Capekkkk.......
Emng
Banyak kerjaan
Hoaammm...
Continue.....
.
.
.
.
.
.
.
Di lokasi
Para member bekerja dgn sangat tekun.....mereka sangat bersemangat untuk tampil di layar kaca.......
.
.
Lagu baru mereka pun berkumandang dan mereka mulai menari untuk pengambilan video dan gambar....20 menit
Yuna POV
..Selesai take pertama.....istirahat 15 menit.
Jimin mengarah ke ruang ganti dan aku di sana.......berganti style dan makeup . ..
"hei....kau masih marah padaku,aku idol mu.....apakah pantas seorang fans kesal dgn idolnya? Seharusnya sayang........"
jimin duduk di kursi ruang ganti..
"memang benar kamu idol ku.....tapi kamu hanya idol penyanyi....bkn idol untuk hatiku...jika kau ingin merendahkan ku lagi.....silahkan!!"sambil merapikan rambut jimin...
Jimin berdiri dan mendekatkan ku ke tembok....
"bagaimana jika aku adalah idol untuk hatimu?"sambil meringis licik....
"hei.....aku gg sudi......kau juga bukan tipikal ku....aku bukan fans yg mendambakan idolnya menjadi kekasih nya....aku hanya mengagumi....ketampaaaaa....."aku berhenti seketika....
"haha....ketahuan....kau menyukai ku....."jimin merasa sombong...
"untung saja kau tampan dan berbakat....kalau tidak. Mungkin aku sudah memusnahkanmu"aku mengancam
"ckck......musnahkanlah.....kamu gg akan bsa memusnahkan ku karna kamu sudah menyukai ku...."jimin kembali sombong
"seketika ingin rasanya aku menghancurkan nya.....dia sangat angkuh,arogan....dan gapunya sopan santun"aku menatapnya penuh amarah.......Baiklahh.....istirahat selesai.....kembali ke pekerjaan.....
Seketika aku pergi meninggalkan jimin di ruang ganti dan membeli minuman di minimart dekat lokasi......
..
..
..
.4 jam lamanya pengambilan gambar dan lainnya sudah selesai....semua member bersiap ke dorm dan dinner bersama....
Pukul 18.00 kst
.
.
.
.
Seluruh member sudah bersiap dimeja makan,mereka akan dinner dengan masakan jin oppa.....dan aku?....aku bersiap untuk pulang ke hotel karena memang sebenarnya aku bukan siapa siapa mereka dan aku juga hanya staff biasa.....jadi aku memilih untuk pergi...
"hei...aku pamit....sampai ketemu di besokk"aku mengambil kunci mobil.....
"hei....kenapa buru**....ayo bergabung...."jimin menghampiriku dengan mulut yg msih berlumuran saos..
Aku hanya menggelengkan kepala dan pergi begitu saja......
.
.
.
.
.
.
.
SkippKeesokan harinya....hari dimana sudah 3 pekan berlalu jadi masa liburan pun telah usai... Akhirnya yuna harus pindah dan memilih apartemen baru...
Yuna POV
Aku bangun pagi dan bersiap untuk
pindah ke apartemen baru........aku memindahkan semua barang bwaan ku ke mobil....
Tiba"
Si pengacau itu datang...
"hei...kau mau kemana?"tanya jimin yg memakai baju dan acsesories serba hitam....
"aku akan pindah ke apartemenku yang baru"aku memalingkan wajah
"owhh...yasudah....sni aku bantu....aku jga penasaran dgn apartemen pilihanmu"jimin mengangkat koperku....
"tpi bagaimana bsa kau disni....kau melewatkan practicemu..!"aku memarahinya.
"tidak...hari ini selesai syuting,member di izinkan utk jalan**"jimin santai menjawab
Aku berkata dlm hati...."dia seorang idol tpi knp dia bsa bersikap seperti ini.....dan arrogant nya pun tak terlihat".
Skipp...
Butuh waktu 30 menit...utk sampai.
.
.
.
.barang" di masukkan ke apartemen oleh petugas atau lebih tepat nya bodyguard jimin.....karna dia seorang idol....pasti bahaya bsa bertemu fans liarnya....apalagi fansnya perempuan....huuft..itu lah derita idol.....
.pengawal jimin membantu ku utk semua hal...dan selesai menata....aku ingin ke rumah makan....aku sangat lapar......
"Kruuukkkk"
"Apa itu...suaranya keras sekali"jimin menatap ku...
"emm hehe....perutku sedang bernyanyi....jdi aku akan keluar utk makan.......apa kau mau ikut??"aku bersiap....dan turun ke lantai dasar....utk menunggu taksi...
"heii...aku bawa mobil...knp kau memakai taksi?"jimin menggeretku ke mobil nya
"hei...aku bkn siapa**dsni.....jdi aku gg berhak masuk ke mobil mewahmu itu......"aku berusaha melepas genggaman eratnya...
"hei...ayolah....kau bkn spa**?...baiklah mulai skrg kau adalah kekasih ku titik"jimin langsung memalingkan wajah dan aku hanya membelalakkan mata.....di mobil...
30 menit
Berada di mobil rasanya ingin muntah.......rasa canggung ku terhadap jimin...membuatku semakin ingin memilikinya........walau aku dan dia bagai bumi dan langit....Yuna POV end
Akhir nya setelah keheningan menghiasi pikiran mereka..
Jimin memulai pembicaraan
"heii kau mau makan apa nanti? Usahakan tmpt yg orang jarang tau... Karena akan susah untuk diriku yg tampan ini"kesombongan jimin pun kembali...
"tsk.....aku tidak habis pikir dengan kesombongan mu jiminnie oppa...hmmm....aku ingin makan aori ramen... Punya seungri bigbang.... Dan kau tau kata orang** yg pernah mengunjungi nya...itu sangaatt lezat dn aku penasaran huhh aku lapar"yuna memegang perut kecil nya yang kelaparan
"ne...sayang. kita makan disana okeyy"jimin mendekatkan wajah nya dengan senyum yg susah di artikan..
"eyewhhh.... Menyingkir jim... Apa yang kau lakukan?!"yuna mendoronh jimin kasar... Dan jimin pun memabalas seyuman...
"yaaakk!! Kau chingu kuu knp kau begitu ayolahh! "jimin mendekatkan posisi duduk nya ke arah ku... Sontak aku teriak.. Krna jantung ku seperti tidak berfungsi.. Saking degdegan nya...."aaaa. No... Dont touch mee. Jangan sentuh akuuu.... Akuu jijik bangg aku jijikkkk" ehh enggak enggak gais.. Becanda... Kebanyakan nnton sinetron hehe-author
Yuna POV
"yaakk!! Ada apa dengan mu... Aku bukan pacar mu mengerti dan aki disni sebagai stylish dan ku harus bersikap profesional mengerti... " aku sedikit menysal karna mengatakan bukan kekasihnya... Tapi sebenarnya aku sangatt menginginkan itu.. Tapi apa daya... Aku hanya seorang stylish biasa...aku tidak mau membuat skandal yg akan membahayakan karir jimin nanti... -batin ku
"yasudah...jika kamu masi menganggap ku bukan kekasihmu... Tapi setidak nya sebagai idol sudah cukup" aku membalas dengan senyuman dan ternyata sudah sampai di lokasi........Haii gaiss..
Maaf baru up... Aku sangat sibukkkkk bangett.... Yauda
Jan lupa.
Comment
Vote
Follow
Anyeongg 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
MY REAL DREAM...Ft.BTS (FF)
Teen FictionBermimpi mustahill?? Apakah bisa terkabul Benarkah akan menjadi kenyataan... Di suatu hari ada seorang gadis yang bermimpi terlalu tinggi Ia bermimpi bertemu idol korea yg menjadi artis belahan dunia saat ini menjadi bagian hidup mereka.... Siapayaa...