0.3

536 88 9
                                    

" hah gimana? gimana? kayaknya Jaehwan salah denger pah "

Saat ini Jaehwan, papa sama si cewek tadi duduk diruang keluarga. Si cewek itu cuman diem, takut.

" ini Hitomi, adek kamu "

Ini udah kesepuluh kalinya Junmyeon ngejelasin ke Jaehwan perihal Honda Hitomi

Ternyata Junmyeon sama Hitomi udah sampe sebelum Jaehwan pulang, makanya Jaehwan ga sadar karna dia langsung tidur pas sampe rumah.

" Jaehwan ngerti poin itu pa, cuman INI PAPA HAMILIN ORANG APA GIMANA? KOK TIBA TIBA PULANG BAWA CEWE YANG PAPA BILANG ADEK AKU? "

Sadar si bungsu takut denger teriakan Jaehwan, Junmyeon langsung mukul kepala Jaehwan. Udah biasa dia mukul kepala anaknya itu.

" ga usah teriak juga kali. Intinya dia ini adek kamu, anak mama kamu. Mulai sekarang dia tinggal bareng kita "

" tapi- "

" Ga ada tapi-tapian Kim Jaehwan! Kalau kamu masih protes, papa sita semua fasilitas kamu! Dan jangan bikin papa sampai ngelarang kamu ini itu! "

Karna si papa udah ngamuk, akhirnya Jaehwan diem tapi tatapannya jelas banget ga suka sama fakta kalau dia sekarang punya adek.



Selama 19 tahun hidup bernafas diplanet bernama bumi ini, seorang Kim Jaehwan ga pernah ngerasain kasih sayang seorang ibu. Dia cuman dirawat papa sama nenek kakeknya doang.

Yang dia tau, mamanya pergi setelah ngelahirin dia. Dia sempet mikir, apa mamanya ga sayang sama papa dan dia? Kenapa mamanya tega ninggalin mereka berdua?

Apa mamanya nyesel ngelahirin dia sampai harus pergi?

Kadang dia iri liat temen temennya yang orang tuanya masih lengkap, apalagi dari kecil pas sekolah temen temennya selalu dijemput bunda mereka. Sedangkan Jaehwan? Cuman dijemput sama papanya, kadang sama neneknya kalau Junmyeon lagi keluar negeri.

Sampai dia ketemu sama sahabatnya, dia ga terlalu lagi mikirin soal mamanya. Yang dia tau mamanya pergi keluar negeri setelah cerai sama papanya dan nikah sama orang sana.

Dia sama sekali ga tau wajah mamanya dan bahkan ga mau tau wajah sosok yang melahirkannya. Dia cuman takut sakit hati ngeliat wajah orang yang udah 'ngebuang' dia.

Jangankan wajahnya, nama mamanya sendiri dia ga tau.

Dia sempet tertekan soal mamanya, sampai ngerasa dia ini ga diharepin sama mamanya makanya dia ditinggalin. Dan itu juga yang buat dia ngelampiasin dengan ikut balapan, mabok, ngerokok, berantem.

Dia juga suka ke club bareng sohibnya, having sex bukan hal yang aneh lagi buat Jaehwan. Seenggaknya dia ga sampe ngehamilin cewe dan ga pake narkoba.

Junmyeon tau itu. Semua yang dilakuin anak semata wayangnya itu dia tau semua. Selama masih dalam pantauan dia, dia ga bakal ngebatesin apa yang Jaehwan lakuin karna anaknya itu juga tau batasan.

Hidup sebagai anak tunggal selama ini dan tiba tiba dateng sosok baru yang berstatus sebagai adeknya?

Jaehwan pikir itu cuman akal-akalan papanya doang. Sampai papanya ngejelasin soal kecelakaan mama sama suami baru mamanya, soal kenapa Hitomi tinggal bareng mereka.

Jaehwan benci sama Hitomi? iya. dia benci.

dia benci karna tau Hitomi dapet kasih sayang dari kedua orang tuanya. dapet kasih sayang dari mamanya.

Sedangkan dia? Dia bahkan ga pernah manggil seseorang dengan sebutan 'mama'.

Tepat setelah itu, Jaehwan langsung pergi dari rumahnya.

She's my sister?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang