So guys! Part ini itu nyeritain apa yang Chara rasain selama ini! Part 'About Chara' ini bakal ada beberapa.
Part ini cuma untuk pelengkap juga pemanis cerita 😁
🌟🌟🌟
#1. What Chara's Feels :
Ayolah... Mungkin kalian bertingkah seakan kalian menyukai hubungan idola kalian dengan pacarnya. Mendukung sepenuhnya dan bahkan tidak ragu memarahi orang-orang yang terlihat tidak setuju bahkan dengan teganya mengata-ngatai pacar idola kalian itu.
Memang itu tidak salah.
Itu benar.
Dan memang itulah seharusnya.
Tapi... aku tahu. Jauh dalam hati kalian, kalian terluka. Kalian sakit. Kalian ingin menangis saja rasanya.
Kalian tahu betul, idola kalian bukan milik kalian dan bahkan kalian berpikir idola kalian tidak pantas bersama kalian.
Kalian terluka parah mengetahui kebenaran kabar bahwa idola kalian sudah berbahagia dengan perempuan lain. Yang tentu saja bisa --perempuan itu-- mendapatkan pelukan, kasih sayang bahkan kecupan dari idola yang kalian gila-gilai selama ini.
Idola kalian dengan mudahnya memilih perempuan itu... seakan tak memghiraukan perasaan kalian. Padahal kalian rela menghabiskan uang hanya untuk membeli barang-barangnya. Kalian rela menghabiskan waktu bahkan kuota internet hanya untuk idola kalian mendapatkan kejuaraan di suatu ajang bergengsi selebriti. Tak jarang, orang tua kalian memarahi kalian hanya karena terlalu menggilai idola kalian itu.
Tapi percuma.
Idola kalian tidak akan pernah menjadikan kalian kekasihnya.
Bukan... Bukan maksud ku untuk putus asa. Toh, takdir tidak ada yang tahu selain Tuhan. Tapi hanya saja, dunia membuatnya begitu sulit hingga aku berpikir itu tidak akan pernah terjadi.
Maksud ku... Akui saja perasaan kalian jika terluka. Itu tidak salah dan itu wajar.
Kalian hanya saja terlalu menyayangi orang yang sudah bahagia dengan orang lain. Dan itu masalah biasa yang dihadapi banyak orang lain di dunia ini.
Tidak perlu bertingkah seolah kalian kuat menghadapi kabar itu.
Kalian manusia dan itu wajar untuk merasa sedih.
Menangislah.
Dia sudah bahagia dengan yang lain.
Dan kalian harus juga bahagia.
Dengan siapapun kecuali dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
for you // kai
Fanfiction[DISCONTINUED] di jodohkan dengan idola mu mungkin adalah hal yang membahagiakan, tapi tidak dengan lee chara. ❝aku melakukan ini untuknya, hanya agar dia bahagia.❝ -chara ©_kitttty 2018