1

272 48 101
                                    

Hai hai, kalo ada yang typo kasih tau ya. 😂

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Aku putuskan untuk menyetujui permintaan pertemanan dari manusia es ini. Dan, apa yang kalian pikirkan setelah menerima sebuah permintaan pertemanan dari seorang pria dingin yang merupakan teman sekolahmu yang populer? Menunggu pesan darinya? Oh, itu yang aku lakukan selama beberapa menit terakhir.

Dan apa? Dia sama sekali tidak mengirimkan pesan. Lalu untuk apa dia menambahkan ku sebagai teman?

Apa barusan aku sedang berharap? Oh, NO! Lupakan Yeti itu El.

Aku memutuskan untuk kembali meneruskan tugas menyebalkan ini dan melempar ponselku ke kasur. Tinggal 5 soal lagi dari 50 soal yang ditugaskan. Aku tahu aku rajin dan juga pandai. Bukan sombong, tapi itu kenyataan.

Saat aku sudah bersiap untuk menulis, aku mendengar ponselku berbunyi.

Dengan segera aku mengambil ponselku dan membukanya. Aku kira itu adalah pesan dari manusia kutub itu. Dan... oh, ini group chat kelasku

HellClass Group

Liam :  Apa ada yang sudah menyelesaikan tugas matematika?

Sudah kuduga, mereka pasti akan ribut sekarang.

Halsey : Ada tugas matematika?

Ya Tuhan, dia baru tahu. Aku memutar mata ku kesal.

Liam : Aku mengetahui nya dari Lizzy.

Lizzy : Ya, dan tugas itu harus dikumpulkan besok.

Louis : Hell! Tugas? Apakah yang 50 soal itu?

Zayn : Dan itu dikumpulkan besok?

Lizzy : Uh-huh.

Irene : Oh, aku baru menyelesaikan 25 dan itu perlu banyak waktu. Kurasa aku tidak sanggup lagi. Siapapun, berikan aku contekan!

Blue : Aku baru selesai 23 soal. :(

Niall : What the fuck! Tugas? Matematika? Ini mengerikan. Siapapun yang sudah mengerjakannya, tolong foto kan. Please!

Aku baru menyelesaikan 45 soal.
Read by 25

Niall : Wow, kau rajin sekali Hazel. Aku minta contekan ya. Please!

Irene : Hazel, kau saja yang kirim. Kau kan lebih banyak mengerjakan.

What? No! Aku sudah susah payah mengerjakan dan kalian ingin menyalinnya? NO!
Read by 25

Liam : HAZEL! Please ;)

Halsey : HAZEL! Please ;) 2

Louis : HAZEL! Please ;) 3

Zayn : HAZEL! Please ;) 4

Niall : HAZEL! Please ;) 5

Irene : HAZEL! Please ;) 6

Him [Hendall]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang