3. sehun ngelamar

32 5 3
                                    

buat yang masih bingung spelling nama Kesha yang bagian "Lealeanna", itu bacanya liliana ya. jangan lupa vomments, aku usahain tiap hari upload okay. thx.

***
Sekarang masih jam setengah sebelas, kita ngobrolin nanti harus gimana. terus kita cerita banyak tentang semua masalah kita yang baru-baru ini. gue juga nyeritain kenapa bisa ketemu Chanyeol. ternyata Sehun sama Chanyeol udah sahabatan lama hampir enam tahun. dan gue udah ketemu Sehun lima tahun lalu.

Jadi katanya dia cuma minta tolong sama gue, Seulgi, dan dua temennya. jadi nanti pas lunch kita berempat bakal semeja.

Sambil nunggu Sehun ngejemput Kak Irene, terus nungguin dua temen Sehun itu. gue sama Seulgi gabut parah, akhirnya kita foto-foto deh.

"Seul fotoin gue dong" kata gue sambil ngasih dia hp buat ngefoto.

Dia ngambil hp gue dan mulai ngefoto-foto.

Kurang lebih hasilnya kayak gitu hasil fotoan Seulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kurang lebih hasilnya kayak gitu hasil fotoan Seulgi. asalnya gue nawarin Seulgi, kata gue mau gue fotoin gak. terus kata dia nggak, dia maunya selfie aja.

Instagram

kseulgi

kseulgi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️12.089
💭232
kseulgi i hope today better than yesterday. fighting oohsehun!

keshlealeanna cekrek langsung upload
jiminpark first dapet apa nih
seulgistan siapa yang naro kaca disini? 😍🖤
oohsehun thx☺️
baebaeirene apa nih? hehe
kseulseulgi cantik terus😍
real__pcy follback

"Eh Kesh, ini pcy yang tadi comment di postan lo kan?" tanya dia.

"Mana coba liat" balas gua penasaran.

"Nih liat aja sendiri" kata dia sambil ngasihin hp nya.

Eh iya ternyata bener dong itu Chanyeol. maunya dia apasih?

"Iya, follback aja lah kasian gitu" kata gue sambil ngebalikin hpnya ke dia.

Pas gue lagi ngescroll-in timeline eh notif line, langsung aja gue buka.

LINE

Park Chanyeol
lu duduk dimana?
Ini gue Chanyeol yang nabrak pintu mobil lo

Kesha Lea
tanya aja ke waiters, bookingan Kesha Lealeanna
read

xianjinq.
***
Eh gak lama dateng tuh si Park Chanyeol, kirain sendiri taunya bertiga. dengan pede-nya Chanyeol langsung duduk di sebelah gue. gue memutarkan bola mata jengah.

"pepet terus yeol haha" seru seorang laki-laki yang gue gatau siapa, yang jelas dia temen Sehun dan udah punya pacar. soalnya ceweknya gelandotan mulu ditangannya. hm.

"Kenalin yang cowok itu Kai dan yang gelandotan di tangannya adalah Roseanna atau Rose, pacarnya" jelas Chanyeol.

"Hi gue Rose" kata dia cengengesan.

"Gue Kai" kata cowok itu.

Gue dan Seulgi cuma ngangguk-ngangguk
mengiyakan aja.

Tiba-tiba Seulgi nunjuk seseorang
"Itu Sehun sama kak Irene" katanya.

Sontak kita semua langsung menoleh ke mereka berdua, dan pura-pura biasa aja.

"Udah-udah kalian pesen sesuatu aja kalo ribut apalagi merhatiin nanti ketauan sama Kak Irene" kata gue menengahkan.

"Gimana kalo gue pesen rumah untuk tempat tinggal kita sama anak-anak kita kelak?" kata dia.

"Gas terus" kata Rose.

"Pepet terus Yeol" kata Kai.

Gue dan Seulgi cuma memutarkan bola mata jengah.

"Ngalus mulu lu, mending pesen nih" bales gue sambil menyodorkan menu di restaurant ini ke dia.

Setelah itu Chanyeol manggil waiters dan mesen semua makanan kita. Eh gak lama lampu pada redup dan gue liat di salah satu layar gitu di belakang mini stage— kayaknya buat live music gitu deh.

Disitu ada foto-foto Sehun sama Kak Irene dari foto muka belel nya Kak Irene yang baru bangun tidur, foto dia pas lagi megang bunga, foto tangan mereka, foto mirror selfie mereka, sampe foto dinner mereka pun ada.

Terus gak lama kedenger suara Sehun bilang

"Thank you for your time, for our years, for our times, our days. so, will you marry me?" tanya Sehun dengan posisi yang udah berlutut di hadapan Kak Irene.

Gue berdoa penuh harap nungguin jawaban dari Kak Irene, ayo dong terima. gue udah deg-degan banget.

"Maaf hun, tapi kayaknya gue gabisa deh—" kata Kak Irene hati-hati.

Hati gue udah mencelos banget denger dia ngomong kayak gitu. gue merhatiin mimik muka Sehun yang gatau gimana ngedeskripsiin nya. ada kekecewaan, kelegaan karena udah ngungkapin, sedih, penuh harap.

Tapi Kak Irene buka suara lagi, gue kira bakal minta maaf atau apa gitu tapi malah bilang




















"Maaf Hun aku gabisa nolak" katanya dengan senyuman bangganya karena udah bikin kita senua deg-degan.

Disitu gue langsung tepuk tangan, semua yang ada di restaurant itu langsung tepuk tangan juga.

Sehun langsung berdiri ngasih Kak Irene bunga dan masangin cincin ke jari Kak Irene. Udah gitu dia langsung nyium Kak Irene tepat di bibirnya.

Gue dan yang lainnya langsung bersorak.

Jadi pengen, tapi sayangnya jomblo:(

Seakan membaca pikiran dan hati gue, Chanyeol ngomong

"Mau digituin juga?"
***
TBC

NGALUS•PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang