Cast--
Cho Kyuhyun
Kang Soyeon
Kang Sujin
Kim Kai
Park Chanyeol
••❄❄••
Dulu ada sebuah cerita yang mengatakan, jika kita melihat seseorang yang berwajah sama persis dengan kita dan kita tak pernah tau orang itu sebelumnya. Maka, orang yang pertama kali melihat kembarannya ia akan mati ataupun sekarat.
Aneh bukan? Tapi itulah yang terjadi oleh Kang Sujin.
Saat menatap mata perempuan itu untuk yang pertama kalinya. Ia tak pernah tau jika kehidupnya telah digantikan oleh perempuan bernama Kang Soyeon.
Kang Sujin dan Kang Soyeon adalah dua orang yang berbeda tapi mempunyai wajah serta fisik yang begitu sama. Keduanya memiliki paras yang cantik. Bermata indah. Tatapan Sujin lebih tajam daripada Soyeon yang memiliki mata sayu. Sifat mereka juga jauh berbeda, Soyeon lebih patuh dan mempunyai rasa sopan santun terhadap orang lain dibanding Sujin. Mungkin, itu semua karena didikan dari orang tua mereka yang berbeda.
Karena sebuah alasan yang tak disangka, Kang Soyoen harus merelakan hidupnya untuk menjalani kehidupan baru sebagai Kang Sujin. Semua itu ia lakukan atas dasar permintaan eommanya yang sangat ia cintai.
Pada dasarnya, gadis itu memang selalu melakukan apa saja untuk membuat eommanya bahagia dan karenanya ia memberanikan diri untuk menjalani kebohongan itu.
Katanya ia hanya perlu berperan dengan sebaik mungkin sampai seorang Kang Sujin terbangun dari koma. Tidak ada yang tau tentang dirinya. Wajah serta fisiknya begitu persis dengan Kang Sujin. Hanya sifatnya saja yang harus ia tiru dari gadis itu.
Semua seolah berjalan lancar, sampai suatu hari perlahan seseorang yang merangkap sebagai sepupu tunangan Kang Sujin mulai menyelidikinya. Pria itu begitu berbahaya. Pria itu terlalu mencurigainya disaat semua orang tak memperdulikan perubahan sikapnya. Maka itu, ia selalu berusaha menjauh dari seorang Cho Kyuhyun.
.
.
.••❄❄••
Sebagian besar cerita akan diprivate,
Silahkan follow aku lalu masukan ke library private kalian untuk membaca secara utuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?•Kyuhyun
FanfictionKatanya ia hanya perlu berperan dengan sebaik mungkin sampai seorang Kang Sujin terbangun dari koma. Tidak ada yang tau tentang dirinya. Wajah serta fisiknya begitu persis dengan Kang Sujin. Hanya sifatnya saja yang harus ia tiru dari gadis itu. Sem...