Bagian 3

64 7 1
                                    

Pukul 06.40 Ayla sampai disekolah. Dikelasnya udah banyak teman-temannya yang datang. Termasuk ketiga sahabat Ayla.

Ayla berjalan menuju bangkunya sambil mengembangkan senyum yang sangat manis.

"Tumben dateng agak siang lu Ay"Kata Azka pada Ayla.

"Hehe. iya tadi gue kesiangan abis mimpi yang indah si"Jawab Ayla sambil nyengir.

Seorang cowo datang ke arah Ayla membawa sapu dan kain pel.

"Woi jomblo piket lu"Tunjuk Atta ke arah ayla.

"Sorry ya gue udah gak jomblo. Lu kali yang jomblo. Haha"Jawab Ayla sambil terkekeh

"Hah?Pacaran sama siapa lu?"Tanya azka kepo."Jadian ama siapa lu?"Vina ikut kepo.

"Mana mungkin gak jomblo. Ayla kan jomblo ngenes.Haha"Ucap Atta sambil berjalan keluar."Sialan Lu Ta!!!"Teriak Ayla kepada Atta

Ketiga sahabat nya terkekeh dan mendapat tatapan tajam dari Ayla.

"Ampun Ayy gue gak ikut-ikutan"Ucap mita dengan tangan berbentuk V

"Ehh gue masih penasaran, lu jadian ama siapa sih?"Tanya Azka yang keponya tingkat dewa.

"Kepo kan lu semua"Jawab Ayla terkekeh

"Yaelah gitu bgt lu ama sahabat sendiri. kasih tau dong"Kata Mita memohon

"Iye elahh gue kasih tau. gue pacaran sama Alvaro anak sekolah sebelah yang manis nya melebihin gula"Jawab Ayla lebay

"HAH???Serius lu??"Tanya Vina dan Azka terkejut.

"Iya gue serius"Jawab Ayla dengan nada datar.

"Parah lu Ay, Alvaro kan inceran gue. bukan temen gue lu"Kata Vina sambil memanyunkan bibirnya.

"Bodo amattt"Ucap Ayla santai.

***

Bel pulang berbunyi sekitar 5 menit yang lalu. Ayla dan sahabat nya segera keluar gerbang sekolah.

Yallahh Alvaro manis bgttt-Batin Ayla

"Lu liatin apaan Ay?"Tanya Mita

"Liatin cowo nya lah. haha"Jawab Azka terkekeh. Mita dan vina pun ikut terkekeh. Ayla tidak jawab.

"Gue panggil ya Ay?"tanpa persetujuan Ayla, Vina langsung memanggil Alvaro.

Ayla nunduk ketika Alvaro berjalan ke arah nya.

"Kenapa?"Tanya Alvaro tersenyum

Yatuhann gakuaddd gue sama seyumnya.

"ee-eh eng-ga papa"Jawab Ayla gugup sambil menunduk."Gue duluan ya Al. byee"Kata Ayla sambil tersenyum.

"Iya hati-hati"Jawab Alvaro datar.


AlvaroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang