' Jaehyun-ah tolong aku, aku takut'.
" Eodiga Chaeyeon-ah?"
Chaeyeon membelakkan matanya, saat melihat sesosok gadis yang duduk di bangkunya tadi pagi. Ia memberanikan diri untuk melawan.
" Pergi kau, jangan ganggu aku", ucap Chaeyeon dengan lantang.
Jaehyun dibuat bingung oleh sikap Chaeyeon yang aneh.
" Kau bicara dengan siapa Chaeyeon-ah?" tanya Jaehyun namun Chaeyeon tidak menanggapinya.
Sesosok gadis itu mulai mendekat
Semakin mendekat
Hingga hanya terpaut beberapa senti dari wajah Chaeyeon.
Hantu itu memiringkan kepalanya, menatap Chaeyeon dengan tatapan yang menakutkan, matanya seperti akan meloncat keluar.
" Ayo ikut bersamaku Chaeyeon-ah".
Tiba-tiba Chaeyeon merasa kepalanya pusing dan kakinya melemas.
Bruukk...
Chaeyeon ambruk di lantai lift.
" Chaeyeon-ah waegeurae?" tanya Jaehyun panik sambil menampar pelan pipi Chaeyeon.
Jaehyun menggendong Chaeyeon di punggungnya dan membawanya ke uks.
*****
@Medical Room
" Aku dimana?" tanya Chaeyeon yang baru saja sadar. Ia menatap sekitar dan melihat Jaehyun duduk di sebelahnya.
" Gwaenchanna?" tanya Jaehyun dibalas anggukan oleh Chaeyeon.
" Jaehyun-ah kenapa kau disini?"
" Aku yang membawamu ke sini pabo, kau pingsan tadi".
" Sudah berapa lama aku pingsan?"
" Eumm kurang lebih setengah jam".
" Jaehyun-ah kau kembali ke kelas sana".
" Aku harus menemanimu".
" Tidak usah, aku bisa sendiri".
" Kim seonsaengnim yang menyuruhku menemanimu", ucap Jaehyun bohong.
Padahal dari tadi ia belum bertemu wali kelasnya itu. Jaehyun sendiri lah yang ingin menemani Chaeyeon di uks.
" Chaeyeon-ah, kau tadi kenapa? apa ada yang salah denganmu? tanya Jaehyun.
" Aku hanya sedang lelah dan akhir-akhir ini aku juga ada masalah jadi pikiranku terganggu", balas Chaeyeon bohong.
" Mianhae Jaehyun-ah aku tidak bisa memberitaumu yang sebenarnya terjadi", batin Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can See Ghost || 97 Liner
HorreurChaeyeon : " Aku bisa melihat hantu di sekitar kalian". Jaehyun : " Aku tidak percaya hantu". Yuju : " Berhenti bercanda Jung Chaeyeon, ini tidak lucu". Dokyeom : " Ooohh... maksudmu sahabatmu itu Chaeyeon-ah?" Eunha : " YAA..BERHENTI BERBICARA ITU...