"Tunggu bentar, Ra, lo beneran gk apa apa kan"
"Yes, ayam no what what"
Mereka sekarang berada di depan pintu kelas. Kok Gk masuk ? Iyalah, wong Naya sama Nia khawatir Nara diapa apain, walaupun biasa ngebully Kinara, sebenernya mereka perhatian. 3 tahun bersahabat Alhamdulillah selalu sekelas. "Eh nama kita kok hampir samaan sih, Nara ,Naya, nia. Jangan jangan kita..." Anti-mainstream sih tapi karena kata kata itulah mereka bersahabat hingga sekarang.
Nara masuk kedalam kelas, mencoba melihat kearah lain, yg penting matanya tak tertuju pada cowok berambut Curly blonde yg dipotong undercut yg sedang duduk disamping mejanya. Kedua sahabatnya hanya bisa melihat mereka dari jauh, karena tempat duduk mereka takberdekatan. Cowok itu memejamkan mata, kepalanya bersandar pada kursi, tangan kanan menutupi kedua matanya, tangan kiri berada disaku celana, sudah berkali kali Kinara mengalihkan pandangannya dari cowok itu, tapi terasa berat, pen nendang cowok bernama Azka itu sampai kebulan atau minta tolong sama bu Susi untuk ditenggelamkan dilautan Antartika.
Tapi karena Kinara good student, ia tak mau melakukannya, because ini udah kelas semelan sma, iya kali namanya harus masuk buku kasus lagi, cukup masa lalu, masa depan jangan, kalo gk naik kelas bisa bisa barang KPop Kinara disita emaknya, kalo kek gini Kinara lagi yg repot.
Bel berbunyi tanda pak botak akan mengajar-ralat- tanda akan masuk pelajaran IPA. Kalian tau gk, hal yg paling tidak disukai sama murid itu apa ? Ulangan mendadak! Itu yg dihadapi Kinara sekarang. Dasar guru killer, seenak jidat sama murid. Untuk seorang kinara, belajar aja nilainya udah bobrok, apalagi gk belajar, tawakal sudah~
Pulang sekolah, Kinara tidak menggunakan kendaraan atau angkutan umum seperti kebanyakan murid lainnya, ia jalan kaki, because rumah nya dekat. Kinara punya motor tapi lebih memilih jalan kaki, lebih sehat-katanya-
*------*
Dunia terbalik
NiaKhalifah menambahkan anda
Anda masuk ke grup
Niakhalifah menambahkan NAmasaYA
NAmasaYA masuk ke grup
Niakhalifah : wey para cabe penghuni grup, keluarlah kalian semua, lord sudah memanggil!!!
Sayonara : grup apaan neh?
NAmasaYA : tau tuh si Nia
Niakhalifah : hot news. Seorang laki sosiopat berbicara kepada seorang K-Popers padahal laki itu sulit berbicara kepada orang lain bahkan para fans nya. Ada apakah gerangan? Apakah terjadi sesuatu antara mereka berdua yg tak diketahui oleh orang lain ? Kita tunggu kabar selanjutnya. Jreng...jreng...
Read by 2
Niakhalifah : anjir capek capek nulis cuma di baca. Yg kalian lakukan ke aku itu... JAHAD!!!
Sayonara : masih zaman ya Lambe turah ?
Niakhalifah : iya dunksss, dengan adanya Lambe turah, kehidupan lebih bergairah
Sayonara : amit amit
NAmasaYA : iya ih, gue denger nih ya si Azka itu judes banget anjir, adek kelas nyapa aja dikacangin. Tapi gue denger si Chika diladenin, gue ga tau sih bener apa gak.
Niakhalifah : anjir chika si cabe itu ? Wahhh si Azka gk bisa bedain mana cabe ama manusia beneran, parah nih parah!
Niakhalifah : ini si Nara mana atuh, kok ngilang
NAmasaYA : tau tuh, news hot loh ini, capek capek gue nguping, eh taunya kagak diladenin
Sayonara : nih ye gue kasih tau, gue mah bodo amat sama yg kek gituan.
Sayonara keluar dari grup
*------*
08.00 P.M.
"Boombayah yah yah yah boombayah"
Terdengar lantunan lagu dari salah satu kamar. Seprei yg berantakan makanan yg bertaburan dan speaker yg menyetel lagu boombayah dengan seonggok manusia berbaju pink sedang meloncat loncat diatas kasur, kening yg benjol serta rambutnya yg acak acakan tergurai panjang memutarkan kepala sama persis seperti trio macan. Dibeberapa kesempatan terdengar bunyi notifikasi hp, namun pemilik hp hanya mengabaikan, oh bung, aku butuh hiburan gerutunya. Suara lagu hingga terdengar kelantai bawah, dimana orang tuanya sedang menonton tv.
Oh come on, malam ini Blackpink ada di TV, bahkan teman teman online nya sudah memberitahukannya berpuluh puluh kali. Tapi apalah daya, remote TV udah berada di genggaman si emak. Maksud hati ingin meminjam eh si emak lagi nonton India, ingin bertanya, malah ditanya "kamu udah belajar? Ingat udah kelas 9 lagian udah malem juga. Emang mau nonton apa sih ? Mama lagi nonton, hargain dulu donk"
Wait...?
"Mahhh, setiap hari juga gitu muluk. Kapan aku bisa nontonnya"
Eh tau tau remote tv mendarat dengan mulus di kening Kinara. Itulah alasan mengapa kening nya benjol Segede bakpao sekarangPen menangos, ya sudahlah mungkin ini bukan waktu yg tepat untuk bertemu kembaran. Tapi Kinara yakin, suatu saat pasti ia akan bertemu dengan kembarannya itu, bukan di tv tapi didunia asli.
'kpopers paling nyesek itu ya K-Popers missqueen, udah gk pernah nonton konser & fanmeet dengan idol, beli stuff aja jarang, album dikit, hanya mengandalkan kuota and WiFi gratis semata' -kinara,rakjel
' terus setiap ada acara yg berbau Korea di TV pasti ada aja rintangan yg menghadang' -dear emak
Sungguh, hari yg sangat sial.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU K-POPERS?
Teen FictionKinara : I am K-Popers Azka : I don't like K-Pop Dwi Kinara Chantika seorang gadis jomblo akut yg hanya menyukai oppa oppa ganteng, bukan oppa yg berumur 60 keatas, tapi oppa oppa Korea. "Jangan PDKT sama gue kalo muka Lo gk kayak Lee min ho" "KPop...