1

8.2K 1K 357
                                    

Test Tist

Oh?

Hai semua, sebelum masuk ke cerita kenalan dulu yuk, tak kenal kan maka tak sayang. Siapa tau kita jadi ayang, eh?

Kenalin! gue Byun Baekhyun. Laki-laki termanly sepanjang masa. Iya, manly. Manis girly. Hehehe. Gak. Gak salah lagi. Eh? Gak gak! Serius, gue lelaki tulen kok. Percaya pls kali ini aja (maksa).

Gue anak kedua dari dua bersaudara.
Nama bokap gue, Byun Yunho sedangkan ibu gue Im Yoona yang mau aja dibego-begoin ganti marga jadi Byun, ngikut marga bokap gue.

Kakak pertama gue namanya Byun Baekbeom. Dia cowo tapi masih cowo-an gue lah ya.

Dia udah lama tinggal di Jepang, tapi kita sekeluarga gak tau kabar dia sekarang gimana, dia tiba-tiba gak ngasih kabar apapun alias lost kontak sampai saat ini.

Dulu sih katanya dia ke Jepang karena mau ngerantau cari kerja. Halah, itu paling akal busuk dia aja. Gue yakin, disana dia kerja jadi bintang porno gay yang sering gue dan kucrut-kucrut gue tonton, yang make topeng itulohhhh,

Terus karena dia hamil diluar nikah, jadinya doi takut buat balik kerumah.

Ya, sekiranya itusih pemikiran gue.

Ohiya, kalian mau tau gak gimana perawakan gue?

Gue kasih liat, tapi jangan pada naksir ya

Nih

Eh salah,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eh salah,

Ulang-ulang!

Ulang-ulang!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjay

Tuh, ganteng abis kan? Mohon jangan dibalik ya, nanti jadi abis gantengnya.

Itu foto pas gue lagi ngisi acara perpisahan kelas 12 tiga bulan lalu. Yap, gua baru aja lulus SMA tahun ini dan sialnya bonyok gue langsung ketar-ketir nyariin kampus terbaik buat gue.

Padahal kan maksud gue abis lulus SMA mau cuti belajar dulu. Capek kali setiap hari selama tiga tahun berangkat pagi pulang malem, udah berasa jablay.

Dan yah, disinilah gue. Duduk diantara kedua orangtua yang lagi sibuk daftarin gue ke kampus paling hitz se-baekhyunee bottom.

Sekedar informasi, gue dan keluarga bukan daftar dikampusnya langsung. Jadi untuk urusan perkantoran, administrasi dll itu kita diarahin di beda tempat sama kampus gue nanti. Jadi istilahnya beda gedung, beda daerah.

Ya gitu dah intinya, paham gasih agshsvsmsjs

Pas gue ngeliat kalau nama gue udah tercantum di daftar Mahasiswa Baru, gue cuma bisa ngehela napas pasrah. Sial. Gue beneran kuliah nih? Ortu gue seneng banget pas tau akhirnya gue keterima dan bisa kuliah disini.

Gue heran, yang mau kuliah kan gue ya? Kenapa orangtua gue yang seneng? Sedangkan gue biasa aja, bahkan gak minat sama sekali. Ah, mending orangtua gue aja yang kuliah, gue dirumah. Nyusuin kalian. Eh?

Ada yang mau?><
.
.
.
Pas perjalanan pulang, gue gak berhenti tanya-tanya ke bokap gue tentang calon kampus gue nanti.

Gue sih gak mau kepo sebenarnya, tapi ya buat ilmu-ilmu sedikit tentang kampus gue nanti apa salahnya ya kan. Biar dikata sasaeng kampus gitu, tau segalanya WKWK haha. Gblg.

Kata bokap gue sih mahasiswa mahasiswinya cakep-cakep dan gue bakal betah kuliah disini. Sok tau banget anjir bokap gue. Titisan roy kimochi jan-jangan. Baru daftar aja gue udah gak minat, apalagi pas masuk nanti? Tibsen mulu kali gue.

Terus, kata bokap gue disini sistem ospeknya bakal beda kaya dikampus lain.

Jadi semua mahasiswa baru bakal diospek selama satu bulan penuh tanpa terkecuali.

Tempat ospeknya pun dikampus, jadi kita semua disuruh bawa barang-barang apa aja yang udah ditentuin sama pihak kampusnya. Disana uda disediain asrama buat maba selama sebulan.

Dah gitu peraturannya, barang yang kita butuhin nanti harus dibawa pake satu koper. Harus muat pokoknya, gamau tau. Duuuuuuh udah tau gue ribet, masa cuma disuruh bawa satu koper doang?!

Ngeselin dan ngerepotin banget asli. Masa juga ya, gue harus bawa-bawa koper ke kampus hanya demi ospek? Yatuhan, ini ospek berasa holidey

Eh, holidey?(͡° ͜ʖ ͡°)

Btw, gue kaget banget pas dikasih tau bokap soal kampus gue ini.

Mau tau gak apa yang bokap gue bilang?

Votements ya!







Selamat tahun baru yeorobun uwah

Delete/next nich🌝 rame next, sepi aq unpub hwhw

Btw, publishnya barengan sama teman seperhomoan q baeklock yang lagi sama-sama gemash karna jinan si smol baby huhu🍼🍼🍼🍼

ayo monggo dicek~

Kaisoo shipper, sini aku peluk:)

Ospek ; ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang