❇ Arcade

106 9 0
                                    

Pagi yang cerah menyambut dua orang pria yang sedang berada di asrama, Jungkook dan Taehyung ingin keluar hari ini untuk mencari udara segar sekaligus jalan jalan.

"Hyung, jalan jalan yuk!" ajak Jungkook pada kakaknya itu.

Taehyung yang sedang bermain ponsel langsung setuju dengan tawarannya "iya tapi kemana?" tanyanya dengan wajah datar.

Jungkook langsung menggaruk kepalanya karena dia kebingungan "mau ke mana ya? Gue juga nggak tahu hyung" ucapnya sambil berfikir.

Tiba tiba Jimin datang membawakan ide cemerlangnya "ke restoran aja kalo nggak arcade" usulnya.

Jungkook langsung mantap menemukan pilihannya dari usul Jimin tadi "bagus tuh, sekalian habis main langsung makan" katanya sangat bersemangat.

Taehyung hanya mengiyakan saudaranya itu dan memberi masukan lain "gimana kalo lihat lihat ke museum gitu atau ke taman? Gue suka pemandangan alam nanti gue foto pake kamera" jelasnya sambil memegang kameranya.

Jungkook sangat menyetujui ide Taehyung "bagus tuh! Lihat pemandangan, main, dan makan deh, lengkap" ujar Jungkook.

Tapi Jimin malah menolak untuk ikut "hmm gue nggak jadi ikut deh!" tolaknya dengan wajah yang tiba tiba lesu.

Taehyung kaget mendengar perkataan Jimin barusan "kenapa? Sekalian kita bertiga nanti seru," kata Taehyung sangat berharap agar Jimin ikut.

Jimin malah tidak tertarik dengan tawaran Taehyung "udah nggakpapa, kalian aja berdua gue di sini aja sama yang lain" jelasnya kemudian pergi meninggalkan mereka berdua.

Jungkook sangat kecewa karena Jimin menolak untuk pergi dengan mereka "yahh hyung, masa kita berdua aja sih?" keluh Jungkook merasa kecewa berat.

"Abis mau gimana lagi? Terpaksa..."

Akhirnya dengan niat yang mantap mereka berdua segera mengemasi barang dan pergi ke tempat tujuan jalan jalan mereka.

Dengan bekal tas, kamera, dan handycam mereka berangkat dengan sukacita.

Langkah Jungkook tiba tiba terhenti dan teringat sesuatu "Tae, gue lupa ada yang ketinggalan" ucapnya kebingungan.

Taehyung yang juga terhenti ikut khawatir dengan adiknya itu "apaan? Udah sana ambil dulu!" perintahnya sambil menunggu di mobil.

"Okee..." Jungkook segera bergegas dan mengambil barang yang tertinggal. Satu menit kemudian Jungkook datang dengan barangnya yang ternyata adalah topinya.

"Udah hyung, tadi topinya ketinggalan hehe" katanya sambil tersenyum.

Taehyung hanya menggelengkan kepala mendengar Jungkook yang aneh dan mobil pun segera berangkat ke tujuan.

Tujuan pertama yang ingin mereka datangi adalah Akuarium. Mereka ingin melihat lihat ikan dan kehidupan lain di bawah laut kemudian memfotonya dengan kamera.

Taehyung sudah sangat antusias semenjak masuk dari pintu masuk akuarium karena ia tak sabar memotret sana sini.

Jungkook yang tak berkedip melihat pemandangan akuarium di atas dan sampingnya itu masih belum melakukan apa apa kecuali rasa takjub.

Satu jam mereka menghabiskan waktu di sana sekarang giliran harus ke tujuan berikutnya.

Jungkook yang masih tak ingin pergi karena takjub dan sayang dengan pemandangannya terpaksa harus meninggalkannya "hyung, bagus banget akuariumnya!" ucap Jungkook terkesima.

Taehyung yang selalu fokus pada kameranya menoleh ke arah Jungkook "okelah, besok ke sini lagi sama semuanya" balasnya peduli dengan teman yang lain.

Journey - BTS -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang