❇ Camping

92 6 0
                                    

Setelah kedua bersaudara pulang dari liburan nya, para hyung juga tidak ingin berdiam diri di dalam asrama yang membosankan. Mereka berlima mendirikan tenda sekaligus persiapan camping lainnya.

Jimin yang tadi tak mau ikut mempersiapkan api unggun dan makanan kecil kecilan sementara Jin, Hoseok, Suga, dan Namjoon mempersiapkan tendanya.

Kayu bakar telah terkumpul dan siap dibakar dengan api setelah matahari terbenam. Tanpa disangka Jungkook dan Taehyung sudah pulang ke rumah dengan wajah sumringah.

"Hai hyung, wah udah pada siap siap kemah nih!" ujar Jungkook disambut dengan suasana bak perkemahan. Hoseok yang sedari tadi bingung mempersiapkan peralatan kemah menyarankan agar Jungkook dan Taehyung istirahat di dalam.

"Mending kalian berdua istirahat dulu aja deh! Kasihan pasti capek nanti kalo udah mendingan bantuin baru boleh" saran Hoseok peduli dengan adik kecilnya.

Taehyung yang lemas tak berdaya bagai kain lapuk bersama Jungkook yang nyaris tanpa lelah kemudian masuk ke kamar mereka masing masing untuk istirahat sebentar.

Di kamar mereka hanya tertawa dan berbicara dengan dirinya sendiri karena saking asyiknya main hari ini. Taehyung yang masih peduli dengan kameranya ingin menunjukkan semua foto itu kepada teman yang lain.

Akhirnya dengan langkah yang pelan, Taehyung menuju ke luar untuk berbagi kisah serunya dengan Jimin dan yang lain. "Jimin, sini gue mau nunjukin sesuatu!" ajak Taehyung dengan gerilya alias diam diam.

"Apaan?!" tanya Jimin yang super sibuk penasaran.

"Ini gue mau tunjukin foto ke lo, lihat keren kan?" tanyanya sangat bangga dengan mahakaryanya. "Hmm, keren juga ya! Bagus kali kau ini" puji Jimin sambil menepuk bahu Taehyung.

Tiba tiba Jungkook datang dari belakang seperti serigala kepada Jimin dan V, panggilan lain Taehyung.
"Hayoo, lagi pada ngapain diam diam?" tanya Kookie seperti polisi yang sedang patroli.

"anu, ini lagi lihat foto kita yang tadi" jawab Taehyung yang gelagapan setengah mati. Jimin yang tadi makin penasaran mengajak mereka berdua agak jauh dari para hyung yang lain.

"Ayo kita ke pojokan aja biar seru lihatnya!" ajak Jimin bergerilya layaknya tentara perang. "Aduh hyung! pake acara diam diam segala nanti kita ditegur abis abisan gimana?" tanya Jungkook mulai takut akan kemarahan para kakak tertua.

Jimin makin yakin dengan rencananya tanpa takut "udah ikutin aja, yuk!" akhirnya mereka berdua menuruti kata Jimin dan menuju ke pojokan asrama.

Taehyung mulai risih berada di sana "haishh, kita sembunyi kayak maling mau ketangkep aja, keluar gitu kek" ujar Taehyung mulai bosan dan ingin pergi.

Jungkook sang maknae tetap ingin berada di dekat Taehyung kemanapun dia pergi "Tae, udah disini aja deh mendingan! Atas saran Jimin hyung lebih baik" sahutnya patuh pada Jimin daripada Taehyung.

Akhirnya Taehyung mengalah dari adiknya itu dan tetap bertahan di pojokan dan foto pun ditunjukkan. Di dalam foto itu terdapat Taehyung yang berpose V sign andalannya dan Jungkook yang asyik main sampai masuk ke kamera berdua dengan Taehyung.

"Wah, bagus andai aja gue ikutan akhirnya nyesel banget jadinya" keluh Jimin menyesal karena tak jadi ikut bersama mereka berdua.

"Gapapa, nanti kita bakalan jalan jalan bareng" ucap Jungkook sambil merangkul kakak keduanya itu. Mereka malah keasyikan hingga lupa dengan tugasnya dan itu menimbulkan demam foto yang tak kunjung henti.

Namjoon sang leader mencari trio maknae dan akhirnya mereka ditemukan dari persembunyiannya "hayoo, pada ngapain bertiga disini? Buruan bantuin malah asyik asyikan disini!" tegur Namjoon sambil berkacak pinggang kepada trio maknae.

Journey - BTS -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang