Hari Senin hari paling tidak disukai oleh Ayla Naila Chantika karena harus mengikuti upacara bendera dibawah sinar matahari yang terik.
"Hufttt gila akhirnya selesai jga nih upacara, kalo panas kaya gini kulit gue bisa item"Keluh Ayla
"Makanya. udah item tambah item dah nih kulit gue"keluh Azka sambil kipasan dengan topinya.
Azka cewe bawel sekaligus sahabat Ayla sejak SD paling kesel kalo kulitnya item padahal mah emang udah item.*wkwk.
"Yaelah Zka lebay bgt dah lu. emang kulit lu udah item kali"Ledek Ayla sambil terkekeh.
"Ihhh Ayla gitu banget lu jadi sahabat!!!"Ucap Azka sambil memanyunkan bibirnya karena kesal kepada Ayla
"Becanda kali gue. baperan lu ah"Ucap Ayla berjalan meninggalkan Azka.
"Ayyyy tungguin gue!!!!"Teriak Azka pada Ayla.
***
Bel pulang yang paling ditunggu akhirnya berbunyi.
Ayla dan teman-teman nya langsung memasukan alat tulis kedalam tasnya."Vin,Zka,Ta, ayo buruan balik laper gue"Ucap Ayla kepada sahabat nya.
"Iya ayo"Ucap Vina diikuti oleh Azka dan Tika.
Mereka lebih memilih jalan kaki karena rumah mereka tidak terlalu jauh dari sekolah.
Rumah Ayla dekat dengan rumah Vina. Sedangkan Azka dan Tika ruma mereka dengan rumah Ayla lumayan jauh kalau jalan kaki."Ay,Vin, gue sama Azka duluan ya, byee"Ucap Mita kepada Ayla dan Vina.
"Iya Hati-hati"Ucap Ayla
Mita dan Azka sudah pulang berdua karena rumah mereka memang searah. sedangkan Ayla dan Vina mereka lebih milih jajan dulu diwarung karena cacing diperut nya udah pada demo minta asupan maklum belom makan karena dia berdua tidak istirahat lebih memilih baca buku di perpus.
"Ayo balik Vin udah abis nih"Ucap Ayla pada Vina
"Yaudah Ayo"Ucap Vina.
Pas perjalanan pulang Ayla ngeliat cowo pake seragam SMA yang letak nya di sebelah sekolahan Ayla.
"Anjir manis bgt tuh cowo"Batin Ayla.
"Woiiiii ngelamun aja lu"Vina mengagetkan Ayla."Apaan si Vin ngagetin aja lu"Ucap ayla kaget
"Lagian lu ngelamun aja. mikirin apaan sih??"Ujar Vina penasaran.
"Tuh lu liat cowo yang duduk dimotor anak sekolahan sebelah, manis banget yallahhh"Ucap Ayla lebay sambil nunjuk ke arah pria itu.
"Waw ehh iya anjir manis bgt gila. namanya siapa ya?gue gebet ah"ucap vina tersenyum membuat ayla ingin tampol saja muka sahabat nya itu.
"Namanya Alvaro Adryan. tapi katanya sih ya dia itu paling susah buat dideketin."Kata Ayla dengan serius."Tapi gue bakal berusaha buat dapetin dia. gue suka sama dia"Ujar ayla terlalu percaya diri.
***
MAAFKEUN KALO CERITANYA GAJELAS. HEHEHE
JGN LUPA VOTE DAN COMMENT
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvaro
Teen FictionAlvaro adryan, pria manis yang membuat hari-hari ayla lebih berwarna. Entah tuhan ngirim kamu sengaja atau tidak aku sangat bersyukur dipertemukan dengan mu-Ayla