4. speechless

23 5 1
                                    

Hi! gue usahain tiap hari bikin 2 part ya, tapi gakan terus terusan double update. recananya besok gue udah nyiapin 6 part. jadi sisanya gue cuma tinggal nyicil-nyicil doang hehe. VOMMENT nya jangan lupa. thankyou.
***
Setelah Chanyeol seakan-akan membaca pikiran dan hati gue, kalo gue pengen dan mengimpi-ngimpikan dicium kayak gitu— gue langsung diem. gue speechless banget dia berani ngomong kayak gitu didepan temen-temennya termasuk Seulgi temen gue.

Saat gue lagi kalut sama pikiran gue, tiba-tiba gue merasakan ada sesuatu yang nempel di bibi gue, iya itu Chanyeol.

Gue makin diem dan makin speechless. kalian bayangin aja, kita ketemu dengan cara yang gak baik. bahkan saat gue bener-bener belum kenal dia, dia udah ngalus dan sekarang dia nyium bibir gue didepan temen temen kita.

"Lu kenapa sih Chan? sehat?" tanya gue masih dengan muka speechless.

"Banget, gimana— gue good kisser kan? banyak yang bilang gitu loh" goda dia.

"Serah" bales gue.

"Tapi lu ketagihan kan dicium sama gue" goda dia lagi.

Hft, dia belum puas apa bikin pipi gue jadi merah merona gini. apalagi gue make blush on, terus dia malah ngegoda gue terus-terusan. gue yakin sekarang ini muka udah kaya boneka dakocan, merah banget.

"Itu pipi apa kepiting rebus Kesh" kata Seulgi.

asu asu asu.

"Udahlah ngapain bahas ini sih" kata gue mengalihkan perhatian.

Disini gue mulai kenal sama Kai, Chanyeol, Rose. ternyata mereka gak kaya apa yang gue bayangin, mereka fun banget lucu lagi. apalagi Chanyeol dia paling banyak ngelucu. saking larutnya sama suasana gak kerasa gue sama Seulgi harus balik, karena gue ada jadwal home schooling hari ini.

"Guys gue pamit ya, ada home schooling. see you" pamit gue.

"Gue juga, tft guys. see ya" kata Seulgi, karena hari ini dia bakal pulang. soalnya dari kemaren recananya dia cuman nginep sehari doang.

"Gue anter?" Chanyeol bersuara akhirnya.

"Gausah gue bawa mobil, makasih ya" kata gue.

Sadar nggak sadar, seiringan dengan Chanyeol ngalus— gue makin lembut ke dia. seakan-akan kita berdua udah ngelupain gimana awal kita ketemu, ngelupain kata-kata yang gak seharusnya kita ucapin pas pertama ketemu. gue mulai melembut sama Chanyeol.















apa gue baper ya sama dia?
***
Gue ngebantuin Seulgi ngeberesin lagi semua barang-barang dia dan dimasukkn ke tas. setelah itu kita langsung turun kebawah.

"Thank you ya babe, nanti kapan-kapan lu nginep dirumah gue ya. kita gak boleh lose contact!" katanya.

"Okay sip, kabarin gue semua progress lu sama Jimin ya. gue gasabar denger kabar baru hehe. Makasih juga ya." bales gue.

Dia langsung jalan ke mobil dan masuk-masukin barang-barangnya ke bagasi, keluar dari pekarangan rumah gue.

"Hati-hati!" seru gue.

Baru aja mau nutup pager, eh ada tutor gue dateng. siapa lagi kalo bukan Kak Baekhyun. otomatis gue ngebuka lagi pager dan mobil Kak Baekhyun langsung masuk ke pekarangan rumah.

"Hi kak, sehat?" tanya gue.

"Hi, sehat dong" bales dia sambil jalan ke pintu rumah.

"Ayo kak masuk" ajak gue.

Kita masuk bareng-bareng dan langsung mulai dari materi pertama sampe materi akhir. kira-kira ada 10 materi hari ini. enaknya diajar Kak Baek itu karena dia baik, ramah, gak galak, sabar, ganteng lagi.

Gue udah diajar sama Kak Baekhyun itu udah dari gue SD harusnya, jadi kurang lebih udah mau tujuh taun gue diajar sama dia. Bahkan saking deketnya sama Kak Baekhyun, orang tua gue mau ngejodohin gue sama Kak Baekhyun. tapi langsung gue tolak, karena hell zaman sekarang masa jodoh-jodohan sih. lagian juga gue pengen nyari jodoh sendiri sesuai kriteria dan kemauan gue. dan gue gak nganggap Kak Baekhyun lebih dari tutor. dia juga tau itu.

Setelah dia beres nyampein sepuluh materi itu dia langsung balik karena dia buru-buru, ada urusan katanya. dari sepuluh materi, gue cuma ngerti delapan. terus katanya gapapa, bisa dibahas pertemuan selanjutnya. itu yang gue suka dari Kak Baek.

gak memaksakan.

"Dadah Ka, hati-hati!" kata gue.

dia bales ngelambaikan tangan.
***
TBC

NGALUS•PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang