Belong To You
RATE : T
(Next Chap, will be Rate M alias mesum wkwk)
YAOI/BL
CAST :
Lee Sungmin
Cho Kyuhyun
Other
Noted : Sebelumnya FF ini udh pernah author post di Fanfiction.net, dengan judul Mask !
DON'T LIKE DON'T READ
enJOY
Chapter 2
.
.
.
Sungmin mengedarkan padanganya ke sekitar, mencoba menerka dimana dirinya berada saat ini. Rasanya tempat ia berdiri saat ini asing, tetapi Sungmin bisa menebak jika sekarang ia berada disebuah gedung sekolah bergaya tua.
"Pergi kau ! dasar hantu bisu menyebalkan! Ayo teman-teman kita lempari hantu bisu itu dengan batu agar ia segera pergi !"
Sebuah suara menarik perhatian Sungmin, dibawah pohon besar tepat didepanya Sekumpulan anak kecil terlihat sedang melemparkan batu-batu kerikil kepada seorang anak kecil lain yang hanya diam saja diperlakukan seperti itu. Bahkan saat batu kecil itu mengenai dahinya sehingga menyebabkan darah mengalir di pelipis wajahnya, anak itu tetap diam. Raut kesakitan atau rasa takut tidak terlihat sama sekali dari wajahnya .
Sungmin mencoba menghentikan kejadian yang ada didepanya tetapi ia tidak bisa bergerak, bahkan suaranya sekali lagi tidak dapat dikeluarkan. Seolah-olah semua kejadian ini hanya untuk Sungmin tonton. Sungmin seakan dilarang melakukan intrupsi apapun didalamnya.
"Hahahahah... pergi sana kau ! Jangan dekat dekat kami nanti kami tertimpa sial karena bermain dengan anak bisu seperti hantu "
Anak kecil lainya tertawa sambil terus melempari kerikil kecil kepada seseorang yang ia sebut hantu. Pakaian anak kecil yang dilempari kerikil itu sudah benar benar kotor, ditambah lagi luka luka kecil yang mengores pipi dan tanganya. Darah yang terus mengalir didahinya tidak membuat anak kecil itu menangis atau menghindar. Sekali lagi hanya memasang wajah diam yang sangat datar.
"YAA ! HENTIKAAAN KIM JUNGMOO ATAU AKU AKAN MELAPORKAN KALIAN PADA SONGSAENIM "
Suara cempreng dari namja kecil yang mengunakan tas berwarna pink itu berhasil menghentikan aksi mereka. Anak kecil bertas pink itu sekarang sudah pasang badan didepan anak yang dipanggil hantu oleh anak-anak nakal didepanya .
Sungmin membulatkan matanya. Disana, tepat didepan anak kecil yang dahinya terluka ia melihat seseorang yang sangat mirip denganya pada saat kecil dulu. Ada apa sebenarnya ?
"Kau menyebalkan Lee Sungmin, dasar anak manja tukang mengadu ! " anak anak itu berseru kesal karena kesenanganya sudah diganggu oleh anak yang mirip denganya itu, bahkan nama anak kecil bertas pink itupun sama dengan dirinya. Setelah berteriak dan mengejek, kumpulan anak nakal itu memilih membubarkan diri, tentu saja ancaman namja manis itu membuat mereka takut akan mendapatkan hukuman oleh guru karena sudah berbuat nakal.
YOU ARE READING
BELONG TO YOU!
FanficKYUMIN FANFIC ! YAOI / BOYXBOY RATED : M "Mengapa kau yang kesakitan Min? sedangkan pisau itu menghunus tepat ke jantungku?" Kyuhyun berbisik lembut disamping Sungmin yang masih mengerang kesakitan, rasanya tidak ingi melihat kelinci kesayanganya...