Eun Ra duduk di bangkunya dengan tenang, matanya masih terus memandang ke arah jendela tepat pemandangan luar kelas.
"Eun Ra, are you okay?" Joo Yeon melambai-lambaikan tangannya tepat di hadapan Eun Ra.
"Eoh!? Joo Yeon-ah?" Eun Ra kaget dengan kedatangan Joo Yeon yang tiba-tiba. Joo Yeon tersenyum melihat ekspresi terkejut Eun Ra.
"Eun Ra-ya. Selamat!" Joo Yeon memeluk Eun Ra erat.
"Eh? Selamat? Untuk apa?" Eun Ra bingung dengan tindakan Joo Yeon, sampai-sampai ia tak membalas dekapan hangat sahabatnya. Joo Yeon melepaskan pelukannya, kali ini tangannya mendarat di kedua bahu Eun Ra.
"Selamat, akhirnya kau bisa bebas. Kau tau? Jae Hyun menerima pernyataan cinta Ye Ri kemarin. Walau ini sangat aneh dan mendadak si sinting itu menerima pernyataan cinta gadis lain, tapi itu artinya kau benar-benar lepas dari dia." Joo Yeon tersenyum senang memandang Eun Ra. Tapi senyuman Joo Yeon tiba-tiba pudar saat matanya tak kunjung melihat senyuman di bibir Eun Ra.
"Eun Ra, why?" Joo Yeon bertanya sehati-hati mungkin.
"Eoh? Ah, aku hanya terlalu senang mendengarnya. Akhirnya tak ada lagi yang menganggu kehidupan ku," Eun Ra tersenyum hambar.
"Mulai sekarang kau bisa menerima pria yang menembak mu. Kesendirian mu akan berakhir dalam waktu dekat ini," Joo Yeon berbicara dengan raut wajah yang berbinar-binar.
"Ya kau benar," Lagi-lagi Eun Ra hanya tersenyum hambar.
=====
Mata Eun Ra tak lepas dari dua orang yang berjalan beriringan di seberang koridor tempatnya berdiri sekarang, tiba-tiba dadanya berdenyut nyeri lagi saat melihat Jae Hyun mengenggam erat tangan mungil Ye Ri.
"Eun Ra,, Jung Woo sudah menunggumu di taman belakang. Cepat!" Joo Yeon menarik tangan Eun Ra lembut, membuat objek yang sedari tadi dipandang Eun Ra terlepas.
"Joo Yeon. Itu.., apa aku harus bertemu dengan Jung Woo?" Eun Ra bertanya seraya mengikuti langkah kecil Joo Yeon.
"Tentu saja. Jung Woo sudah lama menyukai mu Eun Ra, dia juga terlihat seperti pangeran. Sangat pas dengan pria impian mu." Joo Yeon menjawab tanpa memandang wajah Eun Ra, dia masih asyik menyeret Eun Ra untuk ikut dengannya. Mendengar itu membuat Eun Ra diam, dia tak ingin bertanya lagi.
=====
"Ekmm.., Siapa yang baru berpacaran ya?" Joo Yeon datang dengan membawa Tae Yong masuk kekelasnya, memergoki Jung Woo dan Eun Ra yang sedang berbincang.
"Kalian pacaran?" Tae Yong bertanya sembari menautkan alis matanya bingung.
"Benar hyung, kemarin kami sudah resmi pacaran." Jung Woo menjawab dengan nada bahagia. Sedangkan Eun ra hanya diam.
"Benarkah? Selamat jika begitu" Sebenarnya Tae Yong masih bingung, tetapi untuk teman dia harus mengucapkan selamat.
"Terima kasih hyung. Eh sepertinya sudah mau masuk. Aku ke kelas dulu ya. Bye Eun Ra!" Jung Woo menyapa Eun Ra yang terlihat melamun.
"Y-ya. Sampai nanti," Eun Ra menjawab dengan seadanya.
Setelah Jung Woo pergi meninggalkan kelas, terlihat raut wajah Tae Yong yang masih sangat bingung. Banyak sekali yang ingin ia tanyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Je T'aime
LosoweCollection stories from Jung Jae Hyun. Only oneshot (or more), but not chapters. Of course this story has many genres. So enjoy it all~ ﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏﹏ © araaaaa_99 Since [08/07/18 - ?]