BellaAndNauval •6•

15 3 0
                                    

Jam berukuran kecil yang bergambar korea selatan berdering menunjukkan jam 04:00 pagi, seperti Bella lakukan yaitu membersihkan badannya dari air liur dia sendiri.

Setelah selesai Bella langsung pergi ke meja makan untuk sarapan pagi, dia sarapan dengan roti berselai kacang yang kemarin dia beli, tidak lupa lagi dia membawakan minuman soda di dalam kulkasnya.

Setelah itu Bella langsung memasangkan sepatu dan juga earphone di telinganya, dia menunggu 2 sahabatnya itu untuk menjemput Bella.

Mobil hitam berhenti di hadapan Bella, Bella menoleh kepada mobil hitam itu, dia merasa aneh sejak kapan mobil Sheila berubah menjadi hitam, setelah kaca di buka dan ternyata Sheila.

Bella menoleh kepada yang menyetir mobil, dan ternyata itu Bagas, dan di sebelahnya lagi Nauval, hari yang sial.

"Ayo masuk, kenapa diem mulu sih??" kesal Sheila, dia langsung menarik tangannya Bella dengan paksa.

"I-iiyaa" Bella langsung masuk ke dalam mobil, dia duduk bersebelahan dengan Sheila

Di dalam mobil tidak ada topik pembicaraan, semua saling diam, Bagas sibuk menyetir mobil, Nauval sibuk dengan HPnya, dan juga Sheila sibuk dengan pekerjaan sekolahnya, jadi Bella berusaha mencari topik.

"Hmm, Octaviani kemana??" tanya Bella

"Dia sama Rangga, kenapa??" tanya Bagas

"O-oh engga" ucap Bella

Sampai di sekolah, mereka langsung turun dari mobil, mereka langsung melewati lorong-lorong sekolah menuju ke ruang musik.

"Bellaaa"

Sumber suara yang ada di sebrang sana membuat mereka berhenti melangkah, Bella langsung menoleh kepada sumber suara tadi.

"Kak Mark, ada apa??" tanya Bella

"Bisa ngomong sebentar gak??" tanya Mark, dia langsung menarik tangannya Bella, tetapi dengan secepatnya Nauval menepis tangannya Bella dari Mark

"Engga bisa, besok Bella udah tampil, kalo mau sekarang" ucap Nauval dengan sikap dinginnya, dengan sudut pandangannya Nauval tidak suka dengan sikap Mark.

"O-oh ya udah, nanti istirahat kita ngomong sebentar, jangan lupa ya ke belakang sekolah" ucap Mark, dia langsung pergi menuju ke kelasnya.

"Itu siapa Bell??" tanya Sheila

"O-oh, ituu kak Mark, kelas XII" ucap Bella

"Ya udah yuk, ke ruang musik" ajak Bagas

Mereka langsung pergi ke ruang musik, sampai di ruang musik ternyata pintunya sudah terbuka, mereka langsung masuk dan ternyata sudah ada Octaviani dan juga Rangga, yang sedang memainkan gitarnya.

"Eh udah di sini aja" ucap Bagas

"Ahaha iya, dikira kalian yang duluan datang kesini, dan ternyata kita yang duluan" ucap Rangga, dia langsung membenarkan benang yang ada di ujung gitarnya.

Bella dan Nauval langsung mengambil gitarnya di atas dinding, Nauval melihat kardus yang menumpuk banyak di atas lemari yang ingin jatuh di atas kepalanya Bella.

BellaAndNauvalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang