6

2.7K 391 69
                                    

Normal POV

Pas Baekhyun maju buat ngenalin diri, Chanyeol langsung bersedekap sok angkuh gitu.

Dia merhatiin Baekhyun dengan tatapan intimidasinya dan ngeliat Baekhyun dari atas sampai bawah begitu terus sampe engas, eh puas maksudnya.

Baekhyun yang diperhatiin kek gitu degdeg serrrr lah.

Mau kabur aja rasanya terus ngumpet diketeknya kak Sooman.

Walaupun bau, setidaknya Sooman gak senyeremin Chanyeol.

"Ayo perkenalkan diri kamu" Kak Changmin ngalus gaes. "Pelan-pelan aja, aku tau kamu gugup. Semangat." Lanjutnya. Dan cuma dibalas anggukan gugup dari Baekhyun.

"S-selamat pagi semua" suara Baekhyun udah gagap gak jelas.

Jantungnya yang tadi masih di area dada auto pindah ke selangkangan. Yang denyut jadinya ada dua.

(͡° ͜ʖ ͡°)

Degdegan njir dia. Gimana gak degdegan sih, Baekhyun kan biasa dimanja banget sama ortunya plus Luhan Kyungsoo jadi jago kandang doang dia, giliran kek gini mlempem.

"Yang TEGAS."

Hm Chan :)

"Selamat pagi semua!" Baekhyun akhirnya mau gak mau ngegas juga. Daripada kena semprot pikirnya.

"Nama saya Byun Baekhyun! Saya yang akan menjadi ketua kelompok lima selama satu bulan kedepan! Saya harap kalian selaku anggota kelompok dapat bekerjasama dengan baik! Terimakasih atas kerjasamanya!"

Tepuk tangan dulu gaes👏 mari kita apresiasikan👏

Chanyeol ngangguk puas, Changmin nampilin wajah teduhnya sambil ngasih senyuman terbaiknya buat Baekhyun.

"Kamu hebat, Baekhyun." itu kata kak Changmin gaes.

Gitu doang dibilang hebat, hellow anak teka juga bisa. Tapi gak papa, Baekhyun kan masih bayi jadi wajar.

"Ck" Chanyeol berdecak denger alusannya Changmin. Yela, muak banget Chanyeol tuh sama orang tukang ngalus kayak gitu. Udah berasa tukang amplas aja.

"Selangkah lebih maju, eh?" Chanyeol sarkasin Changmin. Dia senyum nyindir gitu ckckck. Tapi kak Changmin bodoamatin. Dia masih setia ngeliatin Baekhyun yang berdiri diantara dia sama Chanyeol.

Ciat ciat ciat

"Sekarang saya mau kamu lari lapangan 5 putaran, Baekhyun. Itu sebagai awal permulaan seorang ketua dalam kelompok."

WHAT

Baekhyun shock gaes, dia mangap lebar banget. Itu mungkin kalau dimasukin sama ehem bisa muat dua. Permen maksudnya.

Anggota lainnya juga ikutan mangap. Gila yakali orang macem Baekhyun disuruh muterin lapangan kampus yang gedenya udah kek dosa kalian semua.

Changmin pun juga lupa banget sama peraturan ini. Dia daritadi fokus ngeliatin Baekhyun, sampe-sampe gak inget kalau ketua kelompok itu diwajibin buat lari 5 keliling lapangan yang gedenya khan maen untuk awal permulaan. Istilahnya uji coba.

Sakin asyiknya merhatiin Baekhyun, sampe-sampe pas Chanyeol nunjuk Baekhyun buat jadi ketua dia iya-iya aja. Karena dipikirnya dengan Baekhyun jadi ketua, mereka bisa deket. Ckck. Ngarep terus anjeng.

"Chan, kok lima? Kebanyakan kali. Diperaturan cuma tiga putaran doang?" kata Changmin. Dia yang ngeliat wajah memelas Baekhyun yang kek anak anjing nyasar, jadi gak tega sendiri.

"Belum baca peraturan baru, ya? Ck." kata Chanyeol sarkas. "Nih baca kertasnya." Chanyeol yang emang brengsek banget langsung aja lempar itu kertas ke arah Changmin. Tapi sekali lagi gengs, Changmin udah maklum dan terus tersenyum. Wah imamqu.

Ospek ; ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang