Seseorang membuka tirai putih yang menghalangi cahaya untuk masuk kedalam kamar nya.
Seorang namja berdiri di depan pintu balkon yang terbuat dari kaca membuat pemandangan yang indah terlihat dari dalam.
Wajah nya yang tampan terhalang oleh cahaya yang masuk dia menatap lurus ke depan,lalu membuka pintu kaca dengan mengeser pintu itu.
Dia melangkahkan kakinya memasuki area balkon tangan nya meraih pembatas dari besi menatap laut yang terlihat jelas,dia mendongak melihat ke arah langit yang sedang memerhatikan nya.
Namja itu memejamkan matanya dan membiarkan angin sejuk menampar halus wajah tampan nya.
Sampai dia merasakan seseorang memeluknya dari belakang dengan perlahan dia membuka matanya dan berbalik menghadap orang yang sedang memeluknya.
Seorang yeoja cantik bersurai blonde dengan rambut yang di ikat dia dapatkan menatap nya dengan senyuman yang mampu membuatnya takan membiarkan siapapun mengambil nya dari nya.
Yeoja itu masih melingkarkan tangan nya di pingang kekar sang namja dengan menatap lekat,namja itu tersenyum dan meraih pinggang ramping yeoja itu dengan perlahan membawanya mendekat sampai tidak ada jarak antara mereka.
Mereka masih saling bertatap tatapan sampai sang namja mengecup kening yeoja itu dan membawa kedalam dekapan nya berusaha untuk menyalurkan kehangatan untuk sang yeoja.
Dia mengecup puncuk kepala yeoja setelah nya dia menyembunyikan wajah nya di bahu sang yeoja begitupun dengan yeoja yang menenggelamkan wajahnya di dada bidang sang namja,mereka semakin mengeratkan pelukan nya seolah tak ingin berpisah.
Dan namja itu berkata
"Saranghae"
Tbc
Segitu duluyaHai ketemu lagi,,aku mau coba cerita baru nih yang lebih ke romantis mau coba hal baru....
Aku mohon dukungan nya ya semua
Jangan lupa vote dan komen nya oke..
KAMU SEDANG MEMBACA
HEART✓[DINOVELKAN]
Fiksi Penggemar"..jangan terlalu jatuh pada cinta,karena mereka akan menghancurkan mu dalam sekejap.." Alice "..dengan cinta kau akan memiliki segalanya"Jk ~~~ Alice bukan nya tidak mau membuka hati,namun dia ingin menjaga hatinya sebelum kata cinta yang merusak n...