0.2

571 91 12
                                    

" ANYENG PELAN PELAN NAPA "

Jaehwan teriak pas lukanya diteken kenceng sama Pinky, pacarnya Dongho.

Pinky cuman natap Jaehwan males. Temen temennya yang lain ga peduliin Jaehwan mau diapain sama Pinky.

" Lebay, makanya ga usah sok jago berantem "

" Gue emang jago kali "

" Bodo. Kan lu bisa pergi aja "

Pinky lanjutin ngobatin lukanya Jaehwan, dia tadi lagi enak santai nonton boyband favoritnya comeback stage malah diculik sama pacarnya ke markas mereka alias rumahnya Hyunbin.

" Gue lebih tua dari lu, panggil gue kakak kek "

" Ga sudi "

Balas Pinky. Emang sih, dia yang paling muda diantara cowo cowo disini, tapi dia paling males manggil Jaehwan kakak, alesannya sih karna Jaehwan pendek.

" Kalo aja lu bukan pacar bang Dongho udah gue- "

" Apa?! Apa?! "

Jaehwan langsung kicep pas dipelototin sama Pinky.

Ga cowonya ga cewenya sama sama nyeremin.

🍓

Paginya, Jaehwan baru pulang ke rumahnya. Mereka tidur dirumah Hyunbin. Pinky langsung dianter pulang sama Dongho kerumahnya habis ngobatin Jaehwan. Habis nganter Pinky, Dongho balik lagi ke rumah Hyunbin.

Nah kenapa Pinky yang selalu dibutuhin kalo ada yang luka? Selain karna Pinky pacarnya Dongho dan mereka males ke rumah sakit, Pinky itu anak kedokteran.

Oh iya, mereka semua kuliah dikampus yang sama. Cuman beda beda jurusan. Hyunbin di teknik informatika, Daniel sama Donghan di arsitektur, Woojin di teknik sipil, Dongho di teknik pertambangan sama Jaehwan yang di teknik otomotif.

Bingung kok Jaehwan masuk otomotif padahal papanya pengusaha? Jaehwan bilang sih biar nanti bangun perusahaan otomotif sendiri, nanti digabungin sama perusahaan papanya biar makin gede.

Iyain aja

Mereka semua udah kenal dari kecil, makanya klop banget. Fyi, Daniel itu adek kembarnya Dongho. Banyak yang kadang ga percaya soalnya Daniel sama Dongho itu ga ada mirip miripnya sama sekali.

Urutan umur mereka sih Dongho, Daniel, Hyunbin, Jaehwan, Donghan sama Woojin. Dan Jaehwan beserta Woojin itu yang paling pendek diantara mereka. Mereka semua lahirnya ditahun yang sama, cuman beda bulan doang.

Diantara mereka juga, cuman Dongho sama Donghan yang punya pacar. Dongho mah pacarnya Pinky, sama Donghan yang sekarang pacarnya Sakura. Nah, Donghan ini playboy, ga pernah pacaran lebih dari seminggu.

Ini pacarnya Dongho, Zhou Kyulkyung yang lebih suka dipanggil Pinky

Ini pacarnya Dongho, Zhou Kyulkyung yang lebih suka dipanggil Pinky

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
She's my sister?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang