8.aku benar aku salah

5 0 0
                                    

Anyeong eperibadee.....
Aku upnya lanjut aja yaa... Tdai kan uda.... Nahh krna aku gbut.. Jadi aku lanjuten

Happy reading!!

.
.
.
.
.
.
Di tmpt makan

Yuna POV

Akhirnya aku sampai di tempat yg aku ingin sekali kunjungi ketika aku di seoul nanti... Dan hal itu terwujudd.... Huftt.... Lumayan agak sepi tetapi... Dari tmpt nya sendiri pun nyaman dan peluang sangat tipis jika jimin bertemu dengan sasaeng nya.... Aku memilih tmpt duduk berisikan 2 orang.. Bodyguard? Ahh mereka didalam mobil dan tidak bersama jimin supaya tidak dicuriagi pengunjung...

"jimin....kamu mau apa?"aku bertanya pelan... Karna kalau keras keras...semua org bakal melihat kita dn habis riwayat jimin dan aku.
"aku mau kamuu"jimin melakukan bualan lagi
"yakkk kau....tuan park.... Jika kau seperti itu lagii.. Aku tak segan segan meneriaki namamu dan sasaeng mu kemari...!! "aku kesal karna dia bertingkahh menjijikan..
"teriakan saja kalau kau mau... Aku tidak peduli.... Jika nanti karier ku rusak.... Aku juga dipecat dan kita akan menikahh
(●'∀`)ノ♡"bersamaan dengan senyumannya

Yatuhannn dia kenapa? -batin ku
"huftt.... Cepat laa aku tidak sedang bercanda jim! "aku sangat kesal skrg

"hmmm ndee....aku mau ramyeon,telur asin, rumput laut... "jimin menjawab sembari melihat hp nya
"ne.... Permisi eonnie....aku pesan 2 yg ini sama ini juga... "aku memanggil pelayan kearah meja makan ku

"ahh... Nde.. Mohon ditunggu "

10 menit menunggu makanan

Yuna POV end

Hanya suara pengunjung yg menghiasi telinga mereka... Karena tidak ada hal yg mereka bicarakan

Akhirnya yuna pun memulai pembicaraan...
"jim...a-apakah aku boleh bertanya?"yuna gugup
"apapun itu"jimin tidak menatap melainkan asik membuat tweet untuk fans nya..

"emmm a-aku.. "
Tiba" ponsel yuna berdering
Dilihat nya nama penelfon
Ternyata...
"aa... Aeomma... Gwencanha?maaf aku tidak mengabarimu,tapi aku baik baik saja...aku akan mengirimi uang nanti bagaimana? "yuna kelewat senang karena aeommanya menelfon

"ne gwencanha... Aeomma baik... Dan kau tau? Aeomma sudah sembuh nakk..keajaiban tuhan"aeomma yuna mengatakan kabar gembira....

Dan sekitar 20 menit menghabiskan waktu menelfon.. Yuna segera mengakhiri tlpon nya karena lapar dan cepat** ingin makan.....

"itu tadi aeomma mu?,"jimin bertanya kepada yuna, dibalas anggukan saja krna sedang mengunyah...

Setelah selesai makan.... Jimin akhirnya mengantar kan yuna pulang ke apartemen nya.... Hari itu sekitar pukul 5 sore....

Di depan pintu apartemen

"owh iya...yunaa-ssi kau ingin bicara apa? "jimin mendadak ingat dengan pertanyaan yg belum sempat yuna Katakan..
"emm... Begini... Aku ingin belajar menari jimin-ssi... Dan aku tidak pernah mengikuti sekolah menari sebelum nya... Dan dlu aku bercita cita akn menjdi bintang kpop... Wkwkkw tpi itu tidak nyata.. .hmm apa dayaku hanya seperti ini skrg"yuna sedikit muram dengan perkataan nya...

Yuna POV

Aku hanya bisa berkata begitu.... Entah kenapa jika aku didekat nya serasa aku tidak pantas menyandingnya... Walau hanya sekedar sebagai stylish dan teman.. Tapi sungguh mimpi yg indah bisa bersamanya....
"ouch...astaga aku ngomong apasi? Wkwkwk gausa dipikirin... Anggap saja tadi aku tidak sadar. Dan aku sebagai stylish mu mengucapkan terimakasi untuk hari ini.... Ne gumawo jimin-ssi.. " aku tersenyum padanya dn dia membalas dengan sumringahh

"hmmm nde... Kau istirahat laa...sampai jumpa besok....aku menunggumu" kemudian bayangannya mulai menghilang dan menghilang....

Dan saat akan masuk ke pintu apartemen tiba**

"hummmmm.... Heii apa yg kau lak-.... Mmmmmm... Tmlomnhgg"seseorang mendekapku dari belakang... Dan membawaku masuk ke apartemen nya....

Dan saat dia membuka tangannya dari mulutku.... Seketika itu aku berbalik langsung menamparnya keras**

Plakkkk

"ouch.. .ahh.... Yakk!! Kau tidak lihat orang nya dulu dengan enak nya kau menampar aku seperti ini... Sungguh menyakitkan.... Auu darahh... "seseorang itu bergumam

"yakk!!... Kau ya-...... Ehh kauuu..... Astaga kau ituu sangat**jahill..... Kelakuan mu kekanak kanakan mengerti.... Dasarr.. Fiuhh"aku kaget karena orang itu adalah... Felix.. Dia ternyata satu lokasi apartemen dengan ku...
"yakk.!!kau itu penakut sekali... Tapi...wait** sejak kapan kau dan jimin dekat seperti itu? "felix bertanya sembari membersihkan sudut bibirnya yang terdapat darah...

Yuna POV

"hmm entahlahh... Semenjak aku menjadi stylish nya.... Dia memperlakukan ku sangat spesial....aku hanya takut jika aku menyukai nya bukan sebagai idolku... Melainkan sebagai lelaki..."yuna resah.... Karena dia sangat mementingkan status nya dan status idolanya...

"entah aku salah atau benar jika nanti aku bisa berhubungan dengan nya... Karena satu sisi.... Dia adalah seorang idol yang memiliki fans di berbagai negara... Dan sisi lain karier nya... Jika dia dikeluarkan oleh agensi hanya karena aku... Aku tak bisa berbuat apa**"yuna bingung dengan pikirannya skrg...

"hmmm intinya jalani saja... Apa kau tidak ada niatan untuk menyukai pria selain dia? "felix penasaran....

"entahlah...aku ingin sekali... Tapi siapa? "yuna mulai putus asa

"kau bisa berhubungan denganku kalau kau mau"felix merubah posisi dan mengikis jarak antara aku dan dia....
"yakk!! Kau mabuk? Atau kau gila.... Kau bercanda wkwkwk"yuna tertawa dan felix tidak menghiraukan.... Felix maju dan terus maju... Sampai yuna berada tepat diposisi membelakangi tembok....

"yuna-ssi. .sebenarnya ini sudah lama tapii... Aku ingin mengatakan bahwa aku..... Menyukaimu" felix berbisik.....
.
.
.
.
.
.
.
.
Oke jan lupa
Follow
Vote
Like
Comment...
Itu sangat berharga 😥
Babayy.... See you next chapter

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY REAL DREAM...Ft.BTS (FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang