siapa lo?!

206 41 10
                                    

Votenya min harus sama atau lebih dari chap kemaren ~_~





Taehyung masuk rumahnya setelah ambil puding dari Tiffany dan langsung ke ruang tamu, mau nonton.

"Duh laper. Makan apaan ya?" Taehyung kedapur dan buka kulkas ngeliat ada puding tadi

"Makan ga ya? Takut dirancunin gue ih, atau jangan jangan gue bisa bisa dipelet sama dia?!" Abis ber-asumsi sendiri, perut Taehyung banyi lagi.

"Wallahu aja dah" Taehyung ambil puding dan alat makan lainnya lalu kembali keruang tamu.

"Enak juga, jago masak kah?" Padahal bikinan Seohyun wkwkak. Suatu keajaiban Tiffany masak wkwkwk.

Abis selesai makan dia liat jam dan Jungkook masih aja belom pulang.

"Ckckck" Taehyung sabodo teuing dan langsung kekamarnya.

Pas banget disamping dia ada jendela yang kearah kamar Tiffany. Struktur rumahnya sama kali ya.

Taehyung ngeliatin Tiffany yang lagi joget gitu? Terus make hpnya dijadiin mic.

"Bener gila njir" Taehyung nutup jendelanya dan tidur memimpikan acu.

--------

O iya Taehyung sama Tiffany itu udah pada selesai kuliah dan masi bingung nyari kerja, jadi mereka pengangguran.

"Deuh bosen amat idup yak" Tiffany selesai sarapan dan mandi langsung keteras depan menghirup udara. Paandah bahasa gua

Tiffany pemanasan, padahal gak bakal olahraga, iseng aja. Pas kepalanya nengok ke kanan dia ngeliat Taehyung duduk sambil main hp didepan.

"Eh, cogan! Ngapain?" Tiffany teriak kenceung sangat dan Taehyung langsung kaget diteriakin gitu.

"Napas!" Taehyung balik lagi sama hpnya.

Tiffany keluar gerbang dan langsung masuk keteras Taehyung tanpa ijin, hmmmmmm.

"Eh lo ngapain hari ini?"

"Ih? Sksd amat lo!" Taehyung rada ngejauh dikit, serem.

"Ish gue bosen tau! Masi pengangguran ni!" Tiffany langsung duduk disamping Taehyung.

"Terus lo dapet duit dari mana?" Ciat kepo

"Dari ortu si, biasalah, holang kayah" Tiffany ambil permen yang ada diatas meja Taehyung dan langsung dimakan.

"Ih ih! Punya gue juga, main makan aja" Taehyung jitak Tiffany.

"Ah ilah bosen niiii! Eh!! Jalan yuk?!" Tiffany langsung madep Taehyung dan megang pahanya (?)

"Ih siapa lo?"

"Kekasihmu, hehe"

"Pengen amat"

"Jadi kamu gamau? 😞"

"Sinting" Taehyung ngeliat muka Tiffany rada gemes gitu si sebenernya wkwkw, GENGSI!!!

"Ah jahat!" Tiffany manyun saja dan mainin hpnya.

Line~

Taehyung ngintipin isi chat Tiffany.

Mark
Tiff jalan yuk?

Me
Boleh boleh! Kemana???

Mark
Ada bazar gitu ditaman ceria deket komplek lu. Banyak jualan lucu lucu katanya

Me
Kuy lah. Jemputttttt

Mark
Oke

"Dadah alien~" Tiffany bangun dan ngusakin rambut Taehyung dan cubit pipinya terus dadah dan keluar dari halaman rumah Taehyung.

"Hmm dia punya pacar? Ikutin ah" Taehyung masuk rumahnya make kacamata hitam dan galupa make masker hitam dan topinya.

Taehyung ngintipin dari jendela ngeliat Tiffany dijemput cowonya.

"Lah? Mereka jalan kaki?"

Ngeliat mereka udah jalan, Taehyung langsung keluar dan galupa kunci rumahnya dan ngikutin dua sejoli dari belakang ngendap ngendap.

"Ih apasi sok make makeiin jepitan murahan?" Gatau kenapa tiba tiba kesel liat Tiffany dipakeiin jepitan yang dijual disitu.

"Ih ih senyum? Sok cakep ewwwww"

APASI INI ASTAGA WKWKWKKW

Abis beli jepitan, Tiffany sama Mark beli arum manis dan Tiffany motoiin.

Taehyung tau nih, pasti Tiffany masukin instagram. Taehyung buka ignya dan langsung refresh homenya, ada kan tuh.

tiffanyrchma

tiffanyrchma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡852 likes

tiffanyrchma makasi coy ngajak jalan! @mark_tuan

See 826 comments

seohyunrchma dih jalannn

hyo_ kiraiin sama tetangga lo!

yoona_queen et kencan ni??!!!!!

sunny.af belajar dekk @seohyunrchma

taeyeon.a pj pj pj pj

"Ah cape baca commentnya. Hmm stelah saya stalking, rupanya Mark ini lumayan tampan dan kaya, Roby" Taehyung keasikan main hp sampe gakeliatan Tiffanynya kemana.

"Yaelah mana lagi dia? EH KO GUA JADI KAYA STALKER GINI?!!" Taehyung lepas topinya dan niat pulang. Tapi pas lewatin cafe dia ngeliat Tiffany dong!

Tiffany keluar cafe dan nyamperin Taehyung yang diluar lagi nganga.

"Eh cogan tetangga, ngapain lu?"

"Anu tadi abis itu,,,"

"Haaa kepoiin gue ya lu?"

"IH GR BANGET?" Taehyung mukanya gabisa di kontrol banget ini wkwkwk

"Yayaya gausah panik dong. Mau ikut makan?"

"Gamau, siapa lo?" Taehyung berusaha sok cool gitu deh. Galama perutnya bunyi....

"Ah sok malu lo alien! Ayo!" Tiffany langsung gandeng Taehyung masuk kedalem cafe dan Taehyung cuma nutupin mukanya setengah pake tangannya.

"Ah malu"



















DUH SORRY GASERU YA?! :(

°tetangga°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang