" Apa aku harus membawa Yuju ikut bersamaku Chaeyeon-ah?"" Jangan kau dekati Yuju, jauhi dia", ucap Chaeyeon pada hantu itu.
Yuju yang menyadari ucapan Chaeyeon langsung menghentikan aktifitasnya, begitupun yang lain.
" Chaeyeon-ah mwoya neon?" tanya Yuju kesal.
Ia masih tak mengerti apa maksud Chaeyeon.
" Chaeyeon-ah waegeurae?" tanya Jaehyun.
Yang lain menatap Chaeyeon heran. Mereka tak mengerti apa yang dimaksud oleh teman sekelasnya itu.
" Maksudmu kami harus menjauhi Yuju begitu?" tanya Jungkook.
" YA.. Jung Chaeyeon, Yuju sudah bersahabat dengan kami dari lama, bagaimana bisa kami menjauhinya?" tanya Eunha kesal.
" Chaeyeon-ah, kau tidak memiliki hak untuk menyuruh kami menjauhi Yuju", ucap Dokyeom.
Chaeyeon masih terdiam, saat ini dia hanya memandang ke arah hantu itu.
" Beritau saja teman-teman bodohmu itu Chaeyeon-ah, mereka takkan percaya padamu".
" Geumanhaeyo jebal", teriak Chaeyeon frustasi lalu ia berlari keluar kelas.
*****
@Dance Class Room
Focus on Chaeyeon
Setelah kejadian tadi, Chaeyeon memutuskan pergi ke ruang dance untuk menenangkan diri. Disana tidak aada orang, begitu sepi dan tenang.
" Naneun eotthokke?" tanya Chaeyeon pada dirinya sendiri.
Chaeyeon menekuk kedua lututnya dan memeluk lututnya erat lalu memendamkan kepalanya diantara lututnya itu.
Chaeyeon mulai menangis, ia tak tau apa yang harus ia perbuat. Disatu sisi ia ingin melindungi Yuju dan teman-temannya, namun disisi lain ia tak mau jika teman-temannya tau yang sebenarnya.
" Uljima Chaeyeon-ah", ucap seseorang.
Chaeyeon mendongakkan kepalanya ke atas. Di depannya berdiri sesosok hantu yang ia temui di ruang kelas dance saat hari pertama ia masuk sekolah.
" Kau harus menolong Yuju, Chaeyeon-ah", ucap hantu itu.
" Aku lelah, aku harus bagaimana?" ucap Chaeyeon nanar.
" Aku akan membantumu menolongnya".
" Aku tak mengerti kenapa ia bilang akan membawa Yuju bersamanya"
" Kau ingat saat Yuju bilang ingin menulis cerita horror tentang hantu itu?"
Chaeyeon mengangguk.
" Yuju benar-benar menulis cerita itu dan hantu itu tak suka jika ada yang menulis cerita tentang dirinya, karena itu ia mengincar Yuju".
" Apa yang ingin ia lakukan terhadap Yuju?"
" Aku tak tau apa yang akan ia lakukan, tapi dulu ia pernah merasuki tubuh seorang gadis dan menghasutnya untuk melakukan bunuh diri".
" Lalu, apa yang harus aku lakukan?"
" Mereka akan datang ke sekolah lagi nanti malam, kau harus membawa mereka pulang".
" Hanya itu?"
" Kau harus membuat mereka tidak kembali lagi ke sekolah saat malam hari dan kau harus membuat Yuju berhenti menulis cerita horror itu di serial webnya".
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can See Ghost || 97 Liner
KorkuChaeyeon : " Aku bisa melihat hantu di sekitar kalian". Jaehyun : " Aku tidak percaya hantu". Yuju : " Berhenti bercanda Jung Chaeyeon, ini tidak lucu". Dokyeom : " Ooohh... maksudmu sahabatmu itu Chaeyeon-ah?" Eunha : " YAA..BERHENTI BERBICARA ITU...