0.0

1K 153 25
                                    

Namanya Jaehwan, Kim Jaehwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Jaehwan, Kim Jaehwan. Putra semata wayang Kim Junmyeon. Hobinya nyanyi, main gitar, sama balapan. Hidupnya biasa aja, dia tinggal dirumah mewah papanya, papanya sibuk kerja tapi tetep meluangkan waktu buat dia, mamanya? Dia bahkan ga tau gimana wajah mamanya karna papa sama mamanya cerai saat dia umur setahun.
Papanya tau dia suka bikin ulah, tapi papanya biarin asal masih tau batas. Asal ga sampe bikin anak orang meninggal.
Umurnya 18 tahun, masih kuliah. Dia masuk jurusan teknik otomotif.
Dia berandal, sering berantem, balapan apa lagi. Ditambah temen temen dia juga sama berandal.
Hidupnya mulai berubah saat papanya pulang bawa cewe yang kata papanya itu adeknya.

...

Namanya Hitomi Honda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Namanya Hitomi Honda. Papanya orang Jepang, mamanya orang Korea jadi dia campuran Jepang-Korea. Anaknya cantik, manis, banyak yang suka apalagi pipi gembilnya bikin dia makin imut. Umurnya baru 16 tahun.
Anaknya pinter, selalu juara. Mamanya sayang sama dia, papanya juga sayang sama dia. Dia ngerasa hidupnya udah amat sangat bahagia dengan mama dan papanya disampingnya.
Sampai suatu hari, mereka kecelakaan. Cuman dia yang selamat, sedangkan papa sama mamanya meninggal. Dia bingung harus tinggal sama siapa setelah kedua orangtuanya meninggal, sampai ada laki laki yang dateng, bilang kalau dia mantan suami mamanya dan ngajak dia tinggal dirumahnya bareng anak laki lakinya dan hidup Hitomi mulai berubah sejak saat itu.

.
.
.

" Balapan lagi lah kuy, bosan gue "

...

" Ehanjer mereka emang nyari masalah "

...

" Bokap gue lagi ke Jepang, ga tau ngapain "

...

" Ini adek kamu, Hitomi "

...

" LAH KOK JAEHWAN PUNYA ADEK PAH? "

...

" Namaku Hitomi, salam kenal "

...

" Ga usah deket deket "

...

" Adek lu cakep juga hwan, buat gue boleh? "

...

" JANGAN GANGGU ADEK GUE BANGSAT "

...

" Kakak benci ya sama aku? "

...

" UDAH GUE BILANG JANGAN PULANG SENDIRI "

...

" Maafin kakak ya dek "

...

" Lu boleh benci sama gue, tapi jangan sekali kali bawa adek gue didalam masalah kita "

...

" Aku sayang kakak "

...

" Kakak sayang kamu, kamu ga usah nikah. Hidup sama kakak aja, biar kakak yang jagain kamu "

...

Lagi gemes banget sama mereka berdua😂
Oh iya, ini bakal semi bxb ya. Bakal ada couple bxg juga kok. Tapi tetep, ff ini fokus ke kisah seputar Jaehwan sama Hitomi!

Inget ini ff Jaehwan sama Hitomi jadi kakak adek, bukan jadi pasangan. Mereka lebih cocok jadi kakak adek dibanding pasangan ya

Jangan lupa vote sama comment!

She's my sister?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang