5. Double Kisses

69 2 0
                                    


"Hey! Scarlett sadarlah!" ucap Cedric.

Kini Cedric dan Charlie memutuskan untuk bekerja sama, bukan nya mereka kalah melawan Scarlett melainkan mereka tidak ingin menyakiti Scarlett.

Charlie melihat ke arah Cedric, seakan tau rencana Charlie, Cedric langsung menyerang Scarlett.

Scarlett yang mulai kelelahan tidak bisa menahan serangan Cedric, tangan kiri Scarlett dipegang Cedric, saat tangan kanan ingin menghajar Cedric, tangan itu ditahan oleh Charlie.

Kini posisi mereka sangat intim, Scarlett seperti ingin diperkosa. Dihimpit nya tubuh Scarlett ke tembok dan kaki dan tangan kiri di tahan oleh Cedric dan yang lainnya di tahan oleh Charlie

Scarlett yang sudah kehabisan tenaga, tidak bisa memberontak lagi. Akhirnya alam bawah sadar Scarlett mengambil alih.

Melihat Scarlett yang sudah tenang kedua lelaki itu meraih tangan Scarlett lalu membopong.

"Hey!! Kalian!! Bayar dulu kerugian yang aku dapatkan! Enak saja main keluar!" ujar seorang pria.

Cedric langsung memberikan Cek.

"Tuliskan saja kerugianmu." Ujar Cedric dingin.

Tanpa mereka sadari sedari tadi Scarlett tidak pingsan, hanya saja dirinya berpura-pura.

Kini Scarlett sudah sadar, namun ia tak mau melihat kedua nya. Sesampainya di pintu keluar kini mereka bingung mau dibawa kemana Scarlett?

"Terimakasih Mr. Cedric, aku saja yang membawa Scarlett." ucap Charlie mulai melepas tangan yang diangkut oleh Cedric.

"Tak apa Mr. Charlie, biarkan aku yang membawa ke apartemen milikku." balas Cedric mengambil tangan Scarlett lagi.

Terjadi pertengkaran. Scarlett yang sudah bangun dan melihat ada taksi yang kosong ia langsung berpura-pura bahwa dirinya sadar. Entah setan mana yang merasuk kedalam diri Scarlett.

Tiba-tiba saja tangan Scarlett langsung mendekatkan kepala mereka berdua. Pikir dia adalah menabrakan kepala dua lelaki itu agar pingsan.

Namun yang ia dapatkan hanya dua kepala yang menempel. Scarlett tak tahu itu, saat itu ingin berlari ke depan. Tak sengaja,

Cup

Benda kenyal yang berbeda merasuk kedalam bibir Scarlett. Scarlett yang belum sadar apa itu menggerakkan bibirnya. Dan tanpa ia sadar

SCARLETT MENCIUM DUA ORANG SEKALIGUS.

Setelah tau itu adalah bibir, kini giliran Scarlett yang diam. Bibir mereka masih bersatu.

Ciuman itu agak lama, sampai saat bibir kedua lelaki itu mulai bergerak, Scarlett tersadar, dan langsung berlari meninggalkan kedua lelaki itu.

----

Di dalam taxi, ia meruttukan perbuatan yang ia lakukan.  Saat alkohol menyerang dirinya, bagi Scarlett cara menyembuhkannya adalah dengan cara bergulat.

Ah, ia menjadi malu. Pasalnya pasti teman-teman nya menganggap dirinya bar-bar.

Dan lagi, ciuman itu! Scarlett sangat sangat tak tahu apa yang ia rasakan. Hatinya sudah berdetak melebihi saat dirinya melawan musuh di final pertandingan.

Ia merutuki perbuatan yang ia lakukan. Ciuman pertamanya? Dilakukan bersama dengan dua pria? Ah, dan lagi kedua pria itu berjarak yang cukup jauh dengan nya.

Terutama Charlie, namun ia merasa senang juga, akibat peristiwa ini ia mendapatkan pengalaman ciuman yang berbeda dengan yang lain.

---

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Manager VS CEOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang