Hai semua....gg ush lama" yaa....ok.....happy reading guys....
Pesan tersebut bertuliskan....
Kami dari dari pemerintah setempat
Mengumumkan bahwa......akan diadakannya acara festival remaja untuk para penari,khususnya penari daerah dan penari modern.......dan pendaftaran peserta tari akan dibuka besok......Trims
..."Ya tuhan.....akhirnya..aku sangat menginginkan lomba itu.....karna itu akan ditonton orang banyak dan aku ingin jadi terkenal seperti dancer yang lain..."aku berkata dalam hati...
Yuna pov end
Keesokan harinya....yuna berangkat kekantor pemerintah pusat untuk mendaftarkan dirin6a menjadi peserta dance solo.......dia sangat bersemangat......dan lebih bahagianya....para peserta akan memakai lagu kpop.......dan dia pasti akan menggunakan lagu BTS sebagai music dance nya nanti.........
Festival tersebut dimulai seminggu setelah pendaftaran.....dan waktu seminggu tersebut cukup untuk latihan...
Yuna pulang kerumah dan berlari ke ruang kosong yang ada di rumahnya untuk latihan.....supaya bisa menghemat biaya untuk tidak menyewa gedung tari....
Yuna memulai dengan menghafal tempo lagu...dan gerakan......
Lalu dilanjutkan dengan memulai gerakannya......latihan yuna sangat singkat karna yuna sebelumnya pernah mempelajari gerakan tersebut disaat waktu luang......4 jam kemudian.....yuna istirahat sejenak lalu pergi kekamarnya.......mengambil handuk dan berlari secepat kilat menuju kamar mandi........~~~
20 menit lamanya yuna menghabiskan waktu mandi....
Setelah itu memakai baju nyaman dan rilex.......~~~di teras rumah~
Yuna menghabiskan waktu sorenya dengan membaca novel dan ditemani oleh secangkir teh.........setelah itu
Ting..!!
Ponsel yuna berbunyi......
"siapa yg sms aku di sore gini?"tanya yuna dalam hati
"hai yuna......hari ini hangout yukk.....gua ditinggal ortu gua dirumah......mereka ke luar negeri lagi....jadi temenin gua jalan-jalan yaa.....pliss.....!!"seseorang yg memberi pesan kepada yuna....
"hmmm.....baiklah.....tapi kau jemput aku......ok .!"yuna mengetik di ponsel.....
Yuna bergegas ke kamar untuk mengganti baju santainya menjadi baju fashionablenya yg keren.....karna yuna tidak menyukai rok,akhirnya dia memakai celana jeans dan baju kaos....lalu...sepatu polosnya yg gg kalah keren....
(Nihh contohnya...)
......kembali ke cerita...Setelah 30 menit menunggu....akhirnya teman yuna datang.....namanya senna.....dia teman yuna sejak memasuki kelas 1 sd.......yuna dan senna sangat akrab dan lebih tepatnya seperti seorang anak kembar......karna bentuk tubuh senna dan yuna memang mirip.....
(Ini adalah foto senna)
.....kembali ke cerita......Hanya saja....yuna tidak menyukai style yg dipakai remaja perempuan saat ini....ia lebih meyukai hal yg simple namun keren......
Sedangkan senna sebaliknya.....senna menyukai style pemudi masa kini.......kadang memakai highheels....dan kadang memakai rok.....
Namun diantara perbedaan tersebut.....mereka berdua tetap akrab......
"tin...tin!!.......hei yuna.....lo dimana....?!"tanya senna mencari keberadaan yuna.....
"gua disini.......masuk aja.....gerbangnya gg dikunci......"sahut yuna yg sedang membereskan sesuatu.....
"ayo yun.....km udh siap semua kann?!"tanya senna..
"udh kok.......eomma...aku pamit yaaa...."yuna pamit dengan berteriak......
Lalu berjalan menuju mobil senna......cukup minimalis dan hanya memuat 2 org....tapi sangat nyaman......
Senna dan yuna.....mesuk ke mobil dan mulai berjalan.......senna ingin berbelanja di mall.......dan karna tdk ada teman maka yuna lah yg diajak..
"ehh....kita sebenarnya mau kemna sihh....."tanya yuna penasaran
"gua mau ngajak lo ke mall......gua mau shopping.....dan sebagai gantinya gua bakal beliin lo sesuatu.....tapi jgn tanya skrg ok"sahut senna yg sedang menyetir mobil...
Yuna hanya menjawab iya kepada senna.......dan akhirnya.....
20 menit mereka sudah tiba di mall.... San memasuki pintu utama dan mulai memburu diskonan layaknya emak" yg haus akan diskon tetangga.......Skipp>>>
Setelah menghabiskan 2,5 jam berbelanja,akhirnya mereka pulang ..........
Skipp>>>
Sesampainya dirumah......senna langsung berpamit pulang.....dan yuna masuk kekamar dengan belanjaannya.....
Ia membeli sebuah baju untuk nanti kompetisi dancenya itu......Skip>>
Festival tari pun akan dimulai setengah jam lagi....sesangkan yuna masih tertidur........akhirnya eommanya pun langsung mendobrak pintu....
"brakkk!!!.....yunaa......kamu terlambat......"eomma yuna berteriak.......
"hah...!!!......astaga....aku lupa menyetel alarm"yuna langsung berangkat ke kamar mandi dan segera mandi........
10 menit mengjabiskan waktu mandi.....dan memakai baju untuk kompetisinya tsb.....Inilah baju yuna saat akan mengikuti kompetisi dance.....
Yuna berangkat dengan taxi......
15 menit menghabiskan perjalanan ke tempat festival....yuna langsung mengambil undian.....dan yuna mendapat nomor urutan ke 5....dari 11 peserta /grup....Bersambung.....
Nantikan lagi yaa.....jgn lupa
Vote
Comment
Dan follow...
Gumawo....√
KAMU SEDANG MEMBACA
MY REAL DREAM...Ft.BTS (FF)
Genç KurguBermimpi mustahill?? Apakah bisa terkabul Benarkah akan menjadi kenyataan... Di suatu hari ada seorang gadis yang bermimpi terlalu tinggi Ia bermimpi bertemu idol korea yg menjadi artis belahan dunia saat ini menjadi bagian hidup mereka.... Siapayaa...