28/04/2019
Normal POV
"Maaf semua, saya telat."
Bentar-bentar.. ga ada angin, gada hujan tiba-tiba aja ada kapim yang gantengnya ngalahin Chris Evan motong perkenalan ChangMan sama kelompok 5.
Changmin cuma bisa senyum kalem sebagai tanggapan, Sooman cuma ngangguk-ngangguk memaklumi.
Dan jangan tanya respon anggota kelompok 5 kek mana jadinya, pada riweuh sendiri.
Ada yang langsung kibas rambut lah, ada yang busungin dada lah, ada yang jadi sok innocent lah. Macem-macem bentuk deh. Untung aja gak ada yang jadi dedemit. Dih, amit-amit.
Beda lagi kalau sama Baekhyun mah. Dia cuma cengo doang ngeliat cogan wkwk. Istilahnya, sehabis gelap terbitlah terang. Langsung seger banget mata yang tiba-tiba disuguhi pangeran yang ngga tau dari mana asalnya. Ya gimana gak cengo yakan si Baekhyun kalau dikasih penampakan kek gini bentukkannya
MasyaAllah :) ayo nyebut bareng-bareng gaes.
Ngeliat makhluk kek gitu, Baekhyun auto ngerjapin matanya berulang kali. Sinting, ganteng banget.
Keknya dia lagi mencoba mengingat sesuatu. Kok dia kek pernah ketemu ni orang. Tapi dimana...... dia gatau:(
Baekhyun nyoba inget-inget lagi tapi dia masih gak inget karena lupa,
Pikunan.
Yaudah akhirnya Baekhyun bodo amatan, ntar juga inget lagi. Begitu pikirnya. Tapi dia juga gatau kapan ingetnya, xoxad.
"Soom, lo dipindah sama pak Ferguso jadi kapim kelompok 11 dan gue yang gantiin lo disini" kata si ganteng.
"Loh kok mendadak banget kaya tahu bulet?"
"Ga tau."
"Oh yaudah deh" Sooman langsung berdiri dari tempatnya dan mengucap salam perpisahan dengan pasrah tak luput dengan rasa kekecewaannya terhadap ketidak adilan yang dia rasakan semasa hidupnya.
Padahal nih ya, Sooman udah rencana mau ngegaet satu orang dari kelompok ini:(
siapa tu? (͡° ͜ʖ ͡°)
Pasti kalian. CieeEeEee Ehek. Kelen kan tipe kak Sooman bengat. Udah terima nasib aja, sobat.
Pas Sooman telah meninggalkan kelompok 5, kapim ganteng mulai memperdendangkan suaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ospek ; ChanBaek
HumorOspek selama sebulan? Oke! Siapa takut? ⚠CHANBAEK ⚠BOYxBOY ⚠Bahasa kasar ⚠Non baku