Sudah 3 jam yang lalu Alan pulang dari sekolah dan sekarang ia sedang makan malam bersama keluarganya.
"Bang, gimana tadi sekolahnya?"
tanya wanita paruh baya yang biasa dipanggil anak-anaknya dengan sebutan ibun tersebut.''Lancar kok bun " jawab Alan singkat sambil melahap makanannya.
"Kebiasaan baperin anak orang dikurangin ya bang, nggak baik." Nasihat pria paruh baya yang biasa dipanggil anak-anaknya dengan sebutan ayah tersebut.
"Loh Alan nggak pernah ada niatan baperin anak orang yah."
''Tapi bang.." Ucap ayah Alan yang tiba-tiba terpotong
"Eh bang, habis makan tolong jemput adik di tempat lesnya ya"
perintah ibu Alan sambil membereskan peralatan makan. Alan pun mengiyakan perintah dari ibunya tersebut dan segera pergi ke kamarnya untuk bersiap menjemput adiknya.
Setelah bersiap-siap, Alan pun berangkat menuju tempat les adiknya dengan ditemani motor kesayangannya. Kurang lebih 10 menit Alan sampai di tempat les adiknya. Namun Alan tidak langsung pulang, melainkan mampir membeli kebab karena keinginan adiknya.
Sesampainya disana Alan langsung memesan kebab dan mengajak adiknya duduk menunggu pesanannya selesai.
"WOY LAN!!" suara yang kelewat keras membuat Alan dan adiknya reflek menoleh kearah suara tersebut. Tidak jauh dari tempat Alan, terlihat Elfathan yang berjalan mendekat sambil menggandeng tangan perempuan kecil.
"Hai bro, lo lagi ngapain disini? Terus ini siapa? adik lo? kelas berapa?" tanya Elfathan tanpa henti
"Buset dah banyak banget pertanyaan lo. Gue disini lagi beli kebab, ini adik gue dia sekarang kelas 3 SD. Udah gue jawab semua kan?"
"Lah sama dong sama adik gue, dia juga kelas 3. Eh ra kenal... "
ucapan Elfathan terpotong karena adiknya sudah mengulurkan tangan pada adik Alan tanpa disadari keduanya."Hai namaku Elmira, nama kamu siapa?" tanya adik Elfathan dengan sumringah sedangan adik Alan hanya diam tanpa merespon.
"Aku Elmira, nama kamu siapa?'' Ucap ulang adik Elfathan untuk memperjelasnya, namun lagi-lagi tidak ada respon dari adik Alan.
Tidak kehabisan ide, Elmira pun langsung menarik tangan adik Alan secara paksa untuk mengajaknya bersalaman. Melihat hal tersebut, Alan dibuat kaget dan mendekat kearah Elfathan membisikkan sesuatu.
"Buset dah. Adik loh ngegas banget orangnya" Elfathan yang mendengar bisikan Alan pun tertawa.
"Itu bukan ngegas, tapi pemberani."Bela Elfathan.
''Namaku Elmira Jelita Yasmin, nama kamu siapa?''
''Ghavi" jawab singkat adik Alan.
''Nama panjang Ghavi siapa?''
''Ghavi aja.''
Mendengar jawaban tersebut Alan dan Elfathan sontak tertawa sedangkan Elmira sudah manyun mendapat jawaban cuek Ghavi. Elfathan perlahan mendekat kearah Alan dan membisikkan sesuatu.
"Buset dah, adik lo cuek banget orangnya". Bisik Elfatahn terhadap Alan.
"Itu bukan cuek, tapi berkharisma" bela Alan dengan wajah sok coolnya.
"Gue cabut dulu bro" ucap Alan sambil berlalu pergi meninggalkan Elfathan setelah mengambil pesanannya.
''Ghavi kapan-kapan aku main kerumah kamu yaa.''
Teriak Elmira saat motor Alan siap melaju, namun Ghavi hanya melihatnya datar tanpa ekspresi.''Centil banget sih adik gue'' batin Elfathan dengan tatapan tak yakin bahwa itu adik kandungnya.
Saat ini Alan sudah berada di kamarnya setelah menjemput Ghavi. Tiba-tiba ponsel Alan bergetar dan ia pun langsung mengambil ponselnya. Ternyata ada 3 notifikasi instagram masuk.
Ciittoodr telah mengikuti anda 25 menit yang lalu
Aksadelvin_telah mengikuti anda 25 menit yang lalu
El_fathanzabran mengomentari foto anda : folback DD dong KK
"Wah mereka stalker gue ternyata, lah nih bocah satu ngapa makin gesrek aja''
Alan pun langsung mengikuti balik 2 temannya tersebut kecuali Elfathan. Karena apa? Elfathan meminta follback sedangkan dia belum mengikuti instagram Alan. Entah kenapa otak Elfathan tidak pernah terisi penuh.
Alan pun sempat kepo melihat profil instagram ketiga temannya tersebut. Yang mencuri perhatian Alan ketika ia melihat salah satu post an foto dari Aksa. Salah satu post foto Aksa, terdapat fotonya dengan Gwen dan Anggis.
Aksa pun menandai foto tersebut kepada @anggiskinz dan @gweeeeeni. Alan pun langsung menstalker instagram yang bernama @gweeeeeni.
Tanpa Alan sadari, ia sudah senyum-senyum sendiri ketika melihat foto-foto Gwen. Seketika Ia pun teringat kejadian tadi disekolah.
"Cantik"
Tanpa membuang-buang waktu Alan langsung mengikuti instagram Gwen dan men-DM agar ia diikuti balik oleh Gwen. Namun tidak ada respon dari Gwen.
Alan pun langsung mematikan handphonenya dan berberes untuk tidur.
Hai guys!! Kita double update nih. Semoga kalian suka yaa. Maaf juga kalau masih ada typo, kita masih belajar :v
Kalau ada saran, silahkan komen karena saran kalian berharga buat kita ;)
keep vote & comment. Thanks :))-Author
KAMU SEDANG MEMBACA
If You
Teen Fiction''Cantik'' Ucap Alan tanpa sadar saat melihat perempuan didepannya yang terus mengoceh. "Gak waras nih orang, makan nih cantik!" *BUGH* Alan pun tersungkur setelah mendapat bogeman mentah dari perempuan yang ia katai cantik tersebut.