Taehyung kebangun duluan dan muka matanya pelan. Saat matanya udah kebuka lebar, Taehyung ngeliat muka polos Tiffany tanpa make up sedikitpun. Taehyung senyum terus ngeluarin diri dari selimut pelan pelan lalu pergi kekamar mandi.
Selesai mandi dan segala urusan dikamar mandi, handuk dililitkan di pinggang Taehyung dan keluar kamar mandi. Taehyung membelakangi Tiffany lalu membuka tasnya.
"FANYYYY" Teriak Taehyung mendekati Tiffany lalu digerakan pundak Tiffany cepat.
"Paan si, ah ila" jawab Tiffany sambil menutupi semua badannya sampai kepala.
"Baju gue abissss. Tolong beliin baju dong" pinta Taehyung sambil membuka paksa selimut Tiffany.
"AHH malesss"
"Please,,,. Ah Tiffany jahat ah" rengek Taehyung yang membuat Tiffany langsung membuka matanya dan nyubit pipi Taehyung sekenceng kencengnya.
"SAKIT WOY"
"Jangan berisik makannya!"
"Tolong atuh ih. Kasian ini aa kasep"
"Ck. Iya!!!!" Kata Tiffany lalu kekamar mandi buat cuci muka sama gosok giginya.
"Mana duitnya"
"Nihhh" Taehyung kasih kartunya.
"Pw-nya 010895"
"He ultah gue??"
"Dih najisun! Bukan. Udah sana cepet. Dingin nih"
Setelahnya Tiffany berdecak dan langsung keluar kamar. Tiffany turun ke lobby dan keluar hotel. Pas keluar hotel, pas banget ada toko baju. Hamdalah.
Tiffany langsung masuk aja ketokonya dan beli baju serta celana buat Taehyung. Setelah dapat beberapa baju. Tiffany baru aja mau bayar, eh ada telfon masuk.
"Paan?"
"Fan... duh malu gue nih"
"Paan dah"
"Itu... gabawa.... cd"
"ASTAGA TAEHYUNG"
"Tolong...."
Abis itu Tiffany matiin telfonnya dan langsung nyari apa yang Taehyung mau. Setelah ketemu raknya. Tiffany beli semua ukuran dan langsung kekasir.
....
Tiffany lempar paper bag pas diperut Taehyung yang lagi tiduran dan langsung ambil bajunya dan kekamar mandi.
"Makasi yow!"
Taehyung make baju yang warna pink kaos dan pake jeans putih. Alah perfect lah pokonya 👌🏻
Tiffany keluar kamar mandi setelah 20 menit lamanya dengan muka yang udah di make up natural sekali hoho.
"EH KOK BAJUNYA SAMA??!!" Teriak Tiffany kaget dan gantian liat baju dia dan Taehyung. Tiffany langsung kekopernya ambil baju lain.
"Eh!!! Udah gausah gantiiiii. Si canyol udah telfon. Cepetan katanya" kata Taehyung dan langsung rangkul pundak Tiffany dan ambil tas selempang Tiffany diatas kasur lalu Taehyung senggerkan di lehernya.
Lucu banget ah 😭😭😭
Setelah sampe lobby udah banyak rombongan yang lagi nungguin sambil main hp. Ada juga yang ngobrol.
"Tuh Tiffany!" Teriak Suho dan semua temennya otomatis nengok dan melotot.
"DIH APAAN RANGKUL RANGKULAN GITU" teriak Kai gaterima
KAMU SEDANG MEMBACA
°tetangga°
Fanfiction"tetangga baru? cogan? leh ugha" -Tiffany • • • ☆VFany☆ 👾 Jangan jadi sider, gabaik buat mulut! 🧞♀️