Bagian 2

103 12 7
                                    

Jam menunjukkan pukul 06.25, tapi Ayla belum bangun dari dunia mimpinya walaupun Rasti sudah membangunkan berulang kali.

"AYLAAAAAA!!!Bangun udah siang nanti kamu telatt!!!"Teriak Rasti bunda Ayla

"Hmm,Iya bunda"Teriak Ayla.

Ayla langsung mandi. hanya dalam waktu 10 menit Ayla mandi, dan langsung bersiap-siap untuk sekolah.

"Ayla berangkat dulu bun, takut telat"Ucap Ayla pada Rasti

"Yaudah sana berangkat,Hati-hati ya nak"Kata Rasti lembut

"Assalamuallaikum bunda"Ucapnya sambil menciun tangan Rasti."Waallaikumsallam"Balas Rasti

Hanya memerlukan waktu 10 menit untuk sampai ke SMA kartika. Jarak rumah ayla ke sekolah tidak terlalu jauh.

"Haii Vin,Mit"Sapa Ayla kepada Vina dan Mita.

"Hai Ayla"Balas mereka barengan.

"Azka mana?"Tanya Ayla sambil duduk disebelah Mita.

"Biasa lah dia kalo bukan hari senin dateng nya mah abis bel bunyi"Jawab Vina santai.

Ayla hanya terkekeh mendengar jawaban Vina.

Ketika Ayla melihat ke Arah jendela belakang sekolah ada cowo yang bikin dia jatuh cinta lewat di area belakang sekolah SMA Harapan.

Ya memang SMA Kartika dan SMA Harapan, area belakang sekolahnya nampak keliatan ketika ada siswa siswi sedang berjalan di belakang sekolah.

"Ayyy ngelamun aja ngeliatin apaansi?"Ucap Mita penasaran

"Ehh itu gue lagi ngeliatin anak SMA Harapan yang lewat"Jawab Ayla sambil menggaruk tengkuk yang tidak gatal.

"Bohong, tuh Ayla lagi ngeliatin gebetan gue"Balas Vina dengan santai menunjuk cowo itu

"Apaansi Vin gebetan palalo gede"Ayla memutar bola matanya malas."Dia punya gue. gue bakal dapetin dia."Ucap Ayla percaya diri.

"Iyain aja mba nyaa"Jawab Vina terkekekeh.

Sedangkan Mita lebih memilih diam. dia tidak ngerti apa yang sahabatnya omongin.

***

Ayla menjatuhkan tubuh nya diatas kasur yang empuk. dia sangat lelah seharian sekolah.

"Mending gue coba chat Alvaro ahh"batin Ayla.

Ayla membuka aplikasi messeger untuk mengechat Alvaro.

AlvaroAdryan

Ayla Naila: Haii

Ayla menunggu balasan Alvaro, 25 menit akhirnya Alvaro membalas. jantung Ayla berdetak tidak berarturan.

"Anjirrr dibales"Gumam Ayla. langsung membuka aplikasi messenger

Ayla membalas dengan tangan yang gemetar. maklum dibales cogan.HAHAHA

Alvaro Adryan

Alvaro Adryan: Haii jga, Siapa ya?

Ayla Naila: Gue Ayla anak SMA Kartika. Salken ya:)

Ayla menghela napas berat.

"Sokap banget si lu Ay"Gumam Ayla kesal."Tapi gapapa dah itung-itung pdkt"Ayla terkekeh

Ayla tertidur menunggu balesan dari Alvaro.
Ponsel Ayla berbunyi ada notifikasi dari messeger. Ayla membulatkan kan matanya ketika melihat siapa yang ngechat, Ternyata itu Alvaro. Ayla langsung membalas chat Alvaro.

AlvaroAdryan

Alvaro Adryan: Ohh iya. Salken jga:)

Ayla membalas pesan Alvaro dengan senyum yang mengembang.

Ayla Naila: Gue mau ngomong sesuatu sama lu. tapi gue malu

Ayla mendengus bisa-bisanya dia mengirim pesan seperti itu, mau ditaro dimana mukanya kalo sahabat nya tau pasti baka di ketawain.

Yallah Ayla receh sekali:/

Ayla melihat balasan dari Alvaro, dia bingung kalo dia jawab "gue suka sama dia" mau ditaro dimana muka Ayla..Hufttt.

Ayla akhirnya menjawab sambil membaca bismillah..Lebay bgt Ayla Hahaha.

Alvaro Adryan

Alvaro Adryan: Ngomong aja gapapa.

Ayla Naila: Gue suka sama lu Al.

Ayla bisa pingsan kalo baca chat yang dia kirim untuk Alvaro.

"Pea bgt si lu Ay. pake frontal lagi"Gumam Ayla kesal.

Ayla kaget matanya terbelak melihat jawaban dari Alvaro. Apa katanya Pacaran?

Alvaro Adryan: Okke mulai sekarang kita pacaran!!!

Ayla Naila: Hah pacaran?Lu serius?

Alvaro Adryan: Iya gue serius.

Ayla senang tapi dia merasa malu karen menyatakan perasaan kepada Alvaro

Ayla Naila: Yaudah terserah lu.

Tidak ada balasan dari Alvark lagi. Ayla lebih memilih untuk mandi daripada harus nunggu balasan dari Alvaro yang sangat ngaret.

***

Gatau lagi ini Part gajelas parah:(
Maaf kalo cerita nya makin gajelas. baru pertama kali buat cerita. Hehe

JGN LUPA VOTE&COMMENT

MAKASIH

AlvaroTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang