Tenth : Get Out

558 77 9
                                    

" Ssstt jangan berisik.. Yuju sedang tertidur pulas Chaeyeon-ah."

" Keluar dari tubuh Yuju sekarang!" bentak Chaeyeon sambil menarik kerah baju Yuju.

" Kenapa aku harus keluar dari tubuhku sendiri Chaeyeon-ah?" tanya Yuju sembari tersenyum miring.

" Tubuh itu bukan milikmu, keluar sekarang," balas Chaeyeon.

" Sedang apa kalian?" tanya Dokyeom tiba-tiba.

Chaeyeon segera melepaskan tangannya pada kerah baju Yuju.

" Hanya sedang berlatih akting," ucap Yuju bohong.

Chaeyeon menatap ke arah Yuju kesal.

" Eunha kemana?" tanya Jungkook.

" Ke toilet," balas Yuju singkat.

" Tumben kau tidak ikut," balas Jungkook.

" Malas," balas Yuju singkat.

Chaeyeon sebenarnya ingin menceritakan perkataan Yuju tadi, namun bel masuk sudah berbunyi dan beberapa saat kemudian kelas telah ramai.

Ddrrrttt....

To : Chaeyeon
Temui aku di atap pulang sekolah. Ada yang aku ingin bicarakan, penting.

From : Chaeyeon
Arraseo

*****

@Rooftop

" Waegeurae Dokyeom-ah?"

" Aku ingin membicarakan soal Yuju."

" Aku rasa ada yang aneh dari Yuju, seperti bukan Yuju yang ku kenal."

" Kau juga merasakannya?"

" Aku selalu merinding saat berdekatan dengannya."

" Karena di dalam tubuh Yuju ada arwah, karena itu kau jadi merinding."

" Aku jadi teringat kejadian di rumah sakit. Saat aku memeluk Yuju tubuhnya sangat dingin. Bagaimana bisa tubuh manusia sedingin itu?"

" Dan saat ia memelukku tubuhnya sangat hangat, suhu tubuh Yuju berubah sangat drastis dalam waktu yang sangat cepat. Itu salah satu ciri-ciri manusia yang dirasuki hantu."

" Lalu apa yang harus kita lakukan?"

" Kita harus mengeluarkan hantu itu dari tubuh Yuju sebelum hantu itu melakukan sesuatu yang berbahaya."

" Aku tak pernah berurusan dengan hal semacam itu, bagaimana caranya?"

" Kita harus membawa Yuju ke pendeta untuk melakukan exorcism."

" Kau kenal dengan pendeta yang dapat melakukannya?" tanya Dokyeom.

" Uri appa seorang pendeta dan ia beberapa kali melakukan excorcism," ucap Chaeyeon.

Tap.. Tap.. (Suara langkah kaki)

" Dokyeom-ah sedang apa disini?" tanya Yuju yang tiba-tiba datang bersama Eunha.

" Aku hanya mencari udara segar dan kebetulan ada Chaeyeon disini," balas Dokyeom.

" Dokyeom benar, kita hanya mencari udara segar disini," ucap Chaeyeon.

" Oohh begitu," balas Yuju.

" Kau sendiri ngapain kesini?" tanya Dokyeom.

" Aku mencarimu Dokyeom-ah, bukan seharusnya kita pulang bareng?"

I Can See Ghost || 97 LinerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang