BellaAndNauval •9•

31 2 0
                                    

•HAPPY READING•

Bella terbangun dari tempat tidur, dia beranjak untuk pergi ke kamar mandi, dia tidak lupa untuk meminum minuman soda di dalam tasnya, dia langsung membuka dan meyeruputnya sampai habis.

Bella langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badannya dari bau badannya dan air liurnya dia sendiri.

Setelah selesai mandi, Bella langsung masuk ke dalam villa.

"Bellaaa!!"

Suara yang tidak asing lagi membuat Bella kesal kepadanya, Bella hanya memutarkan bola matanya, siapa lagi kalau buka Sheila dan Octaviani

"Apa??" tanya Bella dengan malas

"Kita sekarang mau latihan, nanti malam acaranya mau di mulai" ucap Octaviani

"Oh" kata itu saja yang di keluarkan oleh Bella

"Hm, ya udah kita tunggu di luar" ucap Sheila, dia langsung menarik tangan kanannya Octaviani

+PART NAUVAL+

Nauval melihat Bagas dan Rangga yang sedang membersihkan villa, ya gak salah lagi mereka habis bermain truth or dare kemarin malam, Nauval yang sikap dingin berjalan tanpa permisi kepada Bagas dan Rangga.

"Eh tompel, bersihin nih, malah nyelonong aja" ucap Rangga yang membuatnya dia marah kepada Nauval.

"Bersihin aja sendiri, gua mau mandi dulu" ucap Nauval dengan muka datarnya.

"Brengsek banget tuh anak, bukannya beresin malah ngeles mau mandi" ucap Bagas, dia ingin menggebuk sodaranya sendiri.

"Punya temen gini amat ya, giliran sama Bella aja sikapnya ceria, hilih tuh anak" Rangga hanya mengeluskan dadanya.

+END PART NAUVAL+

Bella langsung keluar dari villa, dia langsung menghampiri temannya yang sedang mengobrol dan ketawa, sedangkan Bella hanya mengeluarkan muka datarnya.

"Bell, lu kenapa sih dari tadi mukanya datar mulu, lagi PMS ya lu??" tanya Sheila.

"Kepo banget sih lu" kesal Bella, dia langsung mengambil gitarnya dan memainkannya.

"Dih galak amat" ucap Octaviani.

Nauval, Bagas, dan Rangga keluar dari Villa menuju ke atas panggung yang berukuran besar, Bella teringat dengan kejadian malam tadi, Bella langsung pergi tetapi Nauval mencengkram tangan kanannya Bella.

"Ya elah mau drama jangan disini woy!" kesal Rangga "Udah dramanya nanti aja latihan dulu, baru drama, ah kesel kan gua jadinya," sambung Rangga.

"Bilang aja lo sirik, sama saudara gue" ucap Bagas yang tidak mau kalah antara mereka.

"Lu kalo mau sirik sini sama gue, kita main drama bareng ahahaha" ejek Octaviani

"Yeeh, itu maunya elu kali" ucap Rangga kesal.

"Astaga!, ini mau kapan latihannya hah??" tanya Sheila "Udah, sekarang kita mulai latihannya, fokus semuanya," sambung Sheila.

"Lepasin kak" ucap Bella, dengan muka datarnya.

2 jam kemudian...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BellaAndNauvalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang