SOHYE POV
Kkriiinggg...
Bel tanda masuk jam pertama Uda bunyi. Gw sama temen" sekelas pada duduk di kursi masing". Jam pertama hari ini adalah pelajaran yang paliiinggg gw suka, bahasa Inggris:). Gw suka pelajaran ini bikos, gurunya gans parahh. Namanya pa Namjoon. Dia itu tinggi, terus punya lesung pipi kanan kiri. Uuuu, lup deh sama bahasa Inggris><.
Tiba tiba pa Namjoon masuk. Tapi dia g sendiri. Dia sama seorang cewe yang pake seragam sekolah gw. Murid baru keknya. Dan di waktu itu juga, gw gak mood buat belajar bahasa Inggris.
"Pagi anak anak..." Sapa pa Namjoon ke kita semua.
"Pagi paakk" jawab sekelas semangat kecuali gw. Why? Bikos murid baru yang uda ancurin mood gw tadi adalah CEWE YANG NABRAK JIHOON TADI PAGI. Iya, dia. Yang katanya Jihoon suka sama dia. Gue tengok ke bangku sebelah gw, yaitu bangkunya Jihoon Guanlin. Gw liat ke arah Jihoon. Mukanya yang tadinya biasa aja, jadi sumringah gara" liat cewe itu. Aaaaaa fiks 'gw cemburu'."Gw jg cemburu kali Hye:'(" - Author.
/BACK TO STORY/"Nak, silakan perkenalkan dirimu pada teman kamu" kata pa Namjoon.
"Hai semua, namaku Kang Yoora. Kalian bisa panggil aku Yoora. Mohon bantuannya" katanya. Oh, jadi namanya Yoora.
"Uhhh, gils. Cans abizz Borr" Samuel bilang gitu ke Si Seonho temen sebangkunya. Ko gw denger? Iyalah orang gw di belakang mereka.
"Baiklah Yoora, kamu bisa duduk di samping Sohye. Sohye tolong acungkan tangan" kata pa Namjoon. Gw langsung angkat tangan gw. Ya gimana lagi. Bangku kosong tinggal di samping gw doang.
Si Yoora jalan ke arah gw. Abis itu, dia duduk di kursi kosong sebelah gw. Terus, dia ulurin tangan sambil senyum ke gw sambil bilang"Hai, gw Yoora. Lo sendiri?" Tanya dia ke gw.
Gw bales uluran tangan dia, sambil pasang fake smile ke dia."Gw Kim Sohye. Panggil aja Sohye" jawab gw.
"Oke, salam kenal:)" kata dia
Abis itu, kita liat ke depan buat denger penjelasan materi dari pa NamjoonSKIP
Author POV
Krriiingg...
Bel istirahat Uda bunyi. Sohye yang drtd uda badmood mutusin buat g ke kantin. Dia mo pergi ke taman belakang sekolah yang hawanya sepi sepi adem.
Dia mo ngambil earphone+HP di loker dia. Pas dia berdiri, Jihoon nanya"Hye, mo kmn Lo? G ke kantin?"-Jihoon.
"G. G mood makan gw"-Sohye.
"Oh, yaudin. Gw mo ajak si Yoora aja. Sekalian PDKT"-Jihoon
"Ra, mau g ke kantin bareng gw?, Btw, gw Park Jihoon. Lo bisa panggil gw Jihoon"-Jihoon"Oh, hai Hoon. Lo yang gw tabrak tadi kan? Sori bgt yak, td gw buru buru"-Yoora
"Uda ga usa dipikirin. Gw jg gpp ko. Malah Lo tadi yg jatoh. Udahlah. Kuy ke kantin" ajak Jihoon ke Yoora.
"Kuy"-Yoora
Sohye yang ngeliat itu cuma bisa nahan tangis. Abis mereka berdua uda g keliatan, Sohye lari ke kamar mandi. Dia masuk ke salah satu bilik, terus nyalain kran air. Abis itu dia nangis kejer. Padahal, dia dulu juga pernah yang namanya sakit hati. Tapi saat itu dia g nangis sampe kek gini. Bahkan sama sekali g nangis. Entah kenapa sakit hati dia yang sekarang beda daripada sakit hati yang sebelumnya.
Setelah puas nangis, dia mutusin buat pulang. Dia matiin kran airnya, terus keluar dari bilik kamar mandi itu. Dia pergi ke wastafel, lalu cuci muka. Terus dia pergi ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ᴍʏ ғʀɪᴇɴᴅ, ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ || ᴘᴀʀᴋ ᴊɪʜᴏᴏɴ [ʀᴇᴠɪsɪ]❞
RomanceGw revisi dulu hiyaa:'3 -Awthor