7. tercyduk

11 0 0
                                    

hi guys, tolong ya nulis itu harus dipikir alur ceritanya, hargai dengan cara VOTE terimakasih.
***
Gue menggeliat kecil dipelukan seseorang, yaitu Chanyeol— siapa lagi.

"Huft lengkap" gumam gue.

"Emangnya gue bakal ngapain ke elo?" tanya Chanyeol sambil nutup mata, sukses bikin gue kaget plus malu.

Geer banget gue.

Gue langsung bangun dari tempat tidur terus ngecharge hp, terus cuci muka ama gosok gigi.

"Yeol bangun, ayo sarapan" kata gue sambil mengguncangkan badan dia.

Dia cuman bergumam doang.

Gue turun kebawah karena perut gue laper banget, kemaren pas balik dari mall kita gak makan apa-apa lagi.

Pas gue liat di meja makan kok ada mamah papah?

"E-eh kok ada mamah sama papah sih disini?" tanya gue gugup sekaligus kaget.

Gimana kalo tadi gue lagi pelukan sama Chanyeol keciduk haduh mampus.

"Iyalah kan kita udah nge-Whatsapp kamu kemaren sebelum papah sama mamah take off" jelas Mamah.

"Oh gitu, maaf aku gak sempet buka hp" kata gue.

"Gimana mau buka hp, orang kamu sibuk tidur di peluk ama cowok" sindir Mamah.

Sukses bikin gue malu.

Keciduk nih ceritanya?

Terus Mamah langsung disikut sama Papah. gue cuman geleng-geleng kepala aja ngeliat mereka.
















Harusnya mereka ya yang geleng-geleng kepala begitu balik ngeliat anaknya dipeluk cowok?
***
Gue disuruh Papah bangunin Chanyeol, suruh sarapan bareng kita katanya. gue langsung naik buat ngebangunin dia.

"Chan bangun kebo"

"Chan bangun"

"Ayo sarapan dulu"

"Ayo makan lu belum makan dari kemaren"

"Ayoooo" rengek gue.

"Bawel banget sih" jawab dia.

idih, sampis.

Kita langsung turun kebawah, Mamah sama Papah masih nungguin kita sebenernya.















definisi tercyduk.

"Halo, pagi om tante" sapa Chanyeol.

"Pagi, ayo makan" jawab Papah.

Kok mereka kayak udah kenal lama ya, soalnya udah deket tanpa canggung.

Setelah itu kita langsung sarapan, pas pada udah beres makan. bekasnya sama Bi Inah dibawa kedapur.

Kita ngobrol banyak banget, dari selama gue ditinggal bokap nyokap sampe kenapa bisa kenal Chanyeol— yang notebennya adalah anak sahabat Papah sama Mamah.

Terus kita ngebahas gimana kerjaan gue yang ngemodel, bahas Chanyeol kerja apa, bahas Kak Baekhyun. malesin.

Jujur, gangerti sama Mamah Papah yang kayanya ngedukung banget gue sama ni kutil kuda. Malah Papah kode-kodean gitu masa nyuruh gue nikah ama Chanyeol, sedangkan gue aja masi 18 tahun cuy.

Hey, tidak semudah itu ferguso.

Walaupun Chanyeol masih muda, tapi menurut gue dia udah cukup mapan sih untuk nikah. Bisa lah ngebiayain gue sama anak-anak gue nanti, ciaelah.

"Chan gue pengen banget nonton Me Before You"

"Ayo, gue juga belum nonton kok"

Gue sama Chanyeol naik ke atas, lebih tepatnya menuju kamar














Cie ngapain tuh









Kan mau nonton Me Before You, gimana sih kamu:(

Jadi untuk movie time kali ini gaada popcorn atau snack. Kita nonton di indoxxi berada, btw udah kagak ada:(

Karena filmnya rame parah, kita sampe ga ngobrol sepatah katapun karena terlalu serius nonton. Jujur ini film sweet banget dan sad ending huhu. Tapi tetep sweet until the end.

Pas film nya udah beres, gasadar gue ngantuk terus ketiduran akibat nangis gara-gara ending wkwk.
—————

Chanyeol's POV

"Jiakh, ni bocah udah tidur aja"

Karena dia tidur ga proper, akhirnya gue pindahin dan gue selimutin. Gue sambil mengamati mukanya yang cantik itu, heran secantik ini kok gapunya pacar ya. Eh tapi kan banyak yang ngedeketin, pokonya gue yang harus dapet. Fak Baekhyun.

TBC

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NGALUS•PCYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang