Sekarang Kinara berada disini, dikamarnya yg dipenuhi poster poster, foto, dan barang barang yg bertema K-Pop. Mulai dari BTS, EXO, Blackpink dan antek antek nya.
Kinara sekarang sedang menangis berdukacita, because cowok nya mati. Cowok ? -tolong diingat! Cowok yg disukai Kinara itu hanya oppa oppa Korea, bukan oppa beneran yg berumur 60 keatas, sedih sih ya, tapi gk ada salah nya berharap, siapa tau harapan itu terwujud, yah walau cuma 0,000001% gk apa lah ya jangan sedih, masih ada 1% nya. Lagian Kinara ini gak nanggung nanggung, semua oppa yg menurut nya ganteng, pasti dibilang suami- cowok yg dimaksud Kinara disini itu pemeran utama dari drama Korea kesukaannya. Wong Kinara aja jomblo akut, cantik sih iya, cuma ya gitu, gila. Iya bisa diulangi, GILA!
"Ngapain sih kamu dek? Muka udah kek keledai ngambek gitu, nangis nangis sendiri, marah marah sendiri, senyum senyum sendiri, ketawa sendiri, nyanyi sendiri, joget joget sendiri, ih gila! Gue tau Lo jomblo, tp gk sampai segitunya kelues!"
Abangnya aja bilang gitu. So?
Ntar dulu, abangnya? Iya Kinara ini anak bungsu yg punya satu Abang namanya ivanda Wahid aryasatya. Kuliah, semester 4. Abangnya ganteng and the smart, beda dengan adik nya, Kinara sendiri gk tau kenapa bisa beda, kek nya yg bisa dibanggakan dari dirinya Hanya kecantikan nya yg haqiqi semata.
"Heh, Lo gk usah gangguin gue nonton kenapa sih, hobi banget dah gangguin orang"
"Eh kutu badak, Lo bisa diam gk sih, bete gue, mana kamar gue sampingan sama elo lagi, apes banget dah"
"-_- itukan nasib Lo, bukan urusan gue"
"Eh sianjir. Dibilangin malah nyolot. Apaan dah nonton plastik sampai nangis ngeraung gitu, Lo itu nangis apa kerasukan macan"
"Wey sempak kuda, apa Lo bilang? Plastik? Wehh sorry nih ya, oppa gue yg satu ini gk pakai plastik"
"Heh kutil naga, Lu kalo nanya sama tu lucinta luna juga dia gak bakal ngaku oplas. Oppa gue yg satu ini ? Berarti yg lain pakai donk ?
"Weh anjir, gue salah ngomong. Ya kagak lah, asal Lo tau ya, oplas terbesar itu di Amerika bukan Korea, lagian kalo plastik, Lo juga sering Makai kan ?"
"Au ah. Astaga ya lord, lupa gue orang gila kok diomongin, ntar gue yg ketularan gila"
"Ish kesel bet dah, gk sedih lagi gue malah pen Nabok orang"
Ivan kembali ke kamar and Kinara masih sibuk dengan drama Korea nya.
Kinara pun langsung serius kembali dengan Drakornya, tapi... kring...kring... kring... Hp nya berbunyi, tanda ada telfon masuk, Kinara melihat nama yg tertera dilayar hp nya, itu dari vinia sahabat nya.
Kinara males pakai banget mau ngangkat telfon, risih, Drakornya jadi terganggu. Lantas ia menimbang dengan mengangkat kesepuluh jarinya.
"Enggak, angkat, enggak, angkat, yahh, angkat gk ya,angkat aelah, gitu kok repot" tanya nya pada diri sendiri
Tak lama terdengar suara dari hpnya
"lo lama banget ngangkat nya"
"maaf, nomor yg anda tuju sedang tidak aktif silahkan tinggalkan pesan suara"
"Lah, perasaan tadi nyambung, bentar, nyambung kok. Woy ra, jawab atuh"
"..." Hening tak ada jawaban, hanya suara jangkrik yg terdengar saat beberapa detik itu
"Hello, it's me..."
"I was wondering if after all these years you'd like to meet"
"Lah malah nyambung ke lagu. Eh Ra, Naya lagi dirumah gue nih, kesini Napa"
"Malas gue, ntar oppa gue nangis kalo gue tinggal"
"Tega Lo sama gue. Gue doain Lo kagak jodoh sama... Tunggu, lupa gue namanya, siapa sih namanya, hmmm itu ya si Taek Inyong eh taik idung"
"Eh buset, taehyung woy. Bisa bisa nya Lo ngubah nama suami gue yg bagus bagai titisan dewa yg baru menetas"
"Najis gue dengernya"
"Lo mau ngomong apaan ? Cepetan elah, waktu gue terbuang sia sia noh, masih ada drakor yg menunggu untuk ditonton"
"Besok ada murid baru loh. Katanya sih ganteng, pinter, tapi ada yg bilang dia dingin orangnya, cuek dengan sekitar, nakal sih tp ciwi zaman sekarang kan sukanya cowok yg agak nakal, karena lebih menantang, eh tapi ada juga yg bilang kalo dia itu sosiopat, berkurang semangat gue Ra"
"Ya gue mah bodo amat"
"Heh, deketin ae dulu, Lo kan salah satu ciwi tercantik disekolah kita. Daripada Lo ngayal muluk, mending yg asli dunk, depan mata. Nanti sore kita belanja, dandan dikit kek Ra, lo cuek amat jadi orang"
"Gue dandan ? Bisa bisa cuwok cuwok pada ngeliatin gue muluk, terus ntar oppa gue marah, gimana donk ? Lu mau nanggung kalo gue putus gitu ? Susah tau mempertahankan hubungan LDR gini"
"Nara, Lo kayaknya udah harus ke psikiater deh, takut gue"
"Lo kira gue gila gitu ?
"Engga kok, Lo itu gak gila, cuma sarap. Mungkin udah bisa ke psikiater dari pada makin jadi sakitnya. Dengan gejala mengkhayal yg berlebihan dan ekspresi wajah yg seringkali berubah ubah, bahkan Lo joget joget gk jelas sendiri, mungkin Lo udah bisa masuk RSJ"
"Anjir lo tega. Dasar sahabat bangs*t"
Tuuuttt...tuuuttt...tuuuttt...
Kinara mematikan telfon nya. GLUDAK!!! Itu bunyi lemparan hp Kinara. BUT...
"Eh, tunggu dulu, perasaan gue ngeliat notifikasi dari Vlive, BTS? Dafuq! Hp gue!!! Ya ampun suami gue!!! Innalilahi, ampunin aku oppa udah jadi istri durhaka. OHHH NOOO!!! Ahhh gara gara Nia ini mah"
Untung aja hp nya bisa hidup, kalo enggak, mungkin dia udah mati selama 3 hari kedepan karena kekurangan asupan roti sobek. Mana mungkin mamanya mau beliin hp dalam waktu yg dekat. Yg ada telinganya bakalan sakit karena diomelin selama 3 hari kedepan.
Tanpa Kinara sadari, sedari tadi ada sepasang mata yg memperhatikannya. Iya, itu abangnya, maksud hati pen marah gara gara adek nya ribut, tapi niat itu diurungkan because semakin lama ia yakin kalo adik nya yg satu ini punya gangguan jiwa.
"Wah beneran gila ni bocah, dia ngomong sendiri ? Harus bilang mama nih, biar cepet dibawa ke RSJ. Lagian hidup gue bakalan tenang tentram aman damai dan sejahtera kalo dia gak ada. Kasian sekali dirimu dek, Abang jadi terharu, akhirnya bebas setelah sekian lama menahan" - kata hati seorang Abang yg lucnat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU K-POPERS?
Teen FictionKinara : I am K-Popers Azka : I don't like K-Pop Dwi Kinara Chantika seorang gadis jomblo akut yg hanya menyukai oppa oppa ganteng, bukan oppa yg berumur 60 keatas, tapi oppa oppa Korea. "Jangan PDKT sama gue kalo muka Lo gk kayak Lee min ho" "KPop...