Setelah gue tau tentang hal itu..gue sih santai aja sih,enggak terlalu gue pikirin...tapi dalem hati gue kyak ada janggal gitu..tapi gue tetep gak mau pikirin sih ...gue langsung kekamar dan melakukan aktivitas kesukaan gue yaitu BERENDEM sampe gue ketiduran.
🐤🐤🐤🐤🐤
Beberapa bulan kemudian
Kandungan mama gue udah 9 bulan tapi,Sifat ortu asuh gue malah semakin menjadi...kalian tau gak knp?gue selalu di bentak padahal gue ngak salah,gue selalu di suruh-suruh padahal pembantu juga banyak(disuruhnya semacam ngepel,nyapu,cuci baju,masak)tapi gue gak bisa lawan juga..ngebentak juga ngak bisa..(gue ngerasa kayak cerita ibu tiri yang juahat)
Terus pas malam kelahiran anak mama asuh gue ..gue selalu jadi sasaran untuk meluapkan amarahnya...gue hanya bisa nangis aja sih..gue tau posisi gue sekarang apa..
Dan kalian tau apa yang mereka perbuat sama gue ?? gue DIUSIR ...bisa tolong di garis bawahi ya kalau boleh di blod DIUSIR.
bisa kalian bayangkan ..gimana perasaan gue saat gue saat itu..rasanya lebih sakit dari yang sebelumnya ...mereka udah terlanjur buat gue sayang,terus gue diusir degan cara begitu..
tpi saat diusir gue bawa tas yang berisi baju ,uang tabungan gue sendiri,hp gue sendiri ..udah cuma itu..tas nya pun gue bawa nya harus sembunyi-sembunyi...terus gue pergi dari rumah ortu asuh ku..oh bukan MANTAN ortu asuh ku,dengan penuh tangis dan sedikit rasa dendam dan kecewa...
Mulai dari situ,gue punya sisi positif yang gue ambil.."Jangan gampang percaya pada orang "..kenapa gue begitu bodoh pada masalah seperti ini ??dan sekarang yang ada di pikiran gue hanya satu....orang tua gue yang asli siapa dan dimana??!!..gue selalu nangis setiap inget kejadian itu...
hidup gue berubah kembali ... gue selalu tidur di depan toko/ruko/kolong jembatan...ngelamar kerja kesana sini..dan uang hasil kerja dan tabungan gue kumpulin buat biaya hidup ..mulai dari sekolah yang lebih murah,kontrakan/kos,makan,minum dll..(kenapa gue bisa nyewa kontrakan sama bayar sekolah...kalian tau kan sama chapter 2 ...saat itu perasaan gue mulai ngga enak...dan mulai dari situ gue nabung)
🐤🐤🐤🐤🐤
Beberapa bulan kemudian
Keadaan gue mulai membaik..gue dapat beasiswa untuk pergi ke jepang dan belajar disana dan hidup gue ditanggung yayasan sekolah tsb(sekolah baru gue emang ngadain beasiswa bagi siswa/i ke luar negeri buat belajar)
flasback off
Gimana ceritanya ??apa bagus/tidak??😁
maaf ya kalau bahasanya dan pengejaannya tidak tepat ...🙏🙇
tapi aku akan usaha buat kalian seneng dengan cerita ku kok ...💪😍
-XOXO-
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake nerd
Novela JuvenilBerawal dari kisah seorang anak perempuan yang mengalami perubahan dalam hidupnya karena masa lalu nya... Dan mengalami kesulitan dalam hidupnya... Begitu merasa tertekan akan cobaannya dan tuhan merasa tidak adil padanya... ...