Hai hai hai
Assalamu'alaikum semuanya
Apa kabar nih?
*senyum ga jelas :)Oh iya buat readers semuanya boleh panggil aku YL aja ya,biar lebih deket gitu.
Kagak usah pake kak atau thor.
Aku kan mau lebih deket sama kalian 😊.Yl mau ngucapin terima kasih buat kalian yang udah follow dan vote STS. Yl berharap semoga kedepannya makin banyak yang sayang ke Yl :* apaan sih thor
😅😅
Maksudnya makin sayang ke STS,trus makin banyak yang vote and comment,jangan lupa juga share ke temen-temen kalian biar pada baca STS.Jujur awalnya nulis di watty itu cuma iseng-iseng aja. Eh ternyata banyak yang mau baca tulisan ga jelas ini. Makin semangat deh nulisnya. Meskipun jarang update 😅😁.
Alhamdulillah sekarang YL udah banyak waktu free,jadi kalau ada waktu yang pas dan kuota pastinya,in syaa Allah bakal rajin update STS.Oh iya,YL pengen dong kalian commenin tentang apa aja deh. Pengen tau gitu siapa aja sih yang setia sama STS.
Nah buat kalian yang punya ide untuk updetan STS di next capter kasih tau aku dong. Soalnya terkadang bingung mau nulis apa. 😅😅Kalian juga bisa sharing atau sekedar mau kenal sama YL. Chat aja langsung ke akun YL.
Yang mau follow ig juga boleh, follow @yulinar_nr. Belum ada kiriman sih,karena YL ga terlalu aktif di ig.
Lewat fb juga boleh,nama fbnya:
Yulinar.Pokoknya YL pengen banget lebih deket sama kalian semua😘😘.
Terus follow,vote,comment dan share STS ya 😘😘😍.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semua Tentang Senja
PoetryKarena tak selamanya rasa bisa terucap oleh bibir ini. Maka lewat tulisanlah cara terbaiknya. Meski beberapa orang kurang mengerti apa yang sebenarnya kita rasakan.