Fall

277 26 10
                                    

Satu teriakan cukup membuat mereka bergeming.Terkejut!Mungkin itulah yang mereka rasakan sekarang.

"mmphhh.. mpp",harapan Rin mulai melambung begitu mengetahui adanya sosok yang hendak menolong nya, walau tak tau siapa dia, masabodoh bagi Rin.Yang penting dia ingin cepat bebas.

-------

ANNOYING BROTHER!!
ANNOYING BROTHER!!
by, RahiroAsha
-

------

"HEI! BUKANNYA KUBILANG BERHENTI?! "
"KALIAN TULI YA!?"
"TANGAN KOTOR KALIAN TAK PANTAS MENYENTUH RIN!!"

Pria itu terus meracau tak karuan, dia pun langsung menarik Rin kedalam dekapannya.

"Kau.. Tak apa??"
"Tenang saja..Aku disini.. ",hiburnya sembari mengelus pucuk surai Rin.

"Nah aku akan melepas talianmu.. "

*****

Sementara itu sang tokoh utama pria, tengah berlarian kesana kemari mencari keberadaan adik tercintanya.

"HEI! BAKA LEN-SAN!!"

Mendengar teriakan yang memanggilnya, Ia pun menoleh.

"Stardust??",ucapnya.

"Kau mencari Rin kan??",tanya Stardust kepada Len.

"Di halaman belakang.. dia--"

Tak sempat melanjutkan ucapannya,Len malah lanjut berlari dengan mengucapkan "Arigatou" sebagai tanda terimakasih nya.

"Dasar.. Aku bahkan belum mengatakan Gakupo-kun juga ada di sana.. ",lirih Stardust.

Kembali di posisi Rin,
Sang cabe hijau tak dapat berkutik, Miku hanya dapat gelagapan tak bisa kabur, berhubung cuma terdapat jalan buntu disana.

"G-gaku.. po-s-senpai.. A-aku bisa je.. jelaskan.. ",gumamnya ketakutan.

"Tak perlu dijelaskan.. Aku sudah paham semua..

Kau!!

Kau.. Sindikat mucikari ya?!"

DDOOEENGG
(Kalo kata Author sih, kamu salah besar Mz Gakupo :') )

"Atau jangan jangan kau mau menjual Rin kepada om om pedo ya?!"

"Atau..  Jangan jangan.. Semua pria yang ada disini tuh pedofil?!"

"Oh.. Ini hanya dugaan terakhir ku.. Tak mungkin kan..Rin.. Menjual dirinya??"

Terserah kamu Mz Gakupo.. Author sudah lelah kerja lembur bagai qudaa :'(

"Dasar bodoh! Mana mungkin Rin begitu.. "

"Kau itu tolol ya.. Jelas jelas Miku punya dendam pada Rinny"

"Daripada itu.. KENAPA KAU MEMELUKNYA?!"

Len yang barusaja datang dengan luapan emosi, langsung saja menarik Rin dari dekapan Gakupo.Asal menarik tanpa mengetahui keadaan Rinny nya...

Dibalik tembok yang menutupi halaman belakang, tak kalah sama... Terdapat sosok dengan raut sedih, namun bahagia?Kesal..Tapi hanya dapat mengalah

"Tak ada kan,sebuah legenda yang menceritakan tokoh sampingan bak dayang yang mengikhlaskan pangerannya untuk sang Tuan Putri ?? Haha.. Ini akan menjadi legenda baru...",ucapnya dengan senyum miris

Dan tanpa readers ketahui, inilah masa kehancuran Hatsune Miku :v

END
















....

.

.

.

.







Tapi candaa, setidaknya ff ini memerlukan beberapa chapter lagi untuk tamat :v

Btw, gimana tebakan kalian kemaren? Salah kan? :v
Mau tebak-tebakan lagi gak?
Kira kira siapa sih, sosok dibalik tembok itu??

TBC

Annoying Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang