Guanlin POV
"Gw dah kenyang. W mau ke atas duluan. Ngantuk" kata Sohye datar. Aduuu, tetet ogeb emangg. Tau adeknya lagi g mau denger tu nama, malah disebut sebut ntu nama. Boro boro move on, gamon yang ada. TAEHYUNG DODOL IHH.
"Eh, napa tu curut? W salah ngomong yak?" Yeuuu si ogebb malah nanya,-
"Nggak bang.. lu ngomong bener kok:))" bales gw.
"Lah, klo gw ngomong bener, ngapain dia pergi?" tanya bang taehyung.
"Bang, sleding orang dosa gak sehh?:))" Bales gw pake nekenin kata 'sleding'.
"Ehehe maap maap. Iyee gw salahh. Terus skrg w musti gmn??" Jawab bang tae.
"Udah, lu diem aja. Biar gw yang ngomong ke Sohye" kata gw.
"Yodah sono" suruh bang tae.
"Hm" jawab gw singkat.
"Guanlin sabyan 2k18:v"-Authorcans
"😑"-Guanbyan (GuanlinSabyan)Gw naikin tangga satu satu buat nyamperin Sohye. Gw cuma g mau ngeliat dia nangis lagi gegara si Jihoon. Setelah nyampe depan kamar Sohye, gw ketuk pintu kamarnya.
Toktoktok..
"Hye, ini gw, Guanlin" kata gw.
"Iya lin. Masuk aj, g gw kunci" Kata Sohye dari dalem. Gw buka pintu kamarnya. Dari nada suaranya, gw tau kalo Sohye lagi nangis sekarang. Pas gw masuk kamarnya, gw liat dia lagi duduk di balkon sambil meluk lutut. Gw jalan ke dia.
"Hye..."
GREP
Sohye tetiba meluk gw. Erat pake bgt. Lalu, gw bales pelukan dia. And, yeah. She's crying now.
"Hiks kenapa Linn. Kenapa Jihoon musti dateng ke hidup gw! Hiks kenapa setiap kejadian yang gw alamin pasti selalu ada hubunganya sama dia?! Hiks apa gw harus mat..."
"Nggak Hye! Lo gaboleh bilang gitu! Masih banyak orang yang sayang amaa lo, masih banyak orang yang peduli sama lo. And maybe masih banyak orang yang cinta sama lo diluar sana!" Potong gw sambil tangkup wajah dia."Siapaa?! Siapa yang masih peduli sama gw?! Ga ada Lin hiks" kata si Sohye.
"Klo gw g peduli sama lo, kenapa gw kesini, hah? Klo gw g sayang sama lo, kenapa gw mau nyamperin lo dan nenangin lo biar g keinget dia lagi, hah? Gw masih sayang+peduli sama lo Hye! Lo sahabat gw! Gw sayang sama lo sbg sahabat gw!" Kata gw. Terus gw peluk dia. "Gw g mau kehilangan sahabat tersayang gw," kata gw sambil meluk dia. Dia bales pelukan gw.
"Hiks makasih Lin uda mau peduli and sayang sama gw. Hiks makasih udah mau jadi sahabat gw" kata Sohye masih sedikit sesenggukan.
"Udahlah. G ada kata maaf dan terimakasih dalam persahabatan" jawab gw.
Dan setelah itu, hening...
G ada suara. Cuma ada pelukan antara gw dan Sohye.
Dan ga kerasa, waktu udah nunjukin jam 10 malem. Gw ngomong ke Sohye."Hye, udah yuk tidur, dah malem"
Krik krik.... Krik krik...
G ada jawaban. Pas gw liat, Sohyenya dah tidur genks:)
Akhirnya, gw bopong dia ke tempat tidur. Gw letakkin dia, terus mau gw selimutin. Tapi tangan Sohye masih nempel. Pas mau gw lepas, tangan gw ditahan sama Sohye."Nggak... Jangan pergi...." Igau Sohye.
"Sssttt... Nggak Hye. Gw g akan pergi dari sisi lo. I promise, i will always in your side," jawab gw sambil ngelus kepala Sohye. Gw cium kening dia lama. Setelah itu, gw tidur disamping Sohye.
SOHYE POV
Paginya..
KRINGGGG....
Gw buka mata gw perlahan
Wait...
Badan gw berat,
Bgt,
E ANJIR
ASTAGHFIRULLAH NGOMONG APA GW TADI
GW KAGETGUANLIN BOBO DI DEKET GW.
HEHEHE
HEHE
HE
:"Gw pen cuci muka. Tapi kaki Guanlin beradd kek rindu.gg.
Langsung aja gw tereak
"WOEY TIANG BANGUN LU!!!""ASTATANG ANJIR DILUAR UJAN?! PETIRNYA KERAS BANGET ANJUU"
modar kaget kan lu:)"Ntu bukan petir anjir_-. Bangun lu, cuci muka. Hayu kita jogging" kata gw.
"Lu dulu sana. Gw ntar" kata dia santuy.
"Iya gw mau cuci muka" kata gw.
"Yodah sono" jawab dia.
"Kaki lo singkirin dulu Guanjing:)))))" kata gw dgn penuh penekanan di setiap kata:v
"Oh, maap hehe" kata dia. Abis itu, dia singkirin kaki dia
-TBC-
HAEHAE GUWE BEKK HEHE^^
Vote nya dongg, pelit banget elahh:(
Sedih gw tu liat readers lebih banyak dari vote:(
Oh, iya ni part pendek soalnya gw kehilangan imajinasi gw:)
Maap
Sekian, terima Jihoon RL^^
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ᴍʏ ғʀɪᴇɴᴅ, ᴍʏ ʟᴏᴠᴇ || ᴘᴀʀᴋ ᴊɪʜᴏᴏɴ [ʀᴇᴠɪsɪ]❞
RomanceGw revisi dulu hiyaa:'3 -Awthor