Awalnya mau minta maaf karena belum bisa lanjutin coeg club, hehe. Entah kenapa pikiranku kemana mana, susah bngt buat mikir ide coeg club. And akhirnya ideku malah kesini wkwk. Aku benar-benar minta maaf huhu:''
Tapi nanti pasti aku lanjut. Sementara karena ada ide, aku mau publish cerita ini dulu hehe.
Semoga suka^^
________________
1. Kesya Anandia Ardana
Cewek yang hobby nya cuma main, nongkrong sama temen seperjuangannya. Belajar? Jarang banget. Pr aja nyontek gimana mau belajar.
Disekolah tenar dengan kecantikannya tapi gak sombong. Sayangnya dia lebih kudet dari yang terkira. Dia hanya hafal orang-orang yang ikut terkenal disekolah dan sahabat tertentunya. Cuma bisa pelajaran olahraga lari dan sama sekali gak tertarik sama yang namanya pelajaran Kimia, Fisika, Biologi dan sebangsa lainnya. Deket sama siapa aja, sayangnya gak bisa inget siapa orang itu kalau cuma sehari ngobrol.
Suka hujan tapi gak suka kalau ada angin kencengnya.
2. Rafael Wirdasatya
Maniak belajar, gak tertarik sama hal lain selain belajar.
Dingin diluar manis didalam.
Kalau udah liat dia senyum sama ngedip, langsung pada pingsan. Makanya dia jarang banget senyum karena dia sadar, kalau dia senyum pasti langsung berisik disekitarnya. Karena sikapnya yang dingin, kepopulerannya berkurang.
Deket sama satu orang sahabatnya, Ardian Pradana. Kalau udah sama Ardian, pasti Rafa banyak ketawa.
Bisa main piano bikin orang adem dayem.
Otaknya encer. Saking encernya gak bisa dikalahin dalam pelajaran apapun.
3. Ardian Pradana
Teman dekatnya Rafael.
Karena sikapnya yang amburadul, suka ngelawak, dia bisa akrab sama siapa aja. Tapi paling dekat sama Rafa karena sikap mereka yang bertolak belakang itulah yang membuat mereka dekat.
Kapten basket di SMA Jakarta 101. Banyak digemari cewek karena sikapnya yang lucu. Tapi Ardi lebih sering melucu dengan teman cowoknya dibanding teman ceweknya.
Sama hal nya dengan Rafa, dia belum tertarik dengan perempuan tetapi masternya masalah percintaan.
Padahal jomblo akut wkwk.
4. Diva Ananda
Teman seperjuangan Kesya.
Sukanya nonton, bukan kamu wkwk.
Doyan makan, ngemil, tapi ga gemuk-gemuk karena orangnya gak bisa diem.
Kalau curhat apa pun, lebih baik sama dia, karena dia master buat semua masalah-masalah yang lo alamin.
5. Rara Karbella
Dia juga merupakan teman seperjuangan Kesya yang selalu menemani Kesya kemana pun.
Mereka bertiga selalu menghabiskan waktu disekolah bersama. Rara tipikal orang yang gak suka ribet sana sini.
Gak suka sama orang fake.
______________
Segini dulu aja yaa perkenalannya, hehe. Semoga kalian suka. Jangan lupa buat vote and comment yaa.Sincerely,
Mell
KAMU SEDANG MEMBACA
Pelajaran Rafael - [PJH]
Teen Fiction"Kita itu saingan! Bukan pacaran!" - Kesya. "Kita?" - Rafael. "Mampus! Gue sama lo maksudnya." - Kesya. "Kalau gue maunya 'kita'?" - Rafael.