1.prolog(perkenalan)

37 9 5
                                    

haiii.....para readerss....ni pertama kali aku bikin cerita........kalian wajib baca yaa.....bagi para army.....💕💕happy reading...😘😘💞💙

haii.....namaku kim yuna,panggil aja yuna
aku sekarang duduk di kelas 3 smp biasa.
aku sangat menyukai kpop,lagunya,idolnya,suaranya,dan gayanya......membuat aku jatuh cinta....entah kenapa
semenjak diriku beralih ke kpopers......aku selalu di bully habis"an oleh teman sekelasku sendiri,mereka entah kenapa membeci idol ku dan membenci aku sepenuhnya,
padahal kami hanya berbeda selera musik,tapi mereka memojokkanku setiap hari
aku tidak tahan dengan perlakuan mereka....
akhirnya aku memberanikan diri bertemu dengan guru BP dan menceritakan apa yang aku alami,dan mereka mendapat sp 1,
dan untung saja mereka tidak berani untuk memojokkanku lagi......syukur....alhamdulillah💙💫.
(kembali ke ceritaku about kpop).aku sangat menyukai BTS....lebih tepatnya pada member mereka yang paling imut,yaitu jimin.
aku sangat menyukai jimin karena bukan hanya suaranya atau wajahnya yang mungil dan bersinar,tapi karena dia juga bisa terlihat sexy..😚(hehe...maaf yang di bawah umur)..
aku bermimpi bisa menonton konser mereka dan menemui mereka di fanmeeting,
tapi harapan tersebut punah karena masalah keuangan orang tuaku.....jadi aku harus bisa menahannya😢
.......saat aku pernah bermimpi bertemu mereka....aku sangat ingin membagi ceritaku ini dengan seseorang karna terlalu senang.

Happy reading 💯









~di kamar setelah bangun tidur~

"huaaaaaaa.....(aku merenggangkan semua otot ku di atas kasur)......haaa.....wow...daebakk hari aku bermimpi mereka lagi......uhhh senang nyaa....."yuna yang sangat riang dan bersemangat ingin menceritakan hal ini ke eommanya......
"sekarang aku hrs menceritakan hal ini ke eommaku..."yuna berkata dalam hati.
Lalu ia bergegas ke dapur untuk mencari eommanya....karna biasanya setiap pagi,eomma yuna selalu berada didapur untuk memasak....
"eomma......eomma bakal kaget kalo yuna nyeritain ini ke eomma!"seru yuna.
"apa yang akan kau ceritakan"jawab eomma tanpa menolah dan berfokus dengan tomat di tangan kirinya dan pisau yg ada di tangan kanan nya...
"semalem aku mimpi mereka yang ke 110 kalinya mahh.....omg....rasanya aku ingin berkeliling dengan mereka dan bermain ditaman bunga...lalu beli ice cream......setelah itu bersennag-senang dengan 7 namja itu eomma...."yuna kembali mengkhayal mimpinya lagi...
"hmmmm.....nakk......untuk yang terakhir kalinya eomma bilang...kau dan mereka ibarat bumi dan dan bintang........mereka tinggi sekali nakk....sampai" kita memnjat setinggi langit ke7 juga gabisa.....ini yg di sebut takdir......."eomma yuna menjelaskan dengan nada pelan.
Sontak yuna langsung sesak dan sakit....dengan apa yg di jelaskan oleh ibunya.....yuna tidak merespon jawaban eommanya...tapi hanya mendengarnya......yuna kembali kekamar dengan perasaaan penuh penderitaan....karena apa yang sebemarnya eomma nya bilang adalah benar.......ia mengerti tentang perbedaan kami sekarang......
~
~
Makasih yang udh mau baca.....maaf pendekk....baru bagian pertama......hehe....klo typo maapin yaaa..jangan lupa
VOTE💕
COMENT💞
FOLLOWW💙
YAAAA.......bye bye anyeong😘




MY REAL DREAM...Ft.BTS (FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang