terkejoed

166 43 33
                                    

Kalo read banyak tapi vote dikit di bagian pertama itu wajar karna pasti ada yang ga tertarik baca, akhirnya langsung out. Cuma, kalo sampe bagian 4 ini masi ada aja siders itu parah bat gila. Lu baca sampe sini tapi diem diem, gaguna bat kesini. Apalagi yang bagian 2. Hadeh. Untung masi banyak yang demen comment nyemangatin 😚

Jam setengah 7 pagi Tiffany buka matanya pelan pelan nerima cahaya dari jendela kamarnya.

Eh- Tiffany nyadar ini bukan pemandangan kamarnya, dia langsung ngerasa ada yang ngelus perutnya dan langsung matanya turun ngeliat perutnya, ada tangan. Tiffany awalnya tenang. Dan galama dia nyadar itu bukan tangan dia, dan dia nengok kebelakang

"AAAAAAAAAAAAAAAA" Begitu liat ada orang dan lagi itu cowo, Tiffany langsung refleks teriak

"AAAA" Dan cowo sampingnya ikut teriak begitu denger ada yang teriak gede bingits

"TAEHYUNG?!"

"TIFFANY?!"

Tiffany buka selimut dan meriksa badannya. Mastiin semua aman.

"Kok gue tidur sama lo sih?!" Tiffany langsung berdiri ngejauhin Taehyung. Dia masih panik dan akhirnya ke kamar mandi cuci muka dan inget inget kemaren. Setelah inget Tiffany keluar kamar mandi dan nyamperin Taehyung.

"KO BISA BISANYA SEKASUR SAMA GUE LO?! DAN JUGA MELUK MELUK GUE LAGI?!" Tiffany jewer Taehyung. Err rada kenceng. Taehyung teriak kesakitan aja.

"Duh sorry, gasengaja gue! Kayanya tadi malem gue gabetah tidur si sofa dan gabawa guling kekasur. Mungkin gue meluk lo karna ngira lo guling...."

"Haish. ASTAGA, SEOHYUN" Tiffany langsung keluar rumah Taehyung dan masuk rumahnya udah nemuiin Seohyun yang mau keluar rumah.

"Ka dari man-"

"Kamu kapan pulang?" Tiffany ngalihin topik biar dia bisa boong. Kalo dia boong tanpa tau kapan pulang Seohyun, yang ada tercyduk dia.

"Tadi jam 6.15 kayanya deh. Kaka darimana? Masi pake baju tidur?" Waktunya Tiffany beraksi

"Tadi jam 6 lebih kaka jalan jalan di komplek aja hehe"

"Pake sendal?"

"Ah itu. Tadi kaka nyari makanan juga. Iya makan hehe"

"Mana makanannya?"

"Makan disana tadi"

"Hmm sekitar jam 6 pagi lewat 10 kaka pergi keluar rumah nyari makanan. Kita ga ketemu. Terus sekarang 6.38, diluar 28 menit dan katanya jalan dulu yang kira kira 10 menit. Belom orang masak dulu terus nyiapin dan kaka makan itu lebih dari 20 menit dan lagi kaka kalau makan lama banget. Mencurigakan" Seohyun naro jarinya di dagunya dan natep Tiffany

"Ih serius! Be-"

"Tiff! Tiff! Hp lo ketinggalan!" Itu suara Taehyung, yakin Tiffany mah. Tiffany melotot dan kasih jari peace ke Seohyun dan keluar rumah. Seohyun gelengin kepala aja dan ikut keluar.

"Ih ih! Ngapain coba kesiniii. Mati gue" Tiffany nyubit nyubitin pinggang Taehyung dengan muka panik dia. Padahal Seohyun yang adeknya, tapi dia takut aja wkwk.

"Ih hp lo ketinggalan!" Taehyung bela dirinya dan nahan tangan Tiffany.

"Ehem!"

"S-seo" Tiffany ambil hpnya dan nendang kaki Taehyung lalu Taehyung terjateoh :(

"Aku berangkat sekolah dulu. Ntar kaka aku introgasi." Seohyun salim sama Tiffany dan Taehyung terus nyamperin temennya yang gajauh dari situ.

"Mati gue~" Tiffany mau meleleh aja rasanya. Beneran lemes dia. Taehyung tahan badan Tiffany dan ngajak masuk Tiffany ke rumah Tiffany (?)

Tiffany tiduran di sofa dia sambil bengong. Seohyun itu pengadu! Itu yang Tiffany takutin.

Taehyung ke dapur dan bikin m!l* panas 2 sama bikin roti bakar. Udah selesai dia ketempat Tiffany. Taehyung naikin kaki Tiffany ke pahanya. (Jadi Taehyung duduk dan diatas pahanya ada kaki Fany).

"Nih makan. Aaaa" Taehyung nyuapin roti dan Tiffany nerima aja dan ngunyah. Roti abis, Taehyyng kasi m!l* ke Tiffany dan langsung diminum.

"Pinter" setelah ngasi makan bayi gede.Taehyung makan bagian dia sambil liatin Tiffany yang bengong.

"Woi! Diem diem bae. Ngopi apa ngopi" Taehyung noyor pelan Tiffany. Tiffany sadar dan langsung melotot.

"Ngapain disini lo?!"

"Liat dong dimeja"

Tiffany liat meja depan dia. Ada piring dan gelas bekas susu coklat. Tiffany liat Taehyung lagi makan. Dia nyadar bekas alat makan yang udah abis itu punya dia.

"Kapan gue makan?"

"Tadi. Gue suapin" Taehyung senyum kotak dan lanjutin makan dengan watadosnya.

"Ko lo takut amat sama adek lo?"

"Dia ngaduan si..." Tiffany duduk dan nyenderin palanya dipundak Taehyung dan merem.

'Tumben dia diem aja' -tiffany

"Ooo. Dah ah mau pergi gue" Taehyung naro piringnya dan ambil gelas minum isinya.

"Mau kemana loeh?"

"Cafe" Taehyung berdiri dan langsung jalan kepintu tanpa pamit apa apa

"Mau ngapain emang?" Tiffany lari ke Taehyung yang pas diambang pintu rumahnya.

"Kangen aja. Cafe gue soalnya" Tiffany mangut mangut aja. Taehyung ngangkat alis doang dan niat jalan lagi.

"Tunggu woi!" Tiffany nyusulin Taehyung lagi dan senyum.

"Tiati" Tiffany jinjit nyium pipinya Taehyung dan langsung salah tingkah. Tiffany senyum kikuk dan buru buru masuk rumahnya tanpa nengok kebelakang lagi.




















Buat cerita ini, pdktnya lama si. karna 22nya harus bisa luluh satu sama lain. Buat konflik juga banyak pasti nanti. Jan kemana mana gaiz :( dari 22 -> 19 -> 13 😱

Ilang 3 terus ilang 6 dan jan jangan abis ini votenya ilang 9.

Eh iya aing punya cerita baru chanfany huy. Baca ya kawanz

°tetangga°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang