1. New York

137 3 0
                                    

Wah, cerita baru nih, cerita romance pertama, ini masih belum tau mau lanjut atau ga hehe..

----

John F. Kennedy International Airport

Your attention please, passengers of John F. Kennedy on flight number OZ328 to Korea please boarding from door A12, Thank you.

Ah, aku mendengar pengumuman keberangkatan pesawat itu. Tapi, aku tidak pergi ke tempat itu, walaupun aku berasal dari Negeri Ginseng itu.

Sebenarnya aku pergi ke New York untuk melanjutkan sekolah dengan jurusan yang aku cintai Accounting, beruntungnya aku mendapatkan Beasiswa ini.

Walaupun tujuan utama aku adalah belajar, tapi aku juga ingin mencari ayahku. Aku sangat merindukan dirinya, karena sejak kecil ayah sudah pergi. Kalian bisa mengatakan aku butuh kasih sayang seorang ayah.

Sebenarnya waktu aku tinggal di Korea, Ibu pernah mengatakan kepadaku bahwa ayah berada di New York.

Saat tau akan hal itu aku bertekad untuk pergi ke New York. Tak terasa mimpi itu sudah bersemayam di dalam otak ku selama 19 tahun dan kini mimpi itu menjadi kenyataan.

Kembali ke dalam kenyataan, kini aku sudah berhasil di New York. Hari ini aku akan pergi ke kampusku New York University untuk mendata ulang.

Sekarang pukul 7 pagi, keadaan kota New York tidak terlalu ramai. Aku keluar dari bandara ini menuju kereta bawah tanah terdekat lalu pergi ke kampus.

Perjalan cukup lama dari AirTrain JFK Red towards Jamaica - Airport nanti akan sampai pada Jamaica Station lalu berjalan sekitar 79 meter mungkin tak terlalu lama hanya satu menit.

Setelah berjalan sejauh 79 meter kita akan sampai pada Jamaica lalu kita menaiki kereta lagi yang bertujuan  Atlantic Terminal menggunakan Kereta Hempstead 777 towards Atlantic Terminal.

Sesampainya di Atlantic Terminal aku jalan lagi sejauh 150 meter ke Atlantic Avenue Barclays Center Station lalu kita ke Platform Q towards 96 St nanti akan sampai pada 8 Street Station. Ini sudah mulai dekat karena menurut Google Maps kita akan berjalan 250meter lagi dan sampai.

Ah aku sudah menantikannya, setelah aku mengikuti petunjuk dari Google Maps akhirnya aku sampai di New York University. Waktu perjalan cukup lama sekitar 1 jam.

Langsung saja aku memasuki New York University untuk mendata ulang. Kini pukul 08.13 AM aku menuju ke ruangan yang terlihat ramai, hampir semua siswa yang mendapatkan beasiswa mendaftar ulang.

Maka dari itu, aku menuju ke ruangan tersebut. Saat aku melintas, banyak orang yang memperhatikan, apalagi cowok. Apa ada yang aneh?

"Excuse me, em apakah ini ruangan untuk daftar ulang?" tanyaku kepada seorang cowok.

Dia hanya termenung, aku heran kenapa dia hanya melihat diriku? Apa orang asing dilarang masuk kesini? Atau ada yang salah dengan penampilanku?

Dia hanya termenung, aku heran kenapa dia hanya melihat diriku? Apa orang asing dilarang masuk kesini? Atau ada yang salah dengan penampilanku?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Manager VS CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang