2

5.5K 850 263
                                    

Votements jangan lupa G4y5

Baekhyun Pov

Pas bokap gue cerita panjang kali lebar tinggi kali alas tentang kampus gue, cuma satu yang nyantol dipikiran gue sampai saat ini

Gue udah pernah bilang kan diawal, kalau gue gak tertarik samasekali tentang kampus ini. Tapi serius, pas gue tau dan pas gue denger,

Kalau,














































Eaaak🌝





































nama kampus gua itu adalah



















Kampus Seegasm........




Gue langsung diem ditempat sambil nganga. Errrrr, NAMA KAMPUS MACAM APA INI?! Kenapa ambigu banget, sialan.

Namanya kok mirip-mirip sama site tempat nonton bokep gitusih anjir. Mana bokap gue ngomongnya tanpa dosa. Ini bokap gue kelewat polos atau pura-pura bego sih?

Abis itu gue langsung diem dan udahin semua pembicaraan ambigu ini.

Sampe dirumah, gue langsung nelfon dua kucrut gue. Sekalian nanya mereka udah daftar kuliah apa belum. Gue sih berharapnya mereka bareng gue lagi, biar rame plus gue ada temennya. Kan gak enak kalau musti ospek sebulan tanpa teman gblg macem mereka.

Setelah bercakap-cakap ditelfon, mereka bilang kalau mereka belum nyari kampus. Wah, kesempatan bagus banget nih buat menjerumuskan mereka ke lumbung penuh dosa macem kampus gue. Dan ya, mereka setuju dan bakal daftar besok pagi.

Ngomongin soal kucrut-kucrut gue, gue jadi keinget saat dimana kita bertiga lagi jalan-jalan ke desa.

Bukan jalan-jalan sih sebenernya, tapi kita lagi observasi buat nyari bahan penelitian sosiologi waktu SMA.

Dan pas saat kita sampai di desa, kucrut gue yang bernama Luhan tiba-tiba diserang dari arah berlawanan.

Bukan diserang sama naruto bukan. Tapi sama ayam.

Gue yang notabennya pekaan dan sayang banget sama temen, langsung lari ngibrit pas ayam-ayam masih sibuk matokin pantat Luhan.

Ayamnya tau aja yang empuk hm

Ngeliat gue lari, Kyungsoo pun ikutan lari karena panik dan ninggalin Luhan yang udah nangis jejeritan minta tolong.

Gue sama Kyungsoo ngerasa kasian sebenarnya, tapi mau gimana lagi? Kitanya juga takut. Tapi kita sayang temen kok :)

Pas udah agak jauh, si Luhan teriak "HEH BAJINGAN, BANTUIN GUE SIALAN! TEMEN APA BUKAN SIH LO BERDUA, BANGSAT!"

Ampe jebol capslock nya hm

Gue sama Kyungsoo yang lagi lari langsung ketawa ngakak denger teriakan si Luhan.

Untungnya setelah itu, ada cowo berhati malaikat yang datang nyelamatin Luhan dari siksa kubur dan si ayam akhirnya jinak dan mau pergi ninggalin kita bertiga.

Buset, orang mah dimana-mana jadi pawang buaya, singa, atau macan, lah ini pawang ayam anjir.

Gue ngikik geli ngeliatnya.

Pas gue liat wajah cowo yang jadi pawang ayam, kok ganteng ya? kayak bukan orang desa. Eh bukan berarti orang desa gak ganteng ya, tapi dia perawakannya kayak orang kota gitu.Terus rambutnya kriwil kriwil gitu kek sarang burung punya Pak Mino.

Ospek ; ChanBaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang