1

37 2 0
                                    

Gadis itu mendudukkan bokongnya dibangku pojok kelas. Ia menggunakan headset ditelinganya dan menatap handphone sambil bersenandung kecil menyanyikan lagu BTS, boygrup kesayangannya.

"Seperti biasa lagi"

"Kayak gk ada kerjaan lain"

"Ya ampun, kalian ini, biarkan saja, toh dia selalu seperti itu"

Apasih mereka itu, selalu saja mengurusi orang lain, gk capek apa? -gerutu gadis itu dalam hati

Tiba tiba suara cempreng seorang wanita menggelegar, dan kursi depan gadis itu ditarik.

"Ohhh wahai Kinara yg aku sayang, kau sudah datang?"

"Belum"

"-_-"

"Ra, Lo mau ikut ke kantin gk ? Mumpung masih pagi, gue lapar nih"

"..."

"Woy! Lo denger gk sih!"

"Hah? Apasih"

"Apasih, apasih! Lo mau ikut gue kekantin gk?"

"No. Suami gua lagi streaming ini, gua mau nonton, Lo sendiri aja"

"Dasar. Pentingin dulu perut Lo itu, baru sang suami khayalan Lo"

"Mwo? What the! Naya!!! Lo bilang apa tadi ? Yaaaaa, awas ae lu, mereka itu masa depan gue tau!"

Cewek yg dipanggil Naya itu udah ngacir keluar kelas meninggalkan Kinara yg masih menggerutu.
Masa suami masa depan yg udah jelas babat bibit bobot nya dibilang khayalan? Yo aku ora Trimo!

*-----*

Namanya Dwi Kinara Chantika. Wajah cantik nan jelita bagai Mimi peri yg turun dari kahyangan.Ga.masa disamain Mimi peri wong sekali lirik para Cogan auto klepek-klepek, umur 18 years old, tahun ini kelas 3, tinggi 160, K-Popers garis besar, besarnya dibesar besarin.Ga. K-Popers garis keras, saking kerasnya udah gk bisa dibilang normal, ya, Dwi Kinara Chantika, seorang K-Popers sejati-katanya- yg sekarang, kondisi kejiwaannya mengenai oppa oppa ganteng udah diujung tanduk, bisa dibilang stadium akhir. But, kinara ini K-Popers yg hanya bermodalkan kuota and WiFi kafe semata. (Yakin dah tuh modal ? :'V)

*-----*

Pendek bat ya? (T-T)
Ntaran lah, baru belajar ini :')
Kecup manis-author- :-*

YOU K-POPERS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang