❇ Ketemu Hantu

59 3 0
                                    

Waktu telah menunjukkan sore hari, matahari sudah mulai bersembunyi dari arah barat. Para member BTS akan tidur lebih lambat hari ini karena harus menjaga seluruh isi asrama.

Yoongi yang mulai berpikir untuk menjahili yang lain akhirnya merancang sebuah ide untuk menakuti saudaranya "nanti gue jadi hantu biar mereka semua pada takut" gumamnya dengan senyuman jahat.

Secara diam diam dia memisahkan diri dari yang lain dan mulai melancarkan aksi.

Di gudang ia mulai mencari kain putih sebagai penutup dirinya agar tidak diketahui yang lain.

Dia merias wajah dengan bedak putih agak tebal dan membungkus dirinya dengan kain putih seperti mayat hidup.

Lekas dia sembunyi di belakang asrama dan menunggu malam tiba. Waktu yang ditunggu telah tiba, para member mulai sibuk menata apa yang harus diperbuat saat berjaga nanti.

Taehyung, Jimin, dan Hoseok pergi ke gudang belakang karena kehabisan kayu bakar untuk perapian malam karena cuaca dingin sekali.

"Dingin banget kayak di kutub utara" celetuk Hoseok sambil memeluk tubuhnya.

"Iya, hyung dingin banget hampir mau jadi es kayaknya" balas Jimin meniup udara dari mulutnya.

Sampailah mereka di gudang sekaligus neraka jebakan Yoongi, Taehyung yang paling depan membuka pintu perlahan.

Srrrttt....

Suara pintu terbuka dan hempasan angin yang kuat menambah suasana seram dan dinginnya malam.

Mereka bertiga tepat berada di tengah gudang dan mulai mencari kayu diantara jerami yang disimpan disana.

"Gelap banget, takut gue!" ujar Hoseok sambil lirik sana sini.

Taehyung si pemberani setengah santai masih terus mengacak acak isi gudang dan akhirnya menemukan kayu di ujung gudang.

"Nah tuh kayunya, ambil buruan!" perintahnya.

Hoseok yang masih terpaku pada ketakutan hanya menerimanya dan segera mengambil agar cepat keluar dari sana.

"Sini biar gue aja," sahutnya bertindak.

Tiba tiba muncul suara tawa yang menyeramkan sampai bergema seisi gudang.

Hihihihi...

Hoseok yang tadinya melupakan ketakutannya mulai teringat kembali "apaan tuh?!" ucapnya dengan wajah pucat pasi.

Jimin yang juga punya naluri penakut merasakan hal yang sama "iya Hobie, kok ada suara ketawa sih?" sahutnya merinding.

Taehyung yang mulai menikmati hanya mengindahnya "itu paling perasaan kalian aja, udah buruan gue mau keluar!" jawabnya santai tanpa takut sedikitpun.

Jimin mulai membantu mereka mengambil kayu dan tiba tiba karena berat kayunya jatuh berserakan.

"Haishh, pake jatuh segala nih kayu!" celetuknya geram pada si kayu.

Tapi tanpa diduga seorang berbaju putih bersih dan berwajah pucat seperti mayat hidup muncul di depannya.

Dengan perlahan Jimin mengangkat dagunya ke atas dan melihat di depannya sudah ada hantu yang menakutkan.

"Han.. Han.. Hantuuu!!" teriaknya menggema dan membuat kaget Taehyung dan Hoseok yang sibuk mencari kayu.

Jimin yang ketakutan dan kelelahan drastis datang kemudian memeluk Taehyung "ada hantu Tae! Serem banget udah kita keluar aja" ujarnya terengah engah.

Taehyung yang penasaran mulai bertanya "hantu? Dimana? Perasaan ini gudang nggak angker" tanyanya tidak yakin dan tidak percaya.

Hoseok si nyali penakut kedua malah semakin takut dan gemetar "mungkin aja kali si Jimin beneran" sahutnya menggigil ketakutan.

Journey - BTS -Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang