Udaranya kering.
Loki tidak bisa membantu kecuali memikirkan hal itu ketika dia bangun. Dia bertanya-tanya mengapa udaranya begitu kering. Tidak terkesan familiar juga. Kemudian dia ingat dirinya tidak berbaring di kamarnya sendiri. Bahkan, dia tidak tahu di mana dia berada.
Matanya berkibar terbuka dan dia dengan cepat duduk. Dia seharusnya tidak melakukannya karena tengkoraknya terasa seperti akan meledak. Dia mengerang dan memejamkan mata. Rasa sakit yang tajam mereda dan tergantikan dengan rasa sakit yang lebih permanen dan berdenyut. Dia berkata pada dirinya sendiri untuk terus bernafas. Setidaknya dia tidak merasa mual.
Dengan perlahan, Loki membuka matanya lagi dan melihat sekelilingnya. Dia menemukan dirinya berada di sebuah ruangan yang agak kecil dengan satu jendela persegi di dekat langit-langit. Bahkan jika dia berdiri, dia masih harus berjinjit untuk dapat melihat keluar jendela itu. Dinding dan bagian bawahnya berwarna cokelat muda, tapi terlihat cukup bersih. Di seberangnya, dia melihat pintu besi dengan lubang intip kecil.
Dia mendapati dirinya duduk di tempat tidur, jadi dia menganggap dirinya beruntung. Kondisinya bisa menjadi lebih buruk dari ini.
Rasa sakit yang berdenyut juga mulai mereda dan Loki ingin memeriksa apakah dia memiliki luka lain. Baru kemudian dia menyadari bahwa tangannya terikat. Memang tidak begitu aneh--dia adalah seorang tahanan--tetapi tanda-tanda di rantai itu yang membuatnya aneh. Loki memeriksa dengan cermat dan menemukan bahwa itu adalah rune.
Sihir.
Dia menelan ludah. Dia tidak mengerti apa yang sedang terjadi. Dia mencoba berpikir. Dia ingat salah satu penyerang itu memanggilnya Odinson sehingga mereka tahu siapa dia sejak awal. Rune sihir ini sekarang terbukti bahwa mereka juga tahu tentang sihirnya. Padahal sihir tidak akan membantunya. Dia hanya bisa melakukan beberapa trik, tidak lebih. Dia masih belajar.
Tapi jika para penculiknya tahu dia adalah putra Odin dan jika mereka tahu tentang sihirnya, lalu apa lagi yang mereka ketahui? Loki mulai mengerti bahwa semua ini telah direncanakan secara menyeluruh. Lagipula, itu bukan rahasia bahwa Thor dan Loki sering pergi ke hutan. Pertanyaan sebenarnya adalah apakah Loki satu-satunya yang mereka incar? Sif juga diserang. Apakah mereka membawanya? Apakah mereka telah membunuhnya? Apakah mereka telah menangkap Thor?
Rasa ngeri meruntuhkan Loki.
Thor adalah bajingan bodoh, sombong, tidak bertanggung jawab, dan tolol!
Pintu logam raksasa itu terbuka, menghasilkan suara tinggi dan melengking saat menyerempet lantai. Loki meringis. Suara itu membuat kepalanya semakin sakit. Tiga orang masuk, tetapi Loki tidak tahu apakah mereka juga ikut dalam insiden di hutan. Mereka tentu terlihat lebih kasar dan berotot sebagai penyerang pertamanya.
Loki menolak untuk merasa terintimidasi.
"Apa maksudnya ini?" Dia bertanya dengan suara yang kuat dan percaya diri. Dia menatap pria-pria itu secara merata. "Aku ingin tahu apa yang sedang terjadi."
Ketiga pria itu saling pandang. Loki mulai tidak mempercayai semua ini.
"Sebagai tahananmu, aku punya hak untuk--"
"Kau tidak memiliki hak apapun di sini," yang tertinggi dari ketiga pria itu memutus perkataannya. Dia juga yang paling besar dan dia memiliki luka yang menggores wajahnya. Dia benar-benar tampak menakutkan.
Yang paling berotot dari ketiganya menginjak yang tertinggi di sampingnya. Dia hampir mendekati obesitas. Loki hampir tidak bisa pecaya bahwa manusia bundar seperti itu masih bisa tampil begitu mengesankan. Dia tentu saja tidak ingin membuatnya marah juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fields of Blood
FanfictionThor, Loki, dan Warriors Four sedang berburu ketika mereka diserang oleh sekelompok orang tak dikenal. Thor membuat keputusan impulsif yang tidak bertanggung jawab dan Loki yang harus membayar harganya. Bisakah Thor menyelamatkan saudaranya? Fields...