3

48 1 0
                                    

*------*

"Belum tau aja Lo gimana wajah cantik para girl group Korea, ntar kalo tau juga pasti klepek-klepek. Gimana enggak tergoda, wajah cantik para girl group K-pop bagaikan bidadari syurgawi. Meleleh euy, wajahnya... Badannya... Aih, jangan Lo pikirin ntar khilaf"

"Apaan, wajah dari oplas, kagak tertarik gue!"

"Halah bilang aja Lo ngiri muka mereka bagai malaikat tak bersayap, sedangkan muka Lo kek es batu yg terjebak di kutub Utara, dingin"


Sekarang Kinara dan Azka lagi adu mulut. Pasalnya mereka bertemu saat Kinara pergi kekantin, azka tau Kinara suka K-pop-walau baru sehari sekolah, because Azka mendengar Kinara menyanyikan lagu dari negeri ginseng tersebut- dia menghina bias Kinara. Siapa sih yg terima kalo bias nya dihina??? Enggak ada! Segerombolan makhluk hidup yang ganasnya mengalahkan ikan piranha itu ya K-Popers. Belum tau aja dia, seberapa ganas nya beruang yg sedang hibernasi terus diganggu. itu kayak K-Popers yg gk nyarik masalah, tapi selalu aja diganggu, siapa sih yg gk marah ?


*FLASHBACK*


gadis itu mendongak ketika nama azka disebut oleh wali kelas nya, ia melihat seorang cowok yg berjalan kearah nya-ralat- berjalan ke arah bangku sebelahnya dan mendudukkan bokongnya di meja samping Kinara, meja itu sudah lama kosong, tapi ditempati sama anak baru ? Semoga saja dia tidak menganggu kegiatan Kinara.


Ini baru jam 9, itu artinya masih tersisa 5 jam lagi. Seperti biasa hari ini pulang jam 2, itu sangat menganggu Kinara dalam dunia perK-popan. Dulu Kinara bisa menghabiskan berjam-jam untuk menonton drama korea-karena sinetron Indonesia terlalu berbelit belit- selalu bisa streaming, and mengstalk para oppa, tapi sekarang jangankan Berjam jam, baru satu jam saja, udah terdengar lengkingan dari lantai bawah "dek, kamu tuh ya main hp terus, kapan belajarnya, ini udah kelas tiga loh, kalo main hp terus, nanti mama sita hp sama barang barang gk jelas kamu itu ya!" Begitulah~ Kinara suka kesel sendiri, bagaimana enggak, wong 7-8 jam disekolah, ditambah 2 jam les ketika pulang sekolah selama 2 jam. Terus itu tuh namanya apa ? Nimba sumur pakai pipet ? Pengen protes, tapi apalah daya Kinara yg akan menjadi sebongkah upil didepan mamanya.

'janganlah kamu terlalu sering belajar nak, maka otak kamu akan setres' Kinara 2069-panutan

Bel istirahat berbunyi...

Kinara auto masang headset ditelinganya terus mantengin video MV dari NCT di you tubek. Kinara sangat bebas di school because ruang kelasnya dekat dengan ruang guru, WiFi lancar jaya. Lagu baru dimulai, tapi kinara udeh mencak mencak dipojokan kelas, kepalanya ngangguk ngangguk seakan ngerti dengan arti lagunya. Nge dance sih sebenernya,but, Kinara sendiri belajar hanya lewat video practice dance + badan kaku = joget dangdut. Azka, murid baru, siganteng, awalnya cuek bebek, tp lama kelamaan dia jengah, akhirnya memutuskan keluar kelas. Sumpah berisik banget anjir, udeh mencak mencak, naik keatas kursi, pakai nyanyi pulak, ya untung kalo suara bagus, ini suara udeh kek cicak kejepit pintu, untung cantik, pada kagak jadi dah mo nampol-gitu sekiranya perasaan temen sekelas Kinara.


"Stop baby don't stop oh stop baby don't stop ohhh yeah!"

"Woy cicak betina, berisik anjir" naya mendekat

"Ya cuekin gue apa susah nya"

"Oh beneran minta dicuekin ya ? Dari dulu juga kita maunya gitu ra, malu njir, tp gue sebagai sahabat Lo yg sangat baik berasa GK tega, takut lo overdosis sendirian, kasian~ tp Lo sendiri yg minta, ok ok aja sih gue" jawab Nia

"Eh kagak gitu, mianhe Nia naya huhu :'("

"Ikut kita kekantin, naya seret Nara, Rak ono bantahan" Nia berkata bagaikan boss


Sepanjang perjalanan, banyak adek kelas yg menyapa. Iya dunks, siapa sih yg gk kenal si trio macan ini, selain karena senior, awalnya ya karena Kinara dan dunia perK-popan nya, hingga menjalar ke kedua sahabat nya, Naya dan vinia.


Disinilah mereka, 5 meter lagi sampai ke kantin. Tapi apes nya mereka bertemu Azka yg sedang membawa segelas es, dan bodoh nya, Kinara tersandung kakinya sendiri sehingga menyenggol Azka karena keasikan nonton MV HyunA_Lip&Hip. Inikah pembalasan dari Tuhan ? Kinara pun merasa berdosa.

"Eh sorry, aduh maaf ya, sampai tumpah gini, gue beliin lagi deh yg baru"

Azka menatap tajam Kinara, tatapan nya itu loh berasa dunia milik berdua,Ga, ya engga lah, wong sekali tatap bikin sakit sesek nafas, percayalah itu tatapan yg mematikan, tp bagi Kinara itu biasa saja, sering ngeliat tatapan gitu kalo Deket haters :)

"Bodoh kau Kinara bisa bisanya nabrak orang cem dia"-batin Kinara

But, yg terjadi selanjutnya adalah... Azka mengabaikan Kinara. Ia meninggalkan Kinara begitu saja. Siapa sih yg gk keszel digituin ?

"Jawab satu kata Napa, berasa gk dihargai gue. Gue tau gue salah, tapi yg gk diabaikan juga, gue kan mau minta maap"-batin Kinara


Tapi Kinara ini tipe orang yg polos-ralat,dia amat sangat tydac volos, K-Popers itu tydac volos, ini fuckta, jika ada yg mengaku volos, dia sedang berdusta- Kinara ini tipe yg tidak mudah menyerah begitu sahaja~

"Woy nama Lo Azka kan ? Gue kinara. Gue minta maaf, gue gk sengaja, gue lagi nonton MV K-pop soalnya"

Cowok bernama Azka itu berbalik melihat Kinara dia tampak berpikir

"Siapa bias Lo ?"

"Suami gue ? Oh banyak tentunya, tapi gua paling cinta taehyung"

"Oh pantas. Nonton nya aja plastik, gimana otak Lo mau bener" Azka menjawab dengan senyuman smirk nya.

"What the fuck! Apa Lo bilang ? Wah minta dihajar ni kutu kepret. Sini Lo, kita gulat, lapangan masih kosong noh, gini gini gue sabuk hitam karate" bergaya ala ala orang bego yg jago kelahi.

Azka mendekatkan wajahnya didepan wajah Kinara sambil menunjukkan smirk nya "ngapain sih loh ngeidolain plastik bin sampah"

Kinara Cengo beberapa detik sedangkan Azka udah berjalan kembali meninggalkan Kinara. Ketika Kinara sadar, segala macem hewan kebun binatang keluar dari mulutnya.
Itulah awal dari kisah mereka.

Jangan tanya kedua sahabat Kinara sedang apa. Mereka sedang menertawakan Kinara dari kantin. Jengah tau gak melihat sahabat mereka yg satu itu ngayal muluk itu yg mereka pikirkan sekarang. udah dibilang mereka itu sahabat bangs*t. Kekantin duluan, padahal mereka yg ngajak, mana mereka ngetawain kinara lagi, bukanya ngebantuin.

Kinara kezel sama sahabatnya, pen nampol mereka, eh malah diembel embelin traktir, siapa yg mau nolak ? :)

*------*


YOU K-POPERS?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang