5. awal deket

19 5 0
                                    

hi guys! aku update lagi deh. jangan lupa VOMMENT ya. tolong banget hargain ya vote jangan lupa. thankyou.
***

LINE

Park Chanyeol
Hi

Kesha Lea
Hi chan

Park Chanyeol
sibuk gak? ketemuan yuk

Kesha Lea
ayo dimana?

Park Chanyeol
gue aja deh yang jemput lo

Kesha Lea
emang lo tau rumah gue dimana?
read

xianjinq.
***
Gue langsung mandi terus siap-siap. ini bakal jadi membosankan banget karena gue bakal ngejelasin step by step make up gue okay.

Jadi pertama,

gue make primer, foundation, concealer, translucent powder, eyeshadow, alis, eyeliner, mascara, lip tint, blush on.

done.

Tapi gue bingung mau make baju apa, secara dia cuman bilang ketemuan. bukan nonton, makan, atau sesuatu yang jelas gitu.

Jadi gue memutuskan make baju yang simple aja, gue cuma make crop top sama rok biasa doang.

Selesai gue siap-siap, gue buka hp tapi gada notif apa-apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selesai gue siap-siap, gue buka hp tapi gada notif apa-apa. yaudah gue akhirnya telefon Chanyeol.

"Hallo"

"Chan dimana" tanya gue.

"Ini di depan rumah"

"Okay gue kebawah"

Gue langsung turun kebawah, ngunci pintu, ngunci pager. dan langsung masuk ke mobil Chanyeol.

"Hi, udah nunggu lama?" tanya gue.

"Dari lima belas menit lalu"

"Kok gak ngasih tau?"

"Karena gue tau lu lagi bingung milih baju apa hehe" kata dia cengengesan.

Suasa di mobil hening, gada yang membuka pembicaraan sampe akhirnya gue nanya,

"Kita mau kemana Chan?"

"Mall" jawabnya singkat.
***
Sekarang kita udah sampe di Mall, dan kita lagi nungguin lift.

"Lo cantik, gue gamau lu diliatin orang-orang" ucapnya sambil megang tangan gue.

Sontak gue noleh, dan dia mengedipkan mata.

ngalus nih?

Kita jalan ke bioskop dan milih-milih film apa yang mau di tonton, gue pengen horror sedangkan Chanyeol pengennya romance.

NGALUS•PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang