Hai guys......maap lupa up.....soalnya kuota ngadat hehe.....enjoy reading.
~
~
~
~
Di tempat festival......Yuna tak sabar akan nomer undiannya di panggil untuk ke panggung.....yuna sangat berbakat dalam hal menari,apalagi dia sangat menyukai kpop terutama BANGTAN.......
"nomer undian 5 harap ke panggung untuk tampil"sang mc memanggil yuna......Dengan hati yang gugup yuna naik ke panggung dengan dance solo yang dibawakannya.......
Dia sangat menyukai lagu yg bertempo cepat....maka dari itu yuna memilih lagu FIRE milik BTS......
Selain lagunya,choreographynya sangat keren dan menarik......"FIREEE🔥🔥........EO EO....!!"
Yuna menari dengan sangat energik..........
Yuna benar-sangat menjiwai tariannya......sampai di saat terakhir,para juri berdiri untuk bertepuk tangan karena tarian yuna yang benar-benar sangat energik......Dan akhirnya pembacaan pemenang......
YUNA POV
Huuhh..ya tuhan....semoga hasil nya sangat memuaskan.......meski tdk di tempat pertama,aku akan terima..."aku berdoa dalam hati kepada tuhan......
YUNA POV END"Baiklah.....saya sebagai mc akan membacakan daftar juara menari dalam festival tahun ini......juara ke-3 di raih oleh..................nomer undi...............ke-3......selamat...yaa!!"
Mc memperheboh suasana.....
"juara yang ke-2 diraih oleh........nomer undi...........10......hore selamat!!........dan untum juara 1....peringkat pertama......dialah yang akan mendapat gelar selama 1 tahun........dia adalah......nomer undi...........5......selamat dengan atas nama KIM YUNA...."
Haaaahhh?!....apa.?!...a-aa-aku menang?!..."yuna berkata dalam hati......"Yesss!!!!" yuna berteriak kencang................dan akhirnya......yuna ke atas panggung untuk menerima penghargaan........dan ternyata yuna baru menyadari ada hadiah istimewa dari juri.....yaitu....tiket gratis selama 3 pekan di KOREA.......yuna tak percaya akan kenyataan lagi....dia berlari kesana kemari saking tak percaya..........
Bersambung
Besok lagi yaa.....gua bikinnya malem jdi ngantuk.....jgn lupa
Vote
Comment
Like....
Okok
KAMU SEDANG MEMBACA
MY REAL DREAM...Ft.BTS (FF)
Teen FictionBermimpi mustahill?? Apakah bisa terkabul Benarkah akan menjadi kenyataan... Di suatu hari ada seorang gadis yang bermimpi terlalu tinggi Ia bermimpi bertemu idol korea yg menjadi artis belahan dunia saat ini menjadi bagian hidup mereka.... Siapayaa...